Sabtu, 12 Desember 2009

KUMPULAN KEJAWEN 1

kumpulan kejawen

catatan

Tidak untuk dicoba-coba atau ngetes-ngetes aja,

kalau punya rasa ingin ngetes atau berpikiran mencoba aja,

Insya Alloh tidak akan berhasil.
PELARIS DAGANG

Bila anda berdagang atau berjualan makanan, agar laris dan pelanggan tetap beli pada anda.

Mantra yang anda baca diwaktu membuka warung tempat anda berjualan sebagai berikut :

?Bismillahirrohmanirrohiim, Dzat sir jasmani, Sami jasmani, Ingsun rohilapi, Tut katut kumalikut dening aku kabeh, Wong sabuwono kabeh, Lanang lan wadon, Gedhe cilik kabeh.


PELET DARI KEJAWEN

Kegunaan dari ilmu ini sama dengan pengasihan lainnya.

Syarat-syarat yang diperlukan untuk memiliki pengasihan menjangan putih ini :

a. Puasa mutih 7 hari 7 malam. b. Pati geni selama 1 hari 1 malam.

Kegunaan dari ilmu ini sama dengan pengasihan lainnya, sedangkan bacaan yang dirapal sebagai berikut :

Kuncang kuncung ora nguncung menjangan, Nguncang jabang bayine ??. (sebut namanya), Badan sariraku teka babang rencang kaya jago keriwis, Turu miring katon aku, Turu mlumah katon aku, Tetes nggretes awan kelas, Bengi welas, welas asih saking Alloh.


AJIAN DALAM ORGANISASI

Aji Dewa Manik ini bila dirapal pada suatu perkumpulan, anda akan disenangi orang yang berada di perkumpulan tersebut. Dan apabila dirapal seseorang pada orang yang dikehendaki, maka anda akan dikasihi oleh orang tersebut.

Untuk mendapatkan ilmu ini lakukan hal sebagai berikut :

a. Puasa mutih selama 7 hari 7 malam dimualai hari senin.

b. Puasa sunnah senin dan kamis selama 7 senin 7 kamis.

c. Pati geni selama 3 malam, dan dilanjutkan dengan ngebleng 2 hari 2 malam. Pada saat ngebleng anda sambil membaca dalam hati mantra yang ada dibawah ini :

?Salallohu ?alaihi wassalam, Sesakat putih dewa manik, Sabdo Alloh jatiku, Rasululloh sun aku awake Gusti ali, Ajiku si dewa manik, Sukma waktra dhadhaku tengen, Sira welas asih, Sira ndeleng sira kedhep, Sira ndulu badan saliraku, Osikipun panembahan Kyai Gertabahu, Sing sinten pratapan guwa Deresan, Anngenipun maringi nuju dinten jum;ah, Tumuju marang si ???.. (sebut namanya) Welas asih marang awakku.? Bila dalam perkumpulan sebut si??.. dengan Subhana kabeh.


AJIAN WIJAYA KUSUMA

Aji ini sebenarnya milik raja-raja dizaman dahulu. Sehingga banyak rakyat dijadikan selir. Anda boleh memiliki ilmu ini namun anda harus mampu membahagiakan para isteri anda.Untuk memiliki ilmu ini persyaratan yang diperlukan :

a. Puasa mutih 7 hari 7 malam. b. Pati geni selama 2 malam.

c. Ngebleng selama 2 hari 2 malam. Disaat merapal aji ini harus tahan nafas, rapal bacaan dibawah ini 3 kali.

Salallohu alaihi wassalam, Ajiku aji wijayakusuma, Sajodho manggon ing mripat, Mripat kiwa lan mripat tengen.

Bila sudah merapal mantra tersebut pandangi orang yang anda inginkan.


ASIHAN ARJUNA

Kegunaan ilmu ini untuk guna-guna pada seorang gadis yang menjadi rebutan. Apabila gadis tersebut sudah takluk apada anda, jangan dipermainkan cintanya. Persayaratan untuk menguasai ilmu ini adalah sebagai berikut :

a. Puasa mutih 7 hari 7 malam.

b. Pati geni 1 malam.

Dan ini rapalan yang harus dibaca :

Sun matek aji, ajiku silu janggah, Lung janggah noleha, Tolehana kawulaningsun, Dak tepungake karo idepku, Dak tepungake pucuke alisku, Dak tepungake pucuke rambutku, Rohmu rohku, Nyawamu nyawaku, Badanmu badanku, Preg mati durung mati, Sida edan durung edan, Sida nglamong, Ora waras jabang bayine si ???.. (sebut namanya) Ndulu marang aku.


PELET CEWE ANGKUH

Pengasihan Semar Kuning digunakan untuk perempuan yang memutuskan hubungan cinta. Bila aji ini anda rapal maka perempuan yang anda tuju akan menangis untuk meminta kembali bersatu. Jika anda tidak melayani permintaan untuk kembali lagi dengannya boleh mengakibatkan gila.

Jika anda tidak melayani permintaan untuk kembali lagi dengannya bisa mengakibatkan gila. Inilah persyaratan memiliki ilmu ini :

a. Puasa mutih selama 7 hari 7 malam.

b. Pati geni selama 3 malam./1 hari 1 malam

c. Ngebleng selama 1 hari 1 malam.

Rapalan yang harys dibaca sebagai berikut : Niyat ingsun matek aji, ajiku Semar Kuning, Sungsum wuyung, wuyuh gumelang, Tetese angin, nagiya nangis, Nangis si …. (sebut namanya) Marang badan ingsun, Teko kedhep teko lerep, Asih saking kersaning Alloh, Laa ilaha ilalloh, Muhammadur rasululloh, Salallohu alaihi wassalam


PELET PENAKLUK WNITASOMBONG

Ilmu sangat tepat bila digunakan pada anak perempuan yang sombong / orang tuanya tidak menyukai anda.

Untuk mendapatkan ilmu ini caranya sebagai berikut :

a. Puasa senin akmis selama 7 senin 7 kamis.

b. Pati geni selama 1 malam.

Rapalan yang harus dibaca :

Bismillahirrohmanirrohiim, Sun matek aji, ajiku si selasih ireng, Dak tandur ing lemah ireng, Ngisore lemah ireng ana dedak mateng, Ulo dedak mateng siro sun kongkon, Mlebuwo guo garbane si ???. (sebut namanya) Remeken balunge, Ketemu tangi dekno, Ketemu lungguh lakokno, Yitmane tunggalno yitmaku, Sukmane tunggalno sukmaku, Ora pisah yen durung pati kang medhotno, Pisah saking kersaning Alloh.


PELET SEMAR NANGIS

Dalam pelaksanaan puasa untuk dapat memilki ilmu ini, harus berpuasa selama 4 hari 4 malam, kemudian dilanjutkan dengan pati geni semalam.

Dalam pelaksanaan puasa untuk dapat memilki ilmu ini, harus berpuasa selama 4 hari 4 malam, kemudian dilanjutkan dengan pati geni semalam.

Rapalan diatas dibaca dengan membayangkan gadis yang anda senangi.

Sedangkan mantra yang dibaca sewaktu pati geni sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohiim,

Condhong lungo agendong kari Semar nangis,

Ya aku anake randha kasihan, Teko welas asih si ?.. (sebut namanya),

Menyang sliraku, Sir teko, sir teko, Teko siu?llah sir ana ngarepku,

Ana pangucapku, Welasa sejaku, Welas asih karep aku,

Kinasihana dening Alloh, Laa ilaha ilalloh Muhammadur rasululloh.

Rapalan diatas dibaca dengan membayangkan gadis yang anda senangi.


AJIAN ILMU KARANG

Orang yang memiliki ilmu ini akan ditakuti lawan, sebab bila sampai terkena tanggannya menyebabkan kematian. apa yang tersentuh oleh tangan orang yang menguasai Ilmu Karang akan lebur. Di Kalimantan ilmu ini disebut dengan Pelebur. Persyaratan agar kita boleh memiliki ilmu yang langka ini tidaklah mudah, sebab ilmu ini yang ditakuti oleh semua mahluk. Untuk mendapatkan dan memiliki ilmu ini kita harus mampu menaklukkan berbagai cobaan dari diri kita dan dari bangsa jin.

Mantra : “bismillahirrahmanirrahiim, ang pangah maya langgeng jati, ya hu ya hu ya Allah, laa ilaaha illallao, muhammad rosululloh, ana purba langgeng jati, sang ngekendhuri rasa hu Allah, lebur dening Allah”.

Ritual : mutih 7 hari, ngerowot 75 hari, pati geni 5 hari di mulai saat senin pahing.


KEKEBALAN

Aji Kekebalan adalah untuk melindungi tubuh dari senjata tajam. orang yang sudah memiliki aji kekebalan ini hanya boleh ditembus dengan senjata yang dilapisi emas atau senjata yang ditancapkan ke tanah sebayak 3 kali. Didaerah Banjarmasin saat ini sedang tumbuh perguruan yang mengajarkan kekebalan tubuh. biasanya tubuh yang kebal apabila kena senjata tidak merasakan apa-apa. Namun dengan ilmu kekebalan dari pulau jawa akan kebal luar dan dalam. Sedangkan kebanyakan yang berada di kalimantan kekebalannya hanya luar tubuh saja.

Adapun persyaratan untuk dapat menguasai ilmu Kekebalan menurut orang tua dari jawa sebagai berikut :

a. Puasa mutih selama 21 hari. di dalam pelaksanaanya dilarang menebang pohon pisang.

b. Dilanjutkan dengan puasa senin dan kamis selama 41 hari. kemudian pati geni 3 malam dan ngluweng dengan memkai kain putih.

c. Setelah melewati syarat diatas dilanjutkan selamatan nasi tumpeng dengan dibacakan do’a selamat.

Setelah dibacakan harap nasi tumpeng tersebut dibagi-bagikan pada anak yatim dan orang miskin. sedangkan kita hanya diperbolehkan makan sekepal dari tumpeng tadi.

Adapun bacaan yang dirapalka setiap hendak tidur :

“Bismillahirrohmanirrohiim, Allohuma maliki lalafi kuraisin, Fi’lafi hiri kelah tas tratas, Saking kersaning Alloh, Tan ana teguh hu Alloh, Laa ilaha ilalloh, Muhammadur rasululloh.”

Pantangannya :

Menjaga mulut dari perkataan yang mengina. Menyombingkan diri, dan mempamerkan ilmunya. dan hal-hal yang mengarah pada kejahatan.


AJIAN PAGAR BADAN

Amalan PAGERAN BADAN adalah amalan untuk keselamatan atau pageran badan. Amalan ini nampaknya memang sederhana, tetapi khasiatnya sangat luar biasa. Amalan ini sangat penting untuk mereka yang sering bergelut dengan dunia kekerasan.

Untuk memperoleh kehebatan amalan Payung Allah adalah sebagai berikut :

a. Puasa sunnah 7 hari setiap 10 hari sekali. Sehingga 3 kali (satu bulan)

b. Selama puasa setiap selesai sholat fardhu dibaca 100 kali.

c. Dan selesai sholat hajat dibaca 1000 kali.

d. Setelah selesai puasa, setiap harinya selesai sholat fardhu dibaca 10 kali, un tuk pageran badan.

Inilah bacaan yang dimaksud :

“Salam’alaikum salam, Sirollah, Dztollah, PAGAR BADAN Alloh, Payungana sapolah tingkahku, Ya huallah, Ya huallah, Ya huallah”.

Aji Saifi Angin atau Sapu Angin adalah suatu kedikdayaan yang dapat mempercepat seseorang dalam perjalanan. Dengan aji Sapu Angin ini orang dapat menempuh jarak jauh dalam waktu yang singkat, ibaratnya lebih cepat darai pesawat terbang. Aji ini pula yang menjadikan orang seperti kijang atau burung srikatan dalam kecepatan bergerak. Orang yang mempunyai aji sapu angin dan mengamalkan dengan baik dapat meringankan tubuh sringan-ringannya, sehingga dapat lari cepat sekali. Dahulu para wali songo selalu menggunakan aji sapu angin ini, khusunya bila diundang untuk rapat di masjid demak.

Puasa 40 hari , makannya dedaunan yang dimakan mentahan (tanpa dimasak)

tanpa digarami. Minumnya air wantah (air melulu). Mulainya puasa pada hari

Sabtu Kliwon, Ajian dibaca dimuka halaman rumah tepatnya dimuka pin ketika akan bepergian.

INGSUN AMATAK AJIKU SI SAIPI ANGIN, LAKUKU INGIRING BARAT LESUS ANGIN

PONCOWORO BAYU BOJRO SINDUNG RIWUT, SAKABEHING KEKAYON KANG KATRAJANG

PODHO SOL RUBUH, SAKEDHEP NETRO LAKUKU WUS KEMPUT ING JAGAD WETAN, KULON,

KIDUL, LOR, IYO IKU BAYUMUM SI KAPI PUTIH TITISE ROH ILAPI JANG NGLIMPUTI JAGAD KABEH


AJIAN PANCASONA

Aji Pancasona sangat terkenal sejak zaman dahulu. Dalam pewayangan aji ini dimiliki oleh Prabu Dasamuka. Siapa memiliki Aji Pancasona sukar untuk matinya. Kerana bila tertembak misalnya dan kena hingga mati, maka setelah jatuh ke tanah ia akan hidup lagi dan bekas lukalukanya akan lenyap. Aji Pancasona memang hampir sama dengan aji Rawarontek. Orang yang memiliki aji ini matinya hanya boleh bila kepala dan tubuhnya dipisahkan dan ditaruh di tempat yang sangat jauh, bila mungkin dipendam di dalam sumur yang dalam.

- Puasa Sunah selama xxx hari. Pada saat akhir puasa, tidak diperbolehkan tidur dan tubuh harus dalam keadaan suci dari hadas besar maupun kecil.

- Membaca rapalan sebanyak 75 kali sehabis sholat hajat.

- Sebelum menjalankan sholat hajat, diharuskan keramas dengan memakai air yang sudah dirapal dengan ajiannya.

- Merapal amalannya 3 kali sehabis sholat fardlu. Adapun rapalannya adalah sbb :

” Bismillahirrohmaanirrohiim.”

Niat ingsun amatek aji Pancasona,Ana wiyat jroning bumi,Surya murup ing bantala,Bumi sap pitu anelehi sabuwono, Rahina ta keno wengi, urip tan kenaning pati,Yo ingsun pangawak jagad, mati ora mati,Tlinceng geni tanpo kukus,

Ceng………..cleceng, Ceng………..cleceng,Kasonggo ibu pertiwi,Mustiko lananging jaya,Yo aku si Pancasona,

Ratune nyowo sekelir.

Peringatan :

Setiap orang yang hendak mengamalkan suatu ilmu, baik atau buruknya silahkan dipertimbangkan sendiri masak2, karena akibatnya juga kelak akan menjadi resiko si pengamal ilmu itu sendiri.