Minggu, 26 September 2010

Archive for March, 2010

AJI SAPU ANGIN

Posted in AJI SAPU ANGIN on 31 March 2010 by wongalus

Artikel kiriman sdr Wijanarko

Ini Ajian yang mirip dengan Aji Saipi Angin untuk mempercepat gerakan tubuh dari satu tempat ke tempat lain, tubuhnya ringan dan lincah seperti kera. Bila dia berlari maka secepat kijang dan lompatannya seringan angin. Sangat cocok bila kita amalkan dalam keadaan darurat dan genting dimana kita membutuhkan waktu yang singkat untuk sampai di tempat tujuan.

Amalannya sebagai berikut: 1. Puasa mutih 7 hari dimulai hari Senin atau Kamis dengan niat puasa membaca: NAWAITUS SHAUMA LILLAHI TA’ALA 2. Pada hari ketujuh melakukan pati geni (tidak makan, minum dan tidur) sehari semalam dan berbuka pada jam 06.00 pagi. 3. Selama berpuasa ayat dibaca 7 kali setiap selesai sholat fardhu. 4. Setelah selesai menjalankan puasa, pada hari-hari biasa baca 3 kali setelah selesai sholat subuh dan maghrib 5. Untuk menjalankan ajian ini maka cara menggunakannya adalah ayat dibaca 3 kali di depan rumah saat akan bepergian.

Ayatnya sebagai berikut: WA LAQOD AATAINA DAWUUDA MINNA FADL-LA YAA JIBAALU AWWIBI MA’AHU WATH THOIRO WA ALANNAA LAHUL HADIID.

@wongalus,2010

AJI NUR ALAM

Posted in AJI NUR ALAM on 28 March 2010 by wongalus

Artikel kiriman Ki Cagak Alam.

Pemilik ajian ini, menurut Ki Cagak Alam, hanya dibatasi sebanyak 9 (sembilan) orang. Bagi yang ingin mendapatkan ilmu ini silahkan hubungi beliau di komentar di bawah artikel ini. Salam. (kiwongalus)

Mantranya sebagai berikut:

ULMANU ULAMANU, ALMANU ALAMANU NUR ALAM ADALAH KITA, KITA CIPTAAN ALAM, YA ALLAH NURE ALAM, CIPTAAN ALAM KEDUDUKAN ALAM YA INGSUN KANG …. (SEBUTKAN NIAT) SE ALAM.

Nur Alam merupakan ajian yang dikembangkan berdasarkan tingkat setelah SS dikuasai. NA merupakan peningkatan energi SS yang bersumber dari “penyatuan dengan alam.” Ilmu ini baiknya di pelajari setelah memiliki SS. NA juga merupakan ilmu yang di ambil dari bahasa jin MARUTAMARUT yang mana merupakan raja jin Jawa yang letaknya di lautan.

NA dapat digunakan sebagai berikut : Kekebalan tubuh setelah menyatu jika kita inginkan kekebalan: kita berzikir YA MALUKU Pengobatan: zikir ULAMANU. Penyerangan: YA MANU jika lawan memiliki kekebalan.

Manfaat yang terkandung sangat besar dapat dipastikan seluruh makhluk halus di bumi ini takluk. Dan jika kita temukan kesulitan saat mengobati orang kerasukan dengan doa apapun tidak mampu, maka dengan NA insya ALLAH di pastikan makhluk tersebut akan keluar. NA sangat dahsyat kekuatannya dikarenakan menggunakan kekuatan seluruh alam jagat raya.

Syarat nya :

1. Sudah ada dasar SS

2. Izajah dari mpu yg memiliki Nur Alam

3. Zikir lafal sebayak 300 dalam 3 hari

4. Hindari 5 (Molimo).

5. Setelah semua sudah dikerjakan maka malam jumat nya adakan selametan dan bagikan 9 tetangga.

@wongalus,2010

AJI KAPRAWIRAN ILMU HAQ

Posted in AJI KAPRAWIRAN ILMU HAQ on 28 March 2010 by wongalus

Artikel kiriman sdr Wijanarko

Ini aji yang sama fungsinya dengan aji Pancasona. Orang yang memiliki ini konon tidak bisa meninggal dunia sebelum ajal yang sesungguhnya tiba atas kehendak-NYA. Fungsi lain ajian ini adalah penangkis ilmu hitam seperti tenung santet teluh dan sejenisnya. Pemiliknya ditakuti oleh makhluk halus sehingga tidak berani mendekat. Masih banyak lagi manfaat lain tergantung pada niat kita.

Cara mengamalkannya:

1. Mandi keramas sampai 9 x dalam satu malam, setiap hari Sabtu. Sedangkan saat siang hari tidak boleh tertidur. Ritual ini dilakukan hingga sembilan kali tepatnya di hari Sabtu.

2. Mantra dibaca 3 x setiap akan mandi keramas.

Cara menggunakannya, mantra dibawah ini dibaca 1 x. Mantranya sebagai berikut:

MONGKO WONG LANANG SEJATI IKU, KANG ANGUCAP JOYO YO INGSUN, KALOTAN YO INGSUN, IRODAT YO INGSUN, UPAS BRUWANG API SEJATI, BANYU URIP WARNO RUPO KAWASAN KADAYAN YO INGSUN, SIRNANING WALI NABI MUKMIN YO INGSUN, SOPO KANG ONO ING KURSI YO INGSUN, SIRNANING MALAIKAT ORA ONO, NANGING INGSUN KANG JUMENENG ALLAH, TAN KENANING RUSAK, TAN KENANING PATI, TIS TERITISLAH UJUDKU.

@wongalus,2010

AMALAN LAKU BUAT CALON KEPALA DESA DAN CALON BUPATI, CALON GUBERNUR YANG INGIN MENANG DALAM PEMILIHAN UMUM

Posted in AMALAN LAKU CALON KEPALA DESA BUPATI GUBERNUR on 27 March 2010 by wongalus

Pemilihan jabatan politis menjadi hajat pertaruhan uang maupun harga diri bagi setiap orang yang ingin maju. Pemilihan kepala desa, misalnya, para calon Kepala Desa yang siap maju berani mengeluarkan dana yang besar agar dia dipilih oleh masyarakat. Bagi calon kepala desa, berapapun dananya asal masih dalam batas-batas kemampuannya akan dikeluarkan agar dia dipilih oleh rakyat.

Mereka sebenarnya paham bahwa apabila kalah dalam pertarungan, resikonya jelas yaitu menjadi miskin. Salah satu alasan bahwa mereka harus mengeluarkan dana yang besar adalah meraih kemenangan karena kemenangan adalah prestise dan harga diri. Demi harga diri-lah para calon kepala desa/para calon bupati/calon gubernur rela untuk jor-joran dengan pesaingnya. Kadang, di tengah perjalanan dana yang disiapkan oleh para calon tersebut sudah habis untuk kampanye namun karena sudah kepalang tanggung dan sudah kepalang basah mereka nekad untuk berhutang. Maka, diperlukan sponsor dari pihak lain agar seorang calon tidak kedodoran dana.

Dana dikeluarkan tidak hanya saat kampanye untuk menggali dukungan dari rakyat, tetapi juga (dalam kasus pemilihan Bupati/Gubernur) yaitu mencari KENDARAAN POLITIK yang siap untuk mengusung calon tersebut untuk didaftarkan di KPU. Para calon ini juga harus siap membentuk tim pemenangan yang biasa disebut tim sukses. Membentuk tim sukses yang solid, cerdas dan strategis tentu juga membutuhkan dana yang besar. Tim ini adalah ujung tombak yang menyiapkan strategi komunikasi politik untuk mengubah pencitraan calon yang biasa menjadi luar biasa sehingga bisa dikenal, diterima masyarakat dan nanti pada saat pemilihan bisa dipilih oleh masyarakat.

Selain itu, seorang calon juga perlu menyiapkan dana saat proses menjelang pemilihan karena umumnya para calon harus menyiapkan SERANGAN FAJAR untuk memberikan angpau/amplop yang didalamnya disisipi pesan agar memilih tanda gambar A, B atau C kepada masyarakat.

Inilah realitas politik di negeri kita saat ini. Dimana untuk menjabat di sebuat jabatan politis yang langsung dipilih oleh rakyat, maka diperlukan dana untuk MEMBELI SUARA. Saat perhelatan resiko yang juga harus diantisipasi adalah adanya konflik horizontal antar pendukung. Teori konflik Ralph Rahrendorf menjelaskan bahwa semakin kecil lingkup komunitas sebuah persaingan maka resikonya semakin besar terjadi konflik. Jadi resiko konflik pemilihan presiden lebih kecil dari resiko pemilihan gubernur, resiko konflik pemilihan gubernur lebih kecil dari pemilihan bupati. Maka resiko konflik antar pendukung calon kepala desalah yang paling besar. Sehingga setiap calon kepala desa diharapkan mampu untuk bertindak bijaksana dan dewasa. Mereka diharapkan mampu untuk meredam emosi agar para pendukungnya tidak bertindaka anarkis dan siap menerima kekalahan dan juga siap menerima kemenangan dengan hati legawa atau ikhlas.

Salah satu yang biasanya tidak absen saat seseorang ingin menang dalam pemilihan langsung oleh rakyat adalah MEMILIH ORANG PINTAR, DUKUN atau PARANORMAL YANG BENAR-BENAR BISA MEMENANGKANNYA. Tentu saja ini perlu menjadi bahan renungan bagi para calon agar nanti jangan sampai salah pilih orang. Nah, berikut ini panduan yang perlu diketahui untuk memilih paranormal yang tepat.

1. Pilih “orang pintar” yang benar-benar “suci” yaitu orang tidak punya hasrat demi mengejar harta Anda. Pilih “orang pintar” yang bebas dari tendensi apapun. Misalnya, dia minta bila Anda menang maka dia meminta disediakan rumah, mobil dll. Ini adalah jenis “orang pintar” yang harus dihindari sebab dia bukan “manusia suci” yang masih memiliki dalih dan pamrih mendapatkan harta dan benda. Tanda-tanda orang pintar yang bebas tendensi ini adalah TIDAK MAU MENJANJIKAN KEMENANGAN ANDA. SEBAB MESKIPUN DIA YAKIN 100 % ANDA MENANG, MAKA INI ADALAH BAHASA WISIK (“WAHYU”) YANG TIDAK BOLEH DIBUKA KEPADA ORANG LAIN TERMASUK KEPADA CALON.

2. Pilih “orang pintar” yang paling sulit untuk dicari. Jangan mendapatkan “orang pintar” dari orang yang mudah didapat dan belum-belum sudah menjanjikan kemenangan anda. Untuk mendapatkan orang yang sulit dicari tersebut bisa dari usulan para pendukung anda namun pastikan anda tahu track record yang bersangkutan dengan mempelajari secara teliti siapa dia sebenarnya. Petunjuk untuk menggunakan “orang pintar” tersebut biasanya datang melalui mimpi.

3. Pilih “orang pintar” yang benar-benar bijaksana dan tua. Artinya bukan tua usianya, namun tua ilmunya dan pastikan dia sudah pernah melakukan perjalanan spiritual yang panjang hingga tingkat lanjut sehingga doanya diijabahi/dikabulkan Tuhan. “Orang pintar” semacam ini tidak akan memberikan amalan yang tidak masuk akal. Sebab meskipun saran “orang pintar” ini berasal dari kesadaran jiwa/bukan dari kesadaran fisik (otak) namun kesadaran jiwa tidak pernah melanggar larangan etika dan norma-norma yang ada.

Bila Anda sudah mendapatkan seorang yang benar-benar “pintar” dan anda yakin 100 persen bahwa dia adalah orang yang tepat untuk dijadikan partner untuk menuju kursi pemilihan umum maka langkah selanjutnya adalah melalui proses demi proses dengan sabar, ikhlas dan nrimo apa yang akan terjadi. Alangkah lebih baik bila Anda selalu menyiapkan mental spiritual sebagai seorang satria yang berjuang menegakkan kebenaran. Karena tujuannya hanya MENEGAKKAN KEBENARAN, maka menang atau kalahnya anda tidak jadi soal lagi.

Kita tahu, bahwa sebelum seseorang itu maju atau tidak sebagai calon tentu saja harus dipikirkan dari mana sumber keinginan anda: JANGAN MAJU BILA SUMBERNYA ADALAH KEINGINAN KARENA KEINGINAN ITU ADALAH NAFSU ATAU EGO UNTUK BERKUASA. Pemimpin yang sumber keinginannya untuk berkuasa berasal dari NAFSU maka bisa dipastikan dia adalah pemimpin nantinya “tidak amanah”, dia tidak akan mampu memegang kominten untuk mensejahterakan masyarakat baik lahir maupun batin. Bayangkan bagaimana jadinya bila pemimpin yang belum mampu mengendalikan nafsu dan belum mampu mengatur dan mengalahkan “diri”nya ini memimpin masyarakat. Maka dia akan menjadi pemimpin yang tidak punya pamor dan derajat sebagai pemimpin.

Pemimpin sejati tidak bergelimang harta benda tahta dan wanita. Pemimpin sejati adalah orang yang siap menjadi orang yang paling miskin dan melarat. Pemimpin sejati adalah orang yang memiliki prinsip bahwa dia harus menjadi orang terakhir untuk bahagia dan sejahtera setelah semua anggotanya merasakan bahagia dan sejahtera. Dia adalah orang yang pertama kali bersedih bila ada anggotanya bersedih karena belum sejahtera. Maka pemimpin adalah hati nurani, denyut nadi dan nafas yang selalu didambakan oleh rakyatnya. Bila Anda siap untuk menjadi pemimpin sejati, silahkan maju sebagai calon pemimpin dan kita semua pasti akan menjadi orang yang pertama kali membela Anda.

Jadi amalan buat para calon pemimpin ini pada hakekatnya adalah AMALAN LAKU. Yaitu amalan yang tidak menggunakan puasa, wirid, hizib dan doa-doa apapun juga. Amalannya adalah laku perbuatan, karya maupun jasa anda semasa Anda hidup di tengah komunitas masyarakat tertentu. Tetapkan batin untuk selalu sinkron dengan kehendak dan iradat-NYA. Insya Allah, Andalah orang yang tepat untuk menjadi pemimpin yang amanah itu!

@wongalus,2010

DOA PENARIK REZEKI

Posted in DOA PENARIK REZEKI on 25 March 2010 by wongalus

Kiriman Ki Jatiraga:

Ini doa untuk memperlancar rezeki datang kepada kita. Dibaca setelah membaca Surat Waqi’ah. Doanya sebagai berikut:

“BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, ALLAAHUMMA INNII AS ALUKA BIHAQQI SUU RATIL WAAQIATI WA ASRAARIHAAN TU YASSIRA LIL RIZQII KAMAAYASSARTAHU LIKATSIIRIM MIN KHALQIKA YA ALLAAHU YA RABBAL‘ALAMIN. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ALLAHUMA MARZUQNAA RIZQAN MINASSAMAAI WAL ARDLI WARZUQNAA WA ANTA KHAIRURRAZIQIINA. ALLAHUMMA IN KANA RIZQUNAA FISS MAA’I FA ANZIHU WA IN KAANA RIZQUNAA FI L ARDLI FA AKHRIJHU WAIN KAANA RIZQUNAA MA’DUUMAN FAJIDHU WA INKAANA RIZQUNAA’ASHIIRAN FAYASSIRHU LANAA WALATAN QULNA HAITSU MAA KAANA BIFADLIKA WA JUUDIKA WAKARAMIKA BIRAHMATIKA YAA ARHAMARRAAHIMIINA”

@Wongalus,2010

AMALAN JURU SEMBUH SANGKAL PUTUNG

Posted in SANGKAL PUTUNG on 25 March 2010 by wongalus

Ini amalan untuk mereka yang berprofesi sebagai juru sembuh, khususnya juru sembuh yang ahli mengobati tulang yang putus. Di Jawa, kita mengenal profesi ini sebagai sangkal putung. Tulang putus biasanya diakibatkan kecelakaan-kecelakaan akibat benturan yang keras, terjatuh dari kendaraan maupun sebab-sebab yang lain.

Di dunia medis, patah tulang ini ditangani dengan tindakan berupa operasi penyambungan tulang. Dimasukkan sebuah pen—alat penyambung—yang terbuat dari logam anti karat. Bila patah tulang tersebut parah, maka operasi penyambungan tidak hanya dilakukan sekali saja, namun bisa berkali-kali. Biaya yang dikeluarkan untuk operasi tentu saja cukup banyak, terkadang hingga mencapai puluhan juga rupiah.

Bagi masyarakat yang kurang mampu, tentu biaya sebesar itu tidak mudah didapatkan. Sehingga pengobatan alternatif sangkal putung menjadi pilihan. Untuk menjadi seorang juru sembuh sangkal putung, maka kita perlu ilmu khusus yang didapatkan dari banyak sumber. Bisa melalui ilmu warisan keturunan dari nenek-kakek, ayah-ibu, dan juga bisa berasal dari orang lain yang terlebih dulu menguasai ilmu tersebut. Ada juga yang berasal dari para leluhur kita yang sudah tiada dan sekarang sudah tinggal di alam kubur. Para leluhur ini biasanya menyampaikan pesan melalui banyak media.

Salah satu media yang sangat umum adalah melalui mimpi. Mimpi itu semacam teknologi email dimana antara leluhur di satu tempat yaitu alam gaib dan kita di alam dunia nyata ini bisa saling berinteraksi dan berkomunikasi. Dalam mimpi, pesan-pesan dari leluhur atau orang lain tergambar jelas di dalam batin. Khusus untuk mimpi yang dikirim oleh orang lain apakah masih hidup maupun sudah meninggal ini, ada kalanya sangat mudah diterjemahkan ada kalanya perlu interpretasi/penakwilan yang membutuhkan konsentrasi dan kecerdasan batin.

Saya menyukai pesan dari orang lain melalui mimpi yang sederhana dan mudah dicerna. Ini sekedar ilustrasi, pada suatu hari saya bermimpi terjadi bencana gempa bumi. Dalam mimpi itu, saya bersama keluarga sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba gempa yang cukup dahsyat terjadi dan saya mampu melarikan diri. Kecuali ayah saya yang masih berada di dalam rumah. Begitu selesai gempa, saya masuk rumah dan mendapati ayah saya tewas terkena reruntuhan bangunan. Cukup menyedihkan… hingga di dalam mimpi itu saya meneteskan air mata.

Selesai bermimpi, saya terbangun dan ternyata hari sudah memasuki waktu subuh. Tiba-tiba telepon berdring dari ayah saya. Dia bilang kalau sudah seminggu ini mengalami kesakitan di bagian paha hingga telapak kaki yang mengakibatkan dia susah berjalan. Tanpa pikir panjang, saya pun pulang ke rumah orang tua di desa karena mimpi saya sudah jelas. Kenapa jelas? Jelas sebab mimpi tersebut pasti dialamatkan ke saya. Dan saya percaya, pasti petunjuk itu sudah cukup lengkap. Termasuk tata cara pengobatan penyakitnya.

Saya berkendara seorang diri naik sepeda motor ke desa tempat tinggal orang tua yang jauhnya sekitar 300 kilometer. Ini desa terakhir yang sunyi di lereng Gunung Lawu, perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Perjalanan saya tempuh sekitar lima jam. Melewati hujan lebat, angin dan petir menyambar-nyambar. Bagi saya, perjalanan pulang ini adalah sebuah PERINTAH, sehingga tidak ada alasan untuk ragu-ragu, khawatir atau malas. Karena sudah perintah, mau tidak mau harus dilaksanakan dengan hati yang sabar dan ikhlas. Tiba di sebuah kota kecil sebelum sampai di desa, saya mampir ke sebuah toko jamu. Saya beli jamu dan dua botol air mineral. Jamu apa yang saya beli?

Saya mengandalkan instink saja. Ah, mungkin ayah saya ini kelebihan kolesterol dan asam urat. Sehingga saya memutuskan untuk membeli jamu anti kolesterol dan asam urat. Tiba di rumah jam sudah menunjukkan pukul 20.00 WIB, saya minta ayah untuk meminum jamu seharga Rp 6 ribu rupiah itu dan sekaligus meminum satu botol air mineral untuk mengatasi rasa pahitnya. Sedangkan satu botol lagi diminum sesudah bangun tidur di pagi hari.

Biasanya ayah yang sudah berumur hampir 70 tahun ini mengerang kesakitan saat bangun pagi hari. Ternyata kali ini lain. Ayah saya sudah tidak sakit lagi. Apa yang mengakibatkan ayah saya sembuh seketika itu? Jamu? Atau air mineral atau yang lain?

Bagi saya pribadi, tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Semuanya sudah ada yang mengatur dan tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya kecuali penyakit karena sudah berusia tua. Sehingga bila ditanya apa yang menyebabkan ayah sehat, maka jawabnya adalah TUHAN MEMANG SUDAH BERKEHENDAK. Lantas apa sarana kesehatannya? Sarana kesehatannya bisa berupa jamu, air, obat, mungkin juga doa dan wirid yang saya lantunkan di jamu tersebut dan bahkan bisa juga kehadiran saya juga bisa menjadi sarana kesehatan ayah.

Melihat ayah seketika itu sembuh, saya bahagia dan harus banyak memuji-NYA sekaligus bersyukur kepada-NYA. Ternyata doa saya masih didengar-NYA, doa seorang yang kotor dan ingin menjadi orang yang baik ini. Sebelum pulang, saya berpesan kepada ayah agar bila suatu ketika dia terkena penyakit maka bacakan AL FATIHAH 3X TIUPKAN DI TELAPAK TANGAN KANAN DAN LETAKKAN TELAPAK TANGAN DI BAGIAN TUBUH YANG SAKIT TERSEBUT. Insya Allah, sakit itu akan berkurang dan berangsur sembuh atas ijin-NYA. (Anjuran ini juga berlaku untuk pembaca semua blog ini).

Terakhir, karena saya tadi sudah membahas bagaimana amalan yang perlu dimiliki oleh juru sembuh sangkal putung maka amalan yang harus dimilikinya adalah sebagai berikut:

1. PUASA BIASA 15 HARI DIMULAI PADA HARI KAMIS KLIWON
2. MEMBACA MANTRA DI BAWAH SETIAP USAI SHOLAT FARDHU
3. USAI PUASA, BERI MAKAN 15 ANAK YATIM PIATU DISEKITAR RUMAH.

Doa mantranya sebagai berikut:
FAIN TAWALLAU FAQUL KHASBIYALLAHU LAA ILAHA ILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WA HUWA RABBUL ARSYIL ADHZIIM. (QS AT TAUBAH 129)

Untuk melakukan praktek pengobatan sangkal putung, caranya sebagai berikut: Letakkan tangan pada tempat yang tulangnya patah dan luruskan tulang perlahan sambil membaca ayat tersebut dengan kesungguhan memohon pada-NYA agar si sakit segera diberi kesembuhan. Selanjutnya beri penahan tulang dan ikat bagian-bagian tulang yang perlu disambung.

Untuk menjadi penyembuh sangkal putung yang profesional, lengkapi juga pengetahuan Anda dengan banyak bertanya kepada mereka yang lebih ahli, mencari informasi dan referensi dari banyak sumber yang lain.

Semoga Allah SWT selalu memberikan kita kemudahan dalam segala urusan dan untuk menutup artikel ini mari kita melantunkan dalam hati, sebuah doa Nabi Ibrahim saat diceburkan ke dalam api: Doa ini berbunyi: “HASBUNALLAH WA NI’MAL WAKIL” … Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baiknya pelindung.

@wongalus,2010

MANTRA GENDAM

Posted in GENDAM on 23 March 2010 by wongalus

Artikel kiriman sdr “Gumblus”

Perbuatan kejahatan dengan menggunakan gendam semakin marak di sekitar kita. Apa dan bagaimana menguasai ilmu gendam? Untuk menjadi ahli ilmu gendam, seseorang perlu belajar tentang dua hal yaitu:

1. Ilmu hipnosis. Untuk mengetahui seluk-beluk hipnosis tidak lengkap kiranya bila seorang tidak belajar tentang NEURO LINGUISTIC PROGRAMMING (pemrograman bahasa otak). Biasanya diselenggarakan oleh lembaga-lembaga pelatihan di hotel-hotel berbintang.

2. Ilmu gendam tradisional menggunakan amalan khusus.

Pada kesempatan yang lalu sudah dibahas tentang NLP (baca artikelnya di blog ini) pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang ilmu gendam tradisional yaitu menggunakan mantra. Mantra gendam kiriman sdr “Gumblus” adalah sebagai berikut:

SAK DURUNGE ALLAH GAWE BUMI PEPITU LAN LANGIT SAP PITU, ALLAH NURUNAKEN LAFAL ALIP KANG TUMURUN ANA ING TENGAH-TENGAHE JAGAT WUJUDE ALIP IKU NURULALLAH KANG SUMURUP ANA ING RAGAKU REP SIREP KERSANE ALLAH KEM – BUNG –KEM KERSANE ALLAH LAILAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.

Mantra dibaca 3 kali kemudian hentakkan kaki ke bumi 3 kali.

Selain dipakai untuk kejahatan, mantra gendam ini juga memiliki manfaat yang positif juga. Misalnya untuk memperlancar berbicara di depan umum (pidato), membungkan mulut orang yang dholim dan sebagainya. Wallahu’alam.

@wongalus,2010

RUQYAH PELET

Posted in RUQYAH PELET on 23 March 2010 by wongalus

Ilmu Pelet adalah sejenis sihir yang menggunakan khodam dari energi makhluk halus (jin). Khodam adalah energi bentukan sebuah ajian yang bisa berasal dari energi alami maupun energi jin. Orang yang terkena pengaruh pelet tiba-tiba akan menunjukkan gejala yang tidak wajar. Misalnya seorang perempuan X yang awalnya membenci pria Y, tiba-tiba X ini muncul rasa sayang yang luar biasa. Tanda-tanda orang yang kena sihir pelet asmara yaitu:

1. Mencintai dan menyayangi secara berlebihan
2. Bersedia melakukan apa saja tanpa pertimbangan rasional bahkan mau diajak berhubungan badan
3. Perasaan kangen yang tidak bisa ditahan
4. Ingin selalu bertemu, bahkan dalam beberapa kasus disertai dengan mimpi bila tidak bertemu.
5. Tidak tertarik bahkan membenci orang lain secara berlebihan padahal dia lebih cantik/lebih ganteng.

Dorongan orang untuk melakukan sihir pelet bisa bermacam alasan. Misalnya seorang pria ditolak cintanya oleh sang gadis pujaan hati sehingga sakit hati. Ada juga seorang isteri yang cemburu melihat suaminya sehingga ia mendatangi ahli sihir agar memeletkan suaminya agar tidak selingkuh dan sebagainya.

Cara kerja pelet pengasihan biasanya menggunakan sarana benda-benda milik korban yang akan dipelet. Apakah itu baju, sapu tangan, celana, potlot, bolpen, dan lain sebagainya. Sebab pada benda-benda ini masih melekat “energi” eterik yang bisa digunakan sebagai media memutarbalikkan rasa dari rasa benci/rasa yang biasa-biasa saja menjadi rasa sayang. Biasanya, benda-benda tersebut kemudian dibundel dengan benang oleh penyihir dan kemudian ditanam di tanah. Ini termasuk sihir kelas biasa. Ada pula sihir yang temasuk kelas menengah yang menggunakan sarana air atau makanan yang diminumkan ke korban. Sedangkan sihir yang termasuk kelas berat adalah menggunakan benda-benda najis. Misalnya menggunakan kotoran/tinja atau bisa juga dengan darah haid.

Bila Anda dimintai bantuan atau ingin menyembuhkan orang yang kena pelet, maka kita perlu mempertimbangkan apakah sarana penyembuhan kita sesuai dengan akidah atau justeru menggunakan amalan sihir. Sangat bijaksana bila kita tidak mengobati sihir dengan sihir mengingat cara seperti ini diragukan kebenarannya. Akan lebih bijaksana kita mengobati orang kena pengaruh sihir dengan metode yang sesuai dengan ajaran agama yaitu RUQYAH. Cara meruqyah untuk mengobati sihir pelet sebagai berikut:

1. Baca Bismillah… dan audzubillahiminasyaitonirrojim
2. Surat Al Fatihah
3. Al Baqarah 1-5, 163-164, 255,285-286.
4. Ali Imran 18-19
5. Al A’raf 54-56, 117-122
6. Yunus 81-82
7. Thaha 69
8. Al Mukminun 115-118
9. Ash Shafa 110
10. Al Ahqaf 29-32
11. Ar Rahman 33-36
12. Al Hasyr 21-24
13. Al Jin 1-9
14. At Taghabun 14-16
15. Al Ikhlas
16. Al Falaq
17. An Nas

Saat dibacakan ayat-ayat ini, apabila ia terkena pelet sihir kelas ringan maka dia merasa lemah pada ujung jarinya, pusing, sesak nafas, sakit perut. Apabila sihir kelas menengah dan kelas berat maka dia akan merasa ingin muntah memuntahkan makanan yang sudah ada energi sihir pelet. Jika ia merasakan sakit di lambung dan ingin memuntahkan isi perutnya, maka teruskan membaca ayat-ayat Al Qur’an tadi dan hembuskan pada air. Suruh korban pelet tadi untuk meminum air ruqyah tersebut di hadapan Anda. Ciri-ciri muntahan pelet adalah berwarna KUNING, MERAH atau HITAM. Jika ia memuntahkan bahan-bahan berwarna itu berarti sihir itu telah hilang. Namun ada kalanya sihir itu sangat kuat sehingga perlu diteruskan dengan meminum air yang sudah diwirid/diruqyah tadi sampai sembuh total.

Usahakan agar pelaksanaan pengobatan ini tidak diketahui oleh orang yang dicurigai tukang sihir pelet tadi karena bisa jadi dia akan terus mencoba menyihir korban. Bila perang energi dalam tubuh korban terjadi dalam jangka waktu yang lama, bisa beresiko mengakibatkan kesadarannya timbul tenggelam, susunan syaraf pusatnya (otak) rusak yang mengakibatkan gila permanen.

@wongalus,2010

DOA REZEKI 1001 DINAR

Posted in DOA REZEKI 1001 DINAR on 23 March 2010 by wongalus

Mendapatkan limpahan rezeki yang tidak disangka-sangka menjadi dambaan banyak orang. Namun kebanyakan orang lupa, bahwa di dalam rezeki tersebut ada kewajiban yang harus ditunaikan untuk amal sosial untuk mereka yang membutuhkan (orang-orang miskin, yatim piatu, dll). Bila dalam syariat disyariatkan 2,5 persen zakat mal atau zakat harta, namun akan lebih baik bila kita membesarkan prosentasenya menjadi 25 persen. Contoh: penghasilan kita satu juta, maka siapkan 250 ribu untuk diberikan kepada anak yatim piatu.

Jadi inilah kunci mendatangkan rezeki yang tidak disangka-sangka: besarnya prosentasi amal sosial dari pendapatan kita akan semakin mempercepat datangnya rezeki kepada kita. Bila Anda siap untuk memperbesar prosentasi amal sosial dan siap mental untuk menjadi penyalur rezeki Allah SWT yang berlimpah ruah di gudang perbendaharaan langit, maka di bawah ini ada amalan doanya.

Amalan itu adalah:
1. Bekerja dengan ikhlas sesuai dengan keahlian
2. Sholat FARDHU diteruskan dengan membaca DOA sebanyak 7 kali setiap hari.
3. Usai membaca DOA mintalah secara jelas kepada Allah SWT apa yang Anda inginkan. Insya Allah, keinginan kita akan dikabulkan-NYA tanpa terkecuali dengan kecepatan lebih cepat dari kilatan yang menyambar bumi.

Lafal DOA sebagai berikut:

ALLAHUMMA YA GHONIYYU YAA HAMIIDU YAA MUBDI-U YAA MU’IIDU YA FA’AALUN LIMAA YURIIDU YAA ROHIIMU YAA WADUUDU. AGHNINII BI HALALIKA ‘AN HAROOMIKA WA BI THOO’ATIKA ‘AN MA’SHIATIKA WA BIL FADL-LIKA ‘AMMAN SIWAKA.

(Wahai Allah, Dzat Yang Maha Kaya. Hai Dzat Yang Maha Terpuji. Hai Dzat Yang Maha Memulai. Hai Dzat Yang Maha Mengembalikan. Hai Dzat Yang membuat apa yang dikehendaki. Hai Dzat Yang Pemberi Rahmat. Hai Dzat Yang Maha Penyayang. Hai Dzat Yang Maha Pengasih. Mudah-mudahan Engkau memberikan kekayaan pada saya dengan kehalalan-MU dan dijauhkan dari keharaman-MU dan dengan taat kepada-MU, jauhkan dari kemaksiatan-MU dan dengan karunia-MU dari yang selain Engkau)

@wongalus,2010

SAHADAT SERBAGUNA

Posted in SAHADAT SERBAGUNA on 22 March 2010 by wongalus

Oleh: Ki Cagak Alam

Ini kiriman amalan dzikir dari saudara yang punya nick name “Ki Cagak Alam”. Sangat layak untuk dijadikan referensi sekaligus diamalkan. Silahkan menyimak apa yang dipaparkan beliau. (Salam, wongalus).

Di ultah Blog Kita ini sy cagak alam ingin bagi-bagi buat sedulur sedulur yaitu amalan dzikir “Sahadat Serbaguna” (SS). Amalan ini merupakan ilmu dasar dan pamungkas sebuah ajaran. Kenapa disebut serba gunam sebab ilmu ini memiliki banyak manfaat dan kekuatan yang sejuk dan lembut. Dan kenapa disebut sebagai dasar dan pamungkas ilmu, karena sangat tergantung pada zikir dan kekhusyukannya. Semakin banyak zikir semakin besar kekuatannya.

Ilmu ini merupakan ilmu yang dulu dikembangkan leluhur Cirebon yang di sebarkan keluarga besar BUMI SEGANDU INDRAMAYU. Pada kesempatan kali ini juga, saya minta ijin kepada sedulur yang sama memegang SS untuk mengupload di blog ini.

Bunyi lafal Sahadat Serbaguna adalah:

BISMILLAHIRROHMANIROHIM ASHADUALLA ILAHAILALLAH WA ASHADU ANA MUHAMMADAR RASULULOH, ALLAH MUHAMMAD RASULULLAH SAYA MINTA PADAMU ALLAH ……(ucap permintaan) LAILLAHAILALLAH MUHAMADAR ROSULULLOH.

Selanjutnya zikirkan ALLAH terus dengan menahan nafas. Amalan lengkapnya sebagai berikut: tulis lafal dengan huruf arab, kecuali yang latin ditulis dengan latin. Baca Lafal diatas tiap hela nafas sampai zikir ALLAH 1000 x dalam waktu 3 hari lalu kertas tadi dibakar lalu abu di campur dengan air kopi lalu minum.

Di dalam zikir kita akan menemui beberapa kejadian seperti tubuh bergetar, seperti banyak cahaya masuk pada tubuh kita, dan kita seperti berada di alam yang indah. Bila seperti itu, berarti kita cocok atau “hak” menggunakan ilmu ini. Jika terasa panas, seperti dilempar dan kita ketakutan maka jangan dilanjutkan karena itu berarti tidak cocok. Ilmu ini berfungsi seperti apa yang empunya inginkan.

Di dalam tradisi Dayak Dermayu, dzikir semacam ini disebut “emboke elmu” dimana SS ini bisa memanggil ilmu lain dengan cara sebutkan ilmu sesuai permintaan kita. Terakhir, untuk menguatkan amalan dzikir tersebut maka hendaknya kita selalu berdzikir ALLAH sebanyak-banyaknya dimanapun, kapanpun dan bagaimana pun kondisi kita. ***

GUNA-GUNA KAMA LELIPI

Posted in GUNA GUNA KAMA LELIPI on 18 March 2010 by wongalus

Kiriman sdr saphiae@yahoo.com.

Ada banyak versi mengenai guna-guna ini. Ada yang mengatakan perlu memakai kama lelipi (cairan senggama ular), air liur ular, bahkan bagian tubuh ular yang sedang bersenggama itu sendiri. Ilmu ini secara umum digunakan untuk pengasihan.

Kama lelipi itu sendiri bisa pula digunakan oleh bebotoh yang suka metajen. Jadi ketika melihat ular yang sedang bersenggama, tutupi dengan kain sehingga kama dari ular tersebut akan menempel pada kain tersebut. Kemudian setiap akan metajen (sabung ayam), kain itu dibawa, konon si bebotoh (penjudi) akan selalu menang. Dengan syarat kain tersebut tidak boleh dicuci agar kama ular tersebut tidak hilang.

Salah satu ilmu yang menggunakan kama lelipi (ular) adalah Guna Piwelas Jaring Sutra.

Guna Piwelas Jaring Sutra

OM KAKI ULA BHUMI,
AKU ANGAMET ATMANE SI ANU (NAMA ORANG YANG DITUJU)
TUMINGGALIN AWAK SARIRANKU,
TEKA POMA (3 X)
KADEP SIDHI MANDHI MANTRAMKU

Sarana:
-Jika menggunakan kama lelipi (ular), harus dimantrai 3 kali. Lalu jika bertemu dengan orang yang dituju, oleskan ke bagian tubuh orang tersebut. Dan jika menggunakan kules lelipi (kulit ular yang sehabis berganti kulit), bakar kules lelipi tersebut, diberi mantra, lalu oleskan pada sasaran.

Tujuan jahat: untuk menundukkan lawan jenis. Ini semacam pelet.
Tujuan baik: untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Sehingga pasangan tidak macam2.

Pesan: saya tidak bertanggung jawab atas akibat yang ditimbulkan jika ada yang berani mencoba. Resiko tanggung sendiri. Tidak baik jika digunakan untuk mencari jodoh. Sebab dapat berakibat buruk pada generasi keturunan.

@wongalus,2010

MANTRA PENGOBATAN SAKIT MATA

Posted in MANTRA SAKIT MATA on 18 March 2010 by wongalus

Sdr X, mohon dapatnya dimuat amalan untuk mengobati rabun jauh. Terima kasih.

Yth sdr X: Bila Anda mengalami sakit mata apapun, termasuk rabun jauh maupun rabun dekat maka lakukan amalan sebagai berikut:

1. Ambil piring warna putih dan tulislah mantra berikut ini (lebih bagus pakai bahasa arab, namun kalau tidak mampu juga bisa bahasa Indonesia yang bunyinya berikut ini):
WA AYYUBA IDZ NADAA RABBUHU INNII MASSANIYADHDHURRU. WA ANTA ARHAMUR-RAHIMIN. ALLAHUMMA ISYFII RAMADAN BIRAHMATIKA YAA ARHAMARRAHIMIN
2. Ambil air sumur (air tanah yang belum dicampur bahan apapun) selanjutnya tuang ke dalam piring yang sudah diisi doa tersebut, kemudian teteskanlah pada mata yang sakit. Bila penyakit sudah berat, gunakanlah air itu untuk mencuci mata.

Semoga Allah SWT lekas menyembuhkan sakit mata yang anda derita. Amin.

@wongalus,2010

REFLEKSI SETAHUN KAMPUS WONG ALUS

Posted in REFLEKSI SETAHUN KAMPUS WONG ALUS on 18 March 2010 by wongalus

Assalamualaikum wr wb:

Tidak terasa sudah satu tahun blog ini hadir. Kalau manusia, usia satu tahun adalah usia ketika kita masih bayi. Apa yang harus dikerjakan bayi agar semakin bijaksana dan dewasa? Tidak ada. Bayi adalah bayi. Yang bisa dilakukan bayi adalah menjalani prosesnya secara alamiah tanpa berpikiran macam-macam. Bayi masih dituntun oleh instink-nya dan belum sepenuhnya sadar apa hakekat hidupnya yang sejati. Bayi itu belajar berjalan dengan merangkak, belajar untuk mengetahui segala sesuatu dengan banyak bertanya kepada siapa saja yang ada di dekatnya, belajar juga merasakan apa yang terasa oleh inderanya.

Bayi belum mampu untuk banyak mengungkapkan apa yang dirasakannya, kecuali bahasa tubuh dan bahasa verbal berupa TANGISAN. Tangisan bayi menandakan sebuah permintaan yang wajib dituruti orang tuanya. Kalau bayi pada suatu ketika pipis maka dia akan menangis. Kalau bayi suatu ketika merasa senang, dia akan tersenyum dan tertawa-tawa kecil. Meskipun tidak banyak yang bisa dilakukan untuk mengekspresikan kesedihan dan kebahagiaan, bahasa tubuh sang bayi menandakan misteri yang sangat dalam. Bayi adalah simbol bahasa kesucian dan teratai kedamaian semedhi manusia yang tidak memiliki kesalahan. Ia bebas dari dosa karena ia belum memiliki daya pertimbangan akan nilai-nilai.

Falsafah bayi inilah yang mengilhami kami untuk maju terus berkarya. Kami akui awalnya blog ini berjalan apa adanya, hanya sebagai media ekspresi jiwa saja sebagaimana blog-blog lain di jagad maya. Mungkin tidak menarik untuk diketahui para pembaca. Seiring berjalannya waktu, mulailah kami memberi muatan semangat untuk nguri-uri budaya nusantara dan juga semangat untuk menumbuhkan semangat religiusitas kita bersama. Seiring perjalanan waktu, mulailah kami menemukan semacam formulasi baru ketika semua semangat di atas bersinggungan bahwa untuk menyampaikan sesuatu yang ideal diperlukan sebuah media pembungkus yaitu budaya mistik nusantara. Budaya mistik ini kami akui cukup menarik untuk diperbincangkan dan untuk diketahui.

Ilmu-ilmu metafisik, ajian, amalan, wirid, hizib, mantra dan lain sebagainya pun mulai kami sajikan dengan gaya fulgar. Terasa sangat jauh dari semangat religiusitas dan kematangan mental seorang spiritualis yang dewasa. Banyak yang menilai blog ini jatuh ke jurang kenistaan karena menyebarkan pemahaman-pemahaman yang menyesatkan dan jauh dari akidah tauhid. Sehingga ada sebagian pembaca yang meninggalkan blog ini setelah kami mengubah artikel-artikel dari yang sebelumnya mengkhususkan diri untuk mengkaji soal-soal spiritualitas dan makrifat menjadi artikel-artikel yang berbau klenik dan perdukunan.

Bagi kami pribadi, penilaian dan klaim seperti itu tidaklah begitu jadi soal. Sebab kami pribadi yakin bahwa apa yang mungkin terasa menyesatkan itu adalah bagian dari seni untuk berkreasi menggapai persatuan dengan kebenaran itu sendiri. Untuk menyampaikan apa yang kita yakini sebagai “kebenaran” pasti tidak harus menjadi dai atau juru dakwah dan hidup di lingkungan pondok pesantren, masjid dan memakai jubah dan jenggot. Sebab menyampaikan siapa “jati diri” kita yang sejati juga merupakan bentuk dakwah. Mungkin tidak dengan lisan, namun dengan contoh laku perbuatan yang bisa jadi lebih efektif. Sebab jaman sekarang, adalah jaman dimana kita kehilangan banyak figur yang bisa menjadi pembimbing yang benar-benar bisa dijadikan suri teladan.

Dulu, para winasis dan waskita juga gigih untuk berkreasi menciptakan formulasi ilmu-ilmu gaib yang beraneka rupa. Mereka bukanlah orang-orang yang bodoh, terbelakang dan tersesat. Jauh sebelum dikenal ilmu matematika dan ilmu-ilmu ketuhanan, mereka telah menciptakan ilmu wafaq dan wifiq yang begitu rumit dan mengagumkan. Sebab mampu menciptakan formulasi rumus untuk menarik energi gaib milik Tuhan yang bisa dimanfaatkan untuk tujuan apapun. Ya, Tuhan Maha Pemberi dan Penyayang yang memberikan apa yang diminta manusia bila manusia mau untuk berdoa dan meminta. Sangat mengerikan bila manusia tidak mau untuk berdoa dan sombong dengan kekuatan yang dimilikinya. Dalam konteks ini, manusia sebenarnya tidak memiliki daya dan kekuatan apa-apa. TIDAK ADA MANUSIA YANG SAKTI DI DUNIA INI. YANG ADA ADALAH MANUSIA YANG MENGAKUI KELEMAHAN DIRINYA KEMUDIAN MEMINTA PADA TUHAN. MAKA TUHAN MEMBERIKAN KESAKTIAN YANG LUAR BIASA.

Hanya dengan melafalkan mantra tertentu atau menempelkan “jimat”, sebuah daya keajaiban datang. Tubuh akan kebal semua senjata, dikeroyok orang sekampung tidak mati. Bahkan saat beramai-ramai dilukai dan tubuhnya jatuh ke tanah, tiba-tiba hidup lagi dan mampu untuk melawan musuh. Ini jenis Aji Rawa Rontek dan Aji Pancasona dimana orang yang mempraktekkannya seperti memiliki nyawa yang rangkap. Mereka tidak bisa mati jika menyentuh tanah. Bagaimana kejadian ini bisa dijelaskan dengan akal sehat? Inilah yang menjadi wilayah kajian KAMPUS WONG ALUS. Yaitu mencoba merasionalisasikan apa yang menjadi misteri keajaiban di sekeliling kita. Sebab sesuatu yang kelihatannya merupakan fenomena supranatural dan tidak masuk akal itu sebenarnya memiliki dasar yang rasional dan bisa ditelusuri jejaknya dengan menggunakan logika biasa.

Tidak hanya mengkaji dan mengumpulkan kesimpulan-kesimpulan kemudian menyimpannya di perpustakaan, kami juga bergerak untuk mempraktekkan rumus-rumus ilmu metafisis pada winasis dan waskita di jaman dulu tersebut. Jadi katakanlah sebuah laboratorium dimana ilmu-ilmu metafisis itu terus menerus dikembangkan dan ditularkan. Kenapa harus ditularkan? Jawabannya adalah bahwa ilmu-ilmu metafisik ini memiliki pesona dan daya tarik yang luar biasa untuk dipraktekkan. Selain mendatangkan kemanfaatan praktis, seorang pelaku ilmu-ilmu tersebut saat telah matang secara mental, emosional dan spiritual diharapkan mampu mengambil hikmah dan intisarinya. Bahwa ilmu-ilmu gaib itu bisa berjalan dengan syarat mutlak yaitu BILA ALLAH SWT MENGIJINKAN (soko kersaning Allah).

Memang tidak semua mantra Ilmu gaib ada kata/kalimat yang menyebut nama Tuhan. Banyak pula kalimat yang seakan bertentangan dengan agama dan tauhid dan dicap sebagai ilmu hitam karena justeru meminta kekuatan kepada Iblis/danyang/roh-roh halus/jin setan peri perayangan dan sebagainya. Sementara yang menyebut nama Tuhan dicap sebagai ilmu hikmah. Ini semua adalah paradigma bahasa paling awam, bahasa aturan-aturan syariat, bahasa kulit lahiriah saja. Karena pada hakikatnya, antara ilmu hitam/sihir dan ilmu putih/ilmu hikmah itu sesungguhnya seperti sisi-sisi yang bertentangan di dalam satu keping mata uang logam. Sama-sama satu keping logam dari pabrik yang sama! Yaitu Tuhan Sang Maha Pencipta. Maka ilmu apapun warnanya tergantung pada niat kita. Untuk apa kita gunakan ilmu tersebut.

Sebab, bila kita rasakan dengan kebeningan dan kejernihan: BUKANLAH KEJAHATAN DAN KEBAIKAN ITU SUMBERNYA JUGA SATU? BUKANKAH SURGA DAN NERAKA ITU PENCIPTANYA JUGA SATU? BUKANKAH IBLIS SERTA ANAK CUCUNYA DAN MALAIKAT-MALAIKAT ITU PENCIPTANYA JUGA SATU YAITU ALLAH SWT?

Pada akhirnya, kita menyimpulkan SEMUA YANG ADA INI HARUS MENGAKUI DZAT-NYA. NAMUN JUGA TUNDUK DAN PATUH UNTUK MENJALANI PERINTAH DAN MENJAUHI LARANGANNYA. Inilah bedanya antara kita dengan Iblis, makhluk paling dekat dengan Tuhan karena mampu berdialog langsung dengan-NYA. Iblis mengakui Dzat-NYA namun tidak mau tunduk pada perintah-NYA untuk bersujud pada Adam karena Adam berasal dari tanah. Iblis lupa, bahwa dalam diri Adam itu sudah diberi tiupan nama-nama segala benda, wujud kemahasempurnaan ILMU-NYA.

Jika saja saat itu Iblis mau tunduk dan patuh pada perintah-NYA, kami yakin bahwa dia makhluk yang pertama kali masuk surga. Namun, meski dicap sebagai makhluk paling berbahaya dan paling dimusuhi manusia, ijinkan kami tetap berguru kepada iblis. Sebab Iblis— makhluk yang paling sakti di dunia ini— adalah makhluk paling konsisten di jagad raya. Karena ada Iblis pula manusia memiliki pembanding baik buruk benar salah. Ada kebaikan kalau ada keburukan. Ada keburukan kalau ada kebaikan. Ada surga karena ada iblis yang setia mengganggu manusia.

Apa doa iblis sekarang setelah mengetahui bahwa semua orang di dunia sudah masuk neraka tanpa campur tangan iblis lagi? “Ya Allah, adalah tugasku dulu adalah mengajak agar manusia sebanyak-banyaknya masuk neraka. Kini tugasku selesai karena manusia sendiri yang akan memenuhi neraka tanpa campur tanganku lagi. Hidupku terasa sia-sia ya Allah… Kini aku mohon padamu Ya Allah, tetapkan aku selalu setia mengabdi pada-MU dan besarkan tubuhku memenuhi neraka agar semua orang di dunia ini masuk surgamu yang mulia….”

PENGIJAZAHAN AJIAN ANDALAN

Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah SWT, Tuhan seru sekalian alam. Pada kesempatan kali ulang tahun ke-1 KAMPUS WONG ALUS, akan disampaikan dua AJIAN kepada pembaca yang mulia yaitu:

1. ASMA SUNGE RAJEH CIREBON LENGKAP

2. AJI LAMPAH LUMPUH

Untuk mendapatkan amalan (1). ASMA SUNGE RAJEH CIREBON LENGKAP yang masih terpassword/terkunci tersebut kami mohon pembaca sendiri yang membukanya. Kuncinya/paswordnya adalah jawaban dari pertanyaan: Apa agama terakhir yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW?

Untuk mendapatkan amalan (2) AJI LAMPAH LUMPUH yang masih terpassword/terkunci tersebut kami juga mohon pembaca sendiri yang membukanya. Kuncinya/paswordnya adalah jawaban dari pertanyaan: Apakah Dasar Negara Republik Indonesia?

Terakhir, kami mohon maaf kepada para pembaca sekalian bila selama satu tahun kehadiran KAMPUS WONG ALUS ini terasa tidak membawa manfaat apapun juga. Ini semata-mata karena kebodohan kami sebagai manusia yang ditunjuk-NYA untuk mengisi setitik noktah di samudra ILMU MAKRIFAT-NYA YANG TIADA TERHINGGA. Sebagai penutup, marilah kita simak doa yang merupakan kunci ajaran Al Haddad:

ILZAM BABA RABBIK

WATRUK KULLA DUN

WAS ALHUS SALAMA

MIN DAARIL FUTUN

LA TUHAYYIJ SHADRA

AL HADITS YAHUN

ALLAHUL MUQADDIR

WAL ALAM SYUUN

Berdiri tegak di hadapan pintu Tuhanmu

Tinggalkan yang lain

Muhonkan kepada-NYA selamat

Dari terperdaya negeri yang penuh fitnah ini

Jangan kau biarkan dadamu bergoncang

Segala kejadian adalah perkara kecil belaka

Tuhanlah yang mentakdirkan segalanya

Dan kejadian di alam, memang beraneka rupa…

Wassalamualaikum wr.wb.

@wongalus,2010

AJIAN LAMPAH LUMPUH

Posted in AJIAN LAMPAH LUMPUH on 18 March 2010 by wongalus

Ini ajian saat berada dalam keadaan darurat dan yang tidak perlu dilakukan bila tidak sangat terpaksa. Sebab pembunuhan itu merupakan dosa yang sangat besar kecuali dilakukan untuk membela diri atau kita berada dalam kondisi peperangan untuk membela agama, bangsa dan negara dari rongrongan musuh.

Dalam khasanah ilmu-ilmu metafisika terapan yang dimiliki kaum pendekar masa lalu , ajian jenis ini yang tergolong sangat mematikan karena apabila Anda menyerang musuh dengan ajian ini, maka musuh anda akan mengalami kelumpuhan dan nyawa musuh anda akan melayang dengan sebab-sebab yang tidak terduga dalam waktu tidak lebih dari tiga hari.

Tiba-tiba musuh Anda akan dihantam energi khodam ajian anda sehingga tenaganya hilang sama sekali dan bahkan dalam beberapa kasus dia akan mengalami kecelakaan, menjadi korban pembunuhan orang lain dan sebagainya. Anda juga tidak mungkin terlacak oleh aparat kepolisian karena ulah Anda tersebut tidak bisa dibuktikan oleh hukum.

Bahkan dalam tradisi dayak meyakini, bahwa ajian jenis ini akan mematikan musuh hingga nyawanya tidak bisa direinkarnasi lagi. Ajian semacam ini juga dimiliki oleh prajurit di Malaka, SIDI ARAB saat bertempur dengan prajurit Siam, CAU PANDAN di abad 15 silam. Meskipun jarak keduanya ribuan mil jauhnya, ajian ini membuat Cau Pandan tubuhnya lumpuh, matanya tiba-tiba buta dan tewas setelah tiga hari mengalami luka dalam dan luka luar dengan pendarahan yang hebat.

Untuk memiliki ajian ini lakunya sebagai berikut:

1. Niat dengan membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MEMILIKI AJIAN LAMPAH LUMPUH

2. Tawasul: ALFATIHAH disampaikan untuk Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Nabi Khidir A.S, Syekh Abdul Qodir al Jailani.

3. Baca mantra berikut ini: WANUKFIKHO FISHUURI FASHO’IQO MAN FISSAMAAWAATI WAMAN FIL ARDLI ILLAA MAN SYA-ALLOOHU TSUMMA NUFIKHO FIIHI UKHROO FAIDZAAHUM QIYAAMUYYANDZHURUN, W A-ASYROQOTIL ARDLU BINUURI ROBBIHAA WAWUDLI AL KITAABU WAJII-A BINNAABIYYIINA WASYSYUHADAA-I WAQUDLIYA BAINAHUM BILHAQQI WAHUM LAA YUZHLAMUN (3 x selesai sholat fardhu).

4. Selesai membaca mantra tiupkan pada telapak tangan Anda untuk mengumpulkan energi gaib.

5. Lakukan puasa biasa tujuh hari mulai hari RABU PON. Berbuka puasa pada jam 12 malam hanya makan kurma tujuh biji dan air putih.


CARA MENGGUNAKAN:

1. Duduk posisi bersila

2. Dengan keyakinan penuh, bayangkan tubuh musuh berada di depan anda duduk.

3. Lakukan langkah mulai ajian lampah lumpuh: NIAT dengan membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MENJALANKAN AJIAN LAMPAH LUMPUH

4. TAWASSUL

5. BACA MANTRA 3 X, KUMPULKAN ENERGI DI TANGAN

6. Pukulkan ke bagian tubuhnya yang mematikan.

7. Tunggu dengan istiqomah lawan anda akan mengalami kematian secara cepat.

***

Ada kalanya, kita akan didatangi oleh utusan korban yang telah kita sakiti dan untuk meminta maaf pada kita dan kita pun memaafkan kesalahannya. Utusan tersebut meminta kita yang mengobati sebab tidak ada dukun/paranormal/ orang pintar lain yang bisa mengobati sakitnya yang sangat parah tersebut. Untuk mengobati caranya sebagai berikut:

1. Duduk bersila di depan orang yang akan disembuhkan.

2. Niat membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MENYEMBUHKAN ………(nama orang tersebut dan nama ibunya) SETELAH TERKENA AJIAN LAMPAH LUMPUH.

3. Tawasul: ALFATIHAH disampaikan untuk Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Nabi Khidir A.S, Syekh Abdul Qodir al Jailani.

4. Baca mantra berikut ini: WANUKFIKHO FISHUURI FASHO’IQO MAN FISSAMAAWAATI WAMAN FIL ARDLI ILLAA MAN SYA-ALLOOHU TSUMMA NUFIKHO FIIHI UKHROO FAIDZAAHUM QIYAAMUYYANDZHURUN, W A-ASYROQOTIL ARDLU BINUURI ROBBIHAA WAWUDLI AL KITAABU WAJII-A BINNAABIYYIINA WASYSYUHADAA-I WAQUDLIYA BAINAHUM BILHAQQI WAHUM LAA YUZHLAMUN (7 x).

5. Selesai membaca mantra tiupkan pada telapak tangan Anda dan sedotlah energi gaib yang ada di tubuhnya.

6. Selanjutnya suruh si sakit untuk menjalani pengobatan medis. Pengobatan akan memakan waktu relatif cukup lama karena sakitnya yang luar biasa.

@wongalus,2010