Sabtu, 12 Desember 2009

KUMPULAN KEJAWEN 4

BERBAGAI JALAN UNTUK MEMILIKI ILMU SPRITUAL

Bebeda dengan sains (pengetahuan ilmiah) yang hanya bisa dikuasai dengan cara belajar, Ilmu Spiritual bisa dimiliki dengan beragam cara yang unik. Setidaknya ada 4 jalan yang umumnya bisa menyebabkan seseorang memiliki kemampuan spiritual, yaitu: Melakukan Olah Spiritual. Ini adalah cara yang umum dilakukan orang untuk mendapatkan kemampuan spiritual. Esensi dari olah spiritual adalah memohon kepada Tuhan agar dari dirinya sendiri terpancar kekuatan spiritual. Bentuk olah spiritual sangat beragam sesuai aliran ilmu spiritual atau sesuai keyakinan dan budaya masyarakat dimana ilmu spiritual berkembang. Di tanah jawa, olah spiritual ini disebut “lelaku” atau “tirakat” yang berasal dari kata arab yang bisa diartikan menempuh suatu perjalanan. Tirakat orang jawa umumnya berupa semedi (meditasi), mantra (doa berbahasa jawa), pantang makan/melakukan sesuatu, serta puasa budaya seperti mutih, patigeni, ngalong dan sebagainya.

Melakukan Olah Spiritual inilah yang bisa disebut belajar ilmu spiritual, karena dalam hal ini guru hanya memberi petunjuk lelaku atau jalan yang harus ditempuh murid, sedangkan besar-kecilnya energi yang dimiliki murid tergantung kualitas lelaku-nya sendiri. Kelebihan olah rohani adalah murid bisa mengembangkan ilmunya sebebas-bebasnya. Semakin tekun dan serius dalam olah rohani, maka semakin besar pula metaenergi yang dihasilkan.

Warisan Keturunan. Tanpa belajar pun seseorang bisa mewarisi ilmu kakek-buyutnya yang memiliki ilmu-ilmu spiritual. Prosesnya berlangsung secara otomatis tanpa belajar, tapi sulit ditebak kedatangannya. Biasanya dalam satu generasi, hanya ada satu orang yang terpilih untuk mewarisi ilmu keturunan. Kadang orang yang mewarisi ilmu keturunan tidak menyadari bahwa dia memiliki kemampuan melebihi kewajaran, dan baru sadar setelah mengalami peristiwa yang menyebabkan kemampuannya keluar.

Ilmu Laduni adalah pengetahuan yang datang melalui ilham atau “bisikan” yang langsung dipahami dan diingat selalu oleh otak. Tentu saja tidak semua orang bisa mendapatkan pengetahuan tanpa belajar yang diyakini datang langsung dari Tuhan ini. Banyak orang melakukan olah spiritual untuk mendapatkan “ilmu dadakan” ini, namun hanya sedikit yang mendapatkannya. Sebagian lagi yang hatinya kurang bersih justru tertipu oleh bisikan-bisikan dari setan.

Menurut para guru spiritual, ilmu laduni hanya diberikan oleh Tuhan kepada hambanya yang taat, berbudi luhur, ikhlas, tidak mengharapkan balasan berupa keduniawian. Lucunya lagi, akhir-akhir ini kami banyak menemui pemalas yang mengamalkan ritual tertentu untuk mendapatkan ilmu laduni yang datang seketika. Tentu saja orang-orang semacam ini sangat mungkin akan ditipu oleh jin yang mengaku malaikat atau roh seorang tokoh spiritual yang sudah meninggal.

Transfer Energi, disebut juga “pengisian” yaitu pemindahan metaenergi dari seorang guru kepada murid. Dengan transfer energi murid tidak perlu susah payah mempelajari Ilmu Spiritual, karena energi yang didapat dari guru langsung bisa digunakan. Tentu saja transfer energi hanya bisa dilakukan oleh guru yang sudah mencapai tingkat spiritual yang tinggi. Umunya kemampuan supranatural yang didapat dari pengisian adalah statis (tidak bisa berkembang) dan hanya bertahan dalam jangka waktu tertentu. Namun dengan metaresonansi yang dikembangkan oleh Ustadz Firman, meskipun cepat dan mudah, tapi kemampuan spiritual yang Anda miliki bisa berfungsi seumur hidup, bahkan bisa Anda tingkatkan dengan cara tekun berlatih. Metaresonenasi bisa mempermudah dan mempercepat proses olah spiritual. Selain memberikan energi yang langsung bisa dimanfaatkan oleh murid, metaresonansi juga mengaktifkan pusat energi di tubuh murid sehingga murid bisa menghasilkan metaenergi sendiri. Jadi metaresonansi tidak sama dengan transfer energi biasa


EMPAT JALAN MENUJU SUPRANATURAL

Sebelum membahas tentang cara-cara memiliki ilmu spiritual, kita akan perjelas dulu apa itu Ilmu Spiritual. Pengertian sederhananya, Ilmu Spiritual adalah pengetahuan tentang kemampuan melebihi manusia pada umumnya, yang mana sebab-sebab kemampuan itu berasal dari metaenergi yang tidak tampak mata. Seperti energi listrik, metaenergi hanya bisa dibuktikan dengan gejala-gejala yang ditimbulkan atau dengan pengamatan mata batin. Dalam prakteknya, Ilmu Spiritual sering digabungkan dengan keyakinan agama atau kebudayaan masyarakat setempat dimana Ilmu Spiritual itu berkembang.

Dalam bahasa keseharian orang indonesia, Ilmu Spiritual disebut dengan berbagai istilah. Berikut ini kami jelaskan beberapa istilah dan alasan digunakan istilah itu untuk menyebut Ilmu Spritual.

Ilmu Gaib, dikatakan gaib karena memperlajari energi dan makhluk gaib. Kata “Gaib” atau lebih tepatnya “Ghoib” berasal dari bahasa arab yang artinya tidak terlihat. Selain alasan itu, disebut Ilmu Gaib juga karena sesuai filsafat Ilmu Spiritual yang seharusnya tidak diperlihatkan, alias harus disembunyikan, jangan sampai dipamerkan kepada orang lain untuk kesombongan. Istilah yang hampir sama artinya dengan Ilmu Gaib adalah Ilmu Kebatinan, dari kata “batin” yang bisa berarti hanya dapat dirasakan oleh orang yang mengalaminya.

Ilmu Metafisika, hampir sama dengan istilah ilmu gaib diatas, istilah meta-fisika digunakan karena dalam Ilmu Spiritual dipelajari energi dan kejadian yang tidak terlihat secara fisik dan tidak sesuai dengan hukum fisika. Sebenarnya asumsi bahwa Ilmu Spiritual adalah meta-fisika tidaklah benar 100%, karena sekarang

Ilmu Hikmah, digunakan untuk menyebut Ilmu Spiritual yang berkembang dikalangan umat islam. Ilmu Hikmah punya ciri khas yaitu amalan yang digunakan adalah doa khusus berbahasa arab, dzikir kalimat tertentu dan ayat suci Al-Quran yang diyakini bisa menjadi wasilah atau perantara terkabulnya sebuah doa.

Ilmu Supranatural, dikatakan supra-natural karena pemilik ilmu spiritual secara otomatis mempunyai kemampuan melebihi kemampuan alami manusia pada umumnya. Misalnya kemampuan mengobati tanpa mengetahui ilmu kedokteran, ketahanan kulit dari serangan senjata tajam, tahan terhadap racun, api dan sebagainya.

lmu Kasepuhan, istilah ini dipakai oleh orang jawa untuk menyebut Ilmu Spiritual karena pada zaman dulu Ilmu Spiritual hanya diajarkan kapada orang sepuh yang artinya orang usia tua atau orang yang spiritualitasnya sudah mapan. Digunakan sepuh sebagai patokan dikarenakan jika Ilmu Spiritual dipelajari sembarang orang, maka bisa menyebabkan penyalahgunaan untuk kejahatan.Beberapa kalangan menganggap Ilmu Spiritual sebagai hal yang sakral, keramat serta terlalu memuliakan orang yang memilikinya, bahkan ada yang dianggap Wali. perlu kami terangkan, bahwa keajaiban atau karomah yang ada pada Wali (orang suci kekasih Allah) tidak sama dengan Ilmu Spiritual yang sedang kita pelajari. Wali Tuhan tidak pernah mengberharapkan kemampuan supranatural tersebut. Karomah itu datang atas kehendak Allah karena mereka adalah orang yang sangat saleh, ikhlas dan rendah hati. Sementara kita adalah orang yang memohon kepada Tuhan dengan penuh harapan agar Tuhan melimpahakan karunianya berupa kemampuan supranatural.Sebagian golongan orang juga ada yang menganggap bahwa Ilmu Spiritual adalah praktek kemusyirikan, menyekutukan Tuhan, dan menyembah Jin yang mana itu adalah dosa besar. Anggapan ini tidaklah sepenuhnya benar. Kita harus bisa membedakan mana Ilmu Spiritual dan Ilmu Sihir yang dikerjakan oleh setan.


MELIHAT AURA DGN MATA TELANJANG

Banyak orang menduga aura hanya dapat dilihat dengan kekuatan batin tingkat tinggi, atau dengan bantuan khodam. Yang leih modern, aura dapat terlihat jelas lewat hasil jepretan kamera kirlian. Tapi tahukah, aura sebenarnya dapat dilihat dengan mata telanjang. Tips berikut ini akan memandunya. Namun sebelum kita ulas lebih jauh, ada baiknya kita temgok sejenak mengenai apa dan bagaimana sifat aura itu. Maksudnya agar kita tidak berpijak pada pemahaman yang salah.

Ada beberapa hal penting yang berkaitan dengan aura :

Aura manusia selalu berubah-ubah sesuai dengan kedewasaan kepribadian seseorang.

Aura manusia berwarna-warni sesuai dengan kepribadian dan kehidupan seseorang. Masing-masing warna aura menunjukkan kepribadian yang berbeda. Panjang pendeknya aura dapat dideteksi dengan indra peraba kulit maupun dengan tongkat deteksi. Aura seseorang dapat mempengaruhi maupun dapat dipengaruhi oleh lingkungan sehingga dapat bertambah maupun dapat berkurang karena faktor lingkungan. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan agar pancaran aura tetap cemerlang, diantaranya : Makan makanan yang halal, baik dan tidak berlebihan. Olahraga yang cukup dan teratur. Memenuhi kebutuhan tubuh akan udara segar. Istirahat dengan cukup, mengurangi rokok, alkohol dan obat terlarang. Mengurangi gerak hati, gerak pikir dan kegiatan-kegiatan yang buruk. Mengurangi sikap hati yang kasar, mudah emosi dan memperbanyak rasa kasih sayang. Sekarang, mari kita mulai latihan melihat aura. Sebelum melihat aura orang lain, ada beberapa urutan latihan yang harus dilakukan demi kesempurnaan hasil.

1. Melihat Aura Dengan Jari Tangan

Carilah tembok yang berwarna putih, lalu duduklah dengan tenang pada jarak 1/2 meter dari tembok. Ambil nafas sebanyak mungkin dan tahan selama mungkin. Lakukan sebanyak 5 kali. Gosoklah kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Tempelkanlah masing-masing jari tangan kanan dan kiri saling berpasangan. Letakkanlah kedua tangan yang masih berpasangan tadi 30 cm didepan mata dengan latar belakang tembok berwarna putih. Renggangkanlah perlahan-lahan kedua telapak tangan saling menjauh. Perhatikanlah, antara kedua ujung jari tadi akan mengeluarkan garis cahaya putih. Itulah aura yang memancar dari ujung jari kita.

2. Melihat Aura Dengan Telapak Tangan

Tariklah nafas dan gosokkanlah kedua telapak tangan seperti pada cara No. 1. Tempelkanlah salah satu telapak tangan pada tembok yang berwarna putih. Tariklah nafas, tahan dan hembuskanlah. Lepaskan telapak tangan dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok. Itulah aura yang memancar dari telapak tangan dan lama kelamaan akan larut dalam aura alam.

3. Melihat Aura Diri Sendiri

Letakkanlah cermin besar dihadapan kita. Duduklah dengan tenang. Usahakanlah latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yang ada dicermin. Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih. Putih ini biasanya bukan merupakan warna aura kita yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura yang sesungguhnya. Tataplah terus sampai kita melihat warna lain yang tidak berubah. Setelah berhasil, mulailah untuk melihat aura orang lain.

4. Melihat Aura Orang Lain

Mintalah bantuan seseorang yang akan menjadi objek untuk berdiri didepan tembok yang berwarna putih. Usahakanlah penerangan didalam ruangan dibuat remang-remang atau redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter didepan objek. Fokuskanlah pandangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Perlahan-lahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek. Fokuskanlah pandangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura.


HAKEKAT MANTRA

Mantra adalah kalimat-kalimat yang diyakini bisa menghasilkan metaenergi jika diucapkan oleh orang yang menguasainya. Yang dimaksud menguasi mantra adalah mengetahui cara dan sudah memenuhi syarat untuk menggunakan mantra tersebut. Setiap Ilmu Spiritual memiliki mantra yang arti kalimatnya sesuai dengan kegunaan ilmu tersebut. Asal mula mantra umumnya diperoleh dari ilham atau diciptakan oleh seorang guru spiritual yang mumpuni.

Dipandang dari tujuan permohonan, mantra ada 2 jenis. Pertama, mantra yang sebetulnya adalah doa permohonan kepada Tuhan. Kedua, mantra yang berupa kalimat-kalimat untuk menghadirkan atau meminta bantuan kepada arwah leluhur atau jin. Tentu saja mantra jenis kedua ini tidak kami gunakan karena haram menurut hukum semua agama.

Bagaimana Menyikapi Mantra ?

Tidak perlu berbelit-belit dalam menyikapi mantra. Tidak perlu meng-haram-kan dengan dalil yang “ditekuk-tekuk” sesuka hati. Sebetulnya mantra tidak punya kekuatan apa-apa. Hal ini terbukti, misalnya ketika mantra ilmu kebal dibaca anak kecil yang tidak mengerti tujuan membaca mantra itu, ternyata mantra tidak punya efek apapun kepada anak kecil tersebut. Mantra tidak berbeda dengan doa yang merupakan sarana untuk memohon kepada Tuhan. Mengenai kemampuan luar biasa yang bisa ditimbulkan setelah membaca mantra, tentunya terjadi atas kehendak Tuhan.

Setiap orang yang beragama Islam yakin bahwa surat Al-Fatihah bisa digunakan untuk mengobati segala macam penyakit. Seorang muslim yang tidak mempercayai hal itu dikatakan tidak beriman karena Al-Quran dan Hadist mengatakan bahwa ayat suci Al-Quran memang obat bagi segala penyakit. Meskipun tak satupun yang meragukan Al-Fatihah, tapi kenyataannya tidak semua orang bisa mengobati dengan surat Al-Fatihah. Hanya orang yang mengetahui rahasianya, memenuhi syarat dan mendapat pertolongan dari Allah-lah yang bisa mengobati dengan Al-Fatihah.

Meskipun sebagian besar orang islam belum bisa menggunakan Al-Fatihah sebagai obat segalapenyakit, tapi tak satupun dari mereka yang berani meremehkan Al-Fatihah, apalagi mengatakan bahwa Al-Fatihah tidak manjur. Justru mereka menyalahkan diri sendiri karena memang dirinya belum ahli mengobati dengan Al-Fatihah.

Mantra tidaklah sepadan jika disandingkan dengan Al-Fatihah, tapi hendaknya seperti inilah kita menyikapi mantra yang hakikatnya hanya perantara untuk memohon pertolongan Tuhan. Namun jika ada yang meng-haram-kan membaca mantra ya silakan saja, keyakinan kan tidak bisa dipaksakan.

Bagi kami, mantra tak ubahnya doa-doa khusus. Contoh dalam islam, ada doa-doa yang diajarkan para ulama untuk keperluan-keperluan khusus seperti kerezekian, menyembuhkan, menangkal wabah, mengusir jin pengganggu dan sebagainya. Bedanya, mantra yang kami ajarkan lebih mudah dipahami karena mengunakan bahasa daerah, sedikit bahasa arab dan bahasa indonesia yang jelas maknanya. Sedangkan isi dari mantra adalah permohonan kepada Tuhan untuk suatu keperluan khusus.


HAL-HAL YANG MEMBUAT GAGAL :

1.Anda melanggar pantangan & syarat. Anda koreksi kembali apakah syarat sudah dipenuhi.

2.Anda kurang percaya terhadap ilmu ini, karena kalau kurang yakin, khodam ilmu ini juga akan malas membantu Anda. Jadi Anda harus teguh dan percaya penuh. Jangan sangsi sedikitpun, buang jauh-jauh pikiran itu.

3.Mungkin Anda membaca rapalan mantra yang salah. Anda tidak boleh salah sedikitpun waktu membaca mantra, salah satu huruf saja salah itu sudah mempengaruhi.

4.Mungkin Anda melaksanakan ritual ini tidak berurutan. Ritual harus berurutan dari langkah pertama sampailangkah terakhir.

5.Mungkin Anda kurang konsentrasi. Anda harus betul-betul memikirkan ilmu ini, minta dengan penuh dan bermeditasi kepada Allah.

6.Paling penting, Anda terkena sengkala, sebagusnya dan sebaiknya Anda melaksanakan ritual ini kalau Anda masih ada sengkala usaha ini akan gagal. Sehingga Anda harus diruwat oleh seorang Paranormal.

Gw gak tanggung jawab kalo emang ini ilmu dipake buat yang enggak-enggak!! Gw cuma mau berbagi & server tempat gw berakin mantera kagak tanggung jawab lho!!


MANTA PENGASIHAN KEKAL

Aji ini adalah mantra untuk memperkuat semua aji pengasihan yang ada, maksudnya agar bila sudah mendapat cinta dari si Dia dengan aji ini cinta Anda akan kuat terpelihara sampai jenjang perkawinan bahkan sampai mati kekal/abadi.

Sehingga si Dia tidak mudah tergoda dengan orang lain, membuatnya akan setia dan hanya Anda yang akan dicintainya. Jadi ajian ini tidak untuk mendapatkan cinta, tapi untuk memelihara cinta Anda.

Ingat…!!! Aji ini Anda gunakan untuk orang yang benar-benar Anda seriusi akan Anda nikahi. Bila Anda hanya untuk iseng, jangan pakai ajian ini karena Anda nanti tidak bisa putus dengan si Dia.

MANTRANYA SEBAGAI BERIKUT :

Bismillahirrohman nirrohim

Zatulan Dahulu jadi masuk digedung mahirat

Yahu-yaa-hu yaa hu Bernafas padamu Isrofil dan Mikail

Kau kusuruh kepada Tuhan Allah, ambilkan Roh kelawan si…… (sebutkan nama orang yang ditaksir dan nama orang tuanya)

Kawinkan padaku, serah kepada Allah berkat do’aku.

Laa illahaillallah Muhammadarusullulloh

Keterangan :

Dibaca setiap malam waktu akan tidur

Dibaca pada waktu bertemu dengan si Dia

Posted on on November 1st, 2008 in Tak Berkategori | No Comments »
PELET JARAN GOYANG (JGN DIPAKE PERCOBAAN)

Sebenarnya aji jaran goyang ada 5 tingkatan, gue tulis n gue jelasin satu persatu yach..

A. Mantra

NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG.

TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG

UPET UPET KU LEWE BENANG.

TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR

TAK SABETAKE SEGORO ASAT

TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP

TAK SABETAKE ATINE SI………

PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG

ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI.

Pelet ini termasuk jenis pelet langka, penggunaannya harus dengan pengijasahaan agar jika ingin menarik kembali ilmunya dapat dilakukan oleh guru yang mengijasahkannya.

B.Tata cara

Lakukan puasa mutih selama 7 hari dgn mutih ngepel, maksudnya tiap buka hanya makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelar air putih.

mantra dibaca pada saat tengah malam 11x, terbit fajar 21x, tenggelam matahari 41x.

pada saat baca mantra bayangkan orang yang dimaksud atau sambil menatap foto orang tsb.

Malam terakhir mantra dibaca pd tangah malam sebanyak 111x.

Pada saat menjalankan ajian ini tiap malam target akan akan dihampiri bayangan ruh suci laduni yang menjalankan. Dihari terakhir target akan sangat tergila gila. Bila sudah spt ini target harus dinikahi karna bisa gila beneran jika diputuskan begitutu saja. Saya ijasahkan ilmu ini PADA ANDA

JIka ada yang kurang jelas silahkan tanyakan langsung sblm menjalankan….Sekali lagi…selamat mencoba….

Bila ada masalah dengan ilmu ini hubungi saya aja di YUSNI67@PLASA.COMcom

—————————————————————————

ALLAHUMA SAHIRLI KOLBA ……. SAHARTA ZIBALI SULAIMAN ALAIHISALAM

WALIYIN KOLBAHU KAMALAYANTAL HADIDA LIDAUDA ALAIHISALAM

BIROHMATIKA YA ARAHAMAN RAHIMIN

ket : Dibaca waktu tengah malam 111x atau 313x, visualisaikan agar dia dekat dan baik dg anda, Selamat mencoba


PELET

Nah ini saya khusus kasih buat Rakyat II yang emang butuh mantera-mantera pelet. ini adalah sedikit koleksi yang dimiliki oleh temen saya, saya udah coba memakai salah satunya dan berhasil. Saya rasa ini terserah anda mau pakai apa gak, yang jelas ilmu-ilmu kayak gini kalo minta langsung sama dukunnya bakalan dikasih harga mahal. Sedangkan saya?? Memmberikannya secara cuma-cuma. dan jangan lupa reputasinya dong!

Doa ini dibaca setelah melaksanakan sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam, dijalankan selama 7hari berturut turut.

Allahummaj ‘alni mahbuban fi qulubil….. Fabasyirni wabil ghoni, ilammi’atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin.

dihari ke 8 temui orang tsb dan nyatakan perasaan loe dijamimin diterima dech…

kalo gak percaya coba dikerjain, n buktiin hasilnya…


MANTRA SUCI NAN SAKTI

MANTRA SUCI NAN SAKTI DARI ENERGI RESTU/RIDHO ILAHI

-YA ILAHI, YA ROBBI, YA MALIKI

-ILAHI ANTA MAQSHUDI, WA RIDHO KA MATHLUBI, A’THINI MAHABBATA KA, WA MA’RIFATAKA

-ALLOHU SYAHIDI, ALLOHU HADIRI, ALLOHU MUTH THOLI’U ‘ALAYYA, ALLOHUMMA BARIKLI FIL MAUTI WA FIIMAA BA’DAL MAUT

-DZATULLOH SIFATULLOH ASMAULLOH AF’ALULLOH

-HUW ALLOH ALMALIKAL MULKI DZUL JALALI WAL IKROM

-LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADUR ROSULULLOH/ALLOH WAHDAHU LA SYARIKALAH MUHAMMADAN ‘ABDUHU WA ROSULUH,

-ALLOH MENENG NENG NUR MUHAMMAD, NUR MUHAMMAD MENENGO NENG AKU, DUMADIO SAK SEJAKU AWIT IZINING ALLOH,

-KAF YAK NENG SIN, KAF ING SIN

-MUHAMMAD MAUJUD SUJUD NENG ALLOH

-SUBHANALLOHI WA BIHAMDIH SUBHANALLOHIL ‘ADHIM ASTAGHFIRULLOH

/SUBHANALLOH WAL HAMDU LILLAH WA LA ILAHA ILLALLOH WALLOHU AKBAR LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAH,

-LA ILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINADDH DHOOLIMIIN,

LA ILAHA ILLALLOH WAHDAHU LA SYARIKALAH LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU WA HUWA ‘ALA KULLI SYAI IN QODIIR,

-ALLOHUMMA SHOLI ‘ALA MUHAMMAD

-ALLOHUMMA ANTAS SALAM WA MINKAS SALAM WA ILAIKA YA’UDUS SALAM, FA HAYYINA ROBBANA BIS SALAM WA AD HILNA JANNATA DAROSSALAM, TA BAROKTA ROBBANA WA TA’ALAITA YA DZAL JALALI WAL IKROM,

-ALLOHUMMA INNI AS-ALUKA KHOUFAL ‘ALAMINA BIKA, WA ‘ILMAL KHOIFINA MINKA,

WA YAQINAL MUTAWAKKILINA ‘ALAIKA, WA ROJA-AR ROGHIBINA FIIKA, WA ZUHDAT THOLIBINA ILAIKA,

WA WARO-AL MUHIBBINA LAKA, WA TAQWAL MUTASYAWWIQINA ILAIK,,

-KUATLAH SUCILAH ROH DAN TUBUHKU ATAS IZIN, KEHENDAK DAN KUASA ALLOH

-URIP NAPAS LAN JANTUNGKU ALLOH KANG KUOSO

-LI RIDHO ILLAHI TA’ALA, AL FATEHAH

AMALAN HARIAN UNTUK MEMPERKUAT CAKRA

HARI AHAD, WIRID YA HAYYU YA QOYYUM 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN ALIF, BAK, TAK, TSAK, JIM, AFIRMASI : KUATLAH CAKRA DASAR AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN TANAH/BUMI/BESI, KAYU AKTIFLAH,,

BIJA MANTRA : LAM, VAM, SAM,,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK AWET MUDA, SEHAT DAN KUAT,,

HARI ISNEN, WIRID LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAH 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN HAK, KHOK, DAL, DZAL, ROK,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA SEX AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN AIR AKTIFLAH,

BIJA MANTRA : VAM, BHAM, MAM, YAM, RAM, LAM,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK KEMAMPUAN TIDAK MAKAN MINUM DALAM WAKTU LAMA, DAN SEBAGAINYA,,

HARI SELASA, WIRID SHOLAWAT 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN ZAK, SIN, SYIN, SHOD,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA PERUT AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN API AKTIFLAH,

BIJA MANTRA : RAM, DHAM, NAM, THAM,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK KEMAMPUAN MAKAN MINUM DALAM JUMLAH BANYAK, TAHAN PANAS API /SINAR MATAHARI,,

HARI RABU, WIRID ISTIGHFAR 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN DHOD, THOK, DHOK, ’AIN,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA JANTUNG AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN UDARA AKTIFLAH

BIJA MANTRA : YAM, KHAM, GHAM, NAM, CHAM, JHAM, THAM,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK MERINGANKAN TUBUH,

HARI KAMIS, WIRID SUBHANALLOHI WA BI HAMDIH, SUBHANALLOHIL ’ADHIM 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN GHOIN, FAK, QOF, KAF,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA TENGGOROKAN AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN ETHER AKTIFLAH,

BIJA MANTRA : HAM, AM, IM, UM, RM, LRM, AUM, AH,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK WERUH SADURUNGE WINARAH, MENGAKSES BERBAGAI ENERGI, POLA ENERGI, SIMBOL DALAM REIKI, DAN SEBAGAINYA,

HARI JUM’AT, WIRID YA ALLOH 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN LAM, MIM, NUN, WAU,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA AJNA AWIT IZINING ALLOH,

ELEMEN ANGIN DAN PIKIRAN/PENGETAHUAN AKTIFLAH,

BIJA MANTRA : HAM, KSHAM,

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK MENDAPAT PENGETAHUAN DARI GURU SEJATI, MATA BATHIN DAN SEBAGAINYA,,

HARI SABTU, WIRID TAHLIL 1000 KALI,

DOA : YA ALLOH SAYA MINTA KUNCI DENGAN HAK, LAM ALIF, HAMZAH, YAK,

AFIRMASI : KUATLAH CAKRA SAHASRARA AWIT IZINING ALLOH,

SELURUH ELEMEN ALAM SEMESTA AKTIFLAH,

BIJA MANTRA : OM

MANTRA KHUSUS MASTER (RAHASIA) BERGUNA UNTUK MENCAPAI PENCERAHAN, KESADARAN ILAHI DAN ALAM SEMESTA,, MENGENDALIKAN SEMUA UNSUR ALAM JIKA ALLOH MENGHENDAKI,,


SPIRITUAL

1. “ Alam kaya dan berlimpah, saya adalah bagian dari alam maka kekayaan dan kelimpahan milik saya “.

2. “ Keheningan meliputi jasmani dan rohani saya baik siang maupun malam “.

3. Rohani dan jasmani adalah satu, maka hiduplah saya “.

4. “ Tiap detik saya adalah manusia baru, saya kembali diciptakan oleh Tuhan”.

5. “ Ya Tuhan jadikan kekuatan dan kebijaksanaan sebagai milik hamba “.

6. “ Telah kumaafkan dosa dan kesalahan semua manusia sebelum mereka berbuat dan setelah berbuat kesalahan sekalipun dari awal dan akhir penciptaan “.

7. “ Tuhan yang Maha Suci bukakan untuk hamba jalan yang lurus dan terang “.

8. “ Keselamatan dan kebahagian meliputi seluruh mahluk “.

9. “ semoga seluruh mahluk berbahagia “.

10. “ Tuhanku berikan cahaya terang pada telapak tangan, mulut, hidung, mata, wajah, kedua tangan, kepala, telinga, dan kedua kaki, terima kasih Tuhan “.

11. “ Menyalalah dengan terang aura tubuh “.

12. “ Terbukalah dengan lebar chakra sahasrara”.

13. “ Terbukalah dengan lebar chakra ajna “.

14. “ Terbukalah dengan lebar chakra visuddhi

15. “ Terbukalah dengan lebar chakra anahatta “.

16. “ Terbukalah dengan lebar chakra solar flexsus “.

17. “ Terbukalah dengan lebar Chakra nabhi “.

18. “ Terbukalah dengan lebar chakra swadisthan “.

19. “ Terbukalah dengan lebar chakra mooladhara “.

20.“ Saya berfikir besar “.

21. “ Daya alam positif masuk ke tubuhku dan bergelora “.

22.“ Saya bersama Tuhan dan saya menang”.

23.“ Tiap detik yang kulalui adalah surga “.

24.“ Manifestasi cahaya surga menyiram tubuhku “.

25.“ Saya memperkuat aura tubuh “. ( ucapkan tiga kali)

26.“ Semua organ tubuh menjadi sehat “. ( ucapkan tiga kali)

27.“ Saya niat terhubung dengan Tuhan “.

28.“ Segitiga cahaya terbentuk untuk proteksi “.

29.“ Piramida terbentuk membungkus diri “.

30.“ Elips berwarna biru melindungi tubuh “.

31. “ Kehendak alam sama dengan kehendakku “.

32.“ Saya mencintai dan menyayangi semua mahluk “.

33.“ Saya bersatu dengan sinar putih cemerlang “.

34.“ Aura tubuh membesar sebesar gunung “.

35.“ Sinar warna emas menyelimuti tubuh saya “.

36.“ Diriku selalu optimis dan dipenuhi antusiasme “.

37. Aku niat menyerap energi dzat bintang (QOMARUN, THARIQ, KAWAKIB, BURUJ, ZUHAL, DHUHA), terjadilah atas izin Alloh,, yang berguna sebagai pelindung dari energi negatif/syaithon, (dari master ferizal syukur)

38. Aku niat membentuk/mencipta dan mengaktifkan secara otomatis dan terus-menerus senjata, sayap, mahkota, jubah, perisai eterik, terjadilah atas izin Alloh,, Amin,, (bayangkan berbagai macam senjata=keris malaikat/bidadari/wali, cakra kresna, bumerang, tongkat kera sakti, gelang terbang, bandul-rantai bergelung, ruyung, pedang dsb terserah anda), 2 sayap jibril, mahkota kristal emas, jubah, perisai tercipta secara maya tapi berenergi nyata),,

-Afirmasi spiritual ini dilakukan pada waktu jeda/kosong, yaitu antara jam 4-5, 7-8, 10-11, 1-2,, bisa juga dilakukan sambil bermeditasi ALFA,,

TAHAP KEEMPAT MENYALURKAN ENERGI :

Untuk diri sendiri:

-Duduk bersila, letakkan tangan kiri dipusar dan tangan kanan didada sebelah kiri menutupi jantung, niatkan untuk menyalurkan energi dari cakra pusar dan jantung secara utuh dan menyeluruh keseluruh tubuh,

-Niatkan dan mohonlah bantuan Tuhan untuk mengirim energi jarak jauh melalui cakra telapak tangan, lakukan secara rileks dan pasrah,,sebaiknya dilakukan pada dini hari, karena waktunya sangat hening dan tenang,sehingga gelombang energi/eter mudah tersalurkan dengan konsentrasi yang memadai,,

dan kalau mendengar ayam jantan berkokok maka mohonlah kepada Tuhan akan karuniaNya, mohon pula kemewahan/kemakmuran akan ilmu, iman, kemampuan dan kesempatan melakukan amal kebajikan,kesembuhan, kesehatan, keselamatan, kebahagiaan dan tercapai segala cita2), sangat baik untuk melakukan pengisian/tranfer ilmu/energi, begitu juga di hari/malam jum’at,,

TAHAP KELIMA MEDITASI: niat menurunkan cakra ilahi/higher self ke cakra jantung dan berdiam di cakra jantung selama mungkin,, ATAS IZIN DIRI SEJATI SAYA DAN ATAS IZIN ALLOH AKU NIAT MENYATUKAN HIGHER SELF/GURU SEJATI YANG BERADA DI ATAS CAKRA MAHKOTA UNTUK BERDIAM DI CAKRA JANTUNG SAYA SELAMA MUNGKIN,, HENTAK NAFAS DI PERUT SEKALI SAJA,,

1. Duduk bersila, badan tegak, pandangan lurus kedepan, mata terpejam, tenang dan hening,

2. Hirup nafas perlahan, ditahan sebentar kemudian baru lepaskan perlahan lewat hidung,, lakukan berulang-ulang,,

SEMEDHI/MENENG NENG ALLOH/MANDITO RATU: NIAT MENGHILANGKAN EGO/KEDIRIAN/KEAKUAN KITA UNTUK MENYATU DENGAN ALAM DAN TUHAN,,

-ambil sikap duduk bersila, dan kedua tangan bebas, badan tegak, mata terpejam, nafas halus, pikiran dan hati ditenangkan,, suci lahir bathin, wening dan hampa/kosong, seolah-olah menyatu dengan alam dan Tuhan,, niatkan pula untuk menyerap energi/daya dari alam semesta/meminta kepada Tuhan akan ilmu,