Minggu, 26 September 2010

Archive for June, 2010

SILATURAHIM KELUARGA KAMPUS WONG ALUS

Posted in #INFO SILATURAHIM JOGJA 2010# on 30 June 2010 by wongalus

ASSALAMUALAIKUM WR WB,
SALAM PASEDULURAN!!!.

SETELAH MEMBACA DAN MENDENGARKAN MASUKAN/ SARAN KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS DARI BERBAGAI PENJURU MAKA DENGAN INI DITETAPKAN BAHWA:

1. SILATURAHIM JADI DIADAKAN DALAM BENTUK INFORMAL DI ALAM TERBUKA
2. TEMPAT SILATURAHIM KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS TERSEBUT ADALAH YOGYAKARTA SEBAGAI TITIK TENGAH JAWA TIMUR DAN JAWA BARAT
3. TITIK PERTEMUAN ADALAH DI PANTAI PARANGKUSUMO, YOGYAKARTA (BARAT PANTAI PARANGTRITIS). DEPAN CEPURI PARANGKUSUMO. PADA HARI JUMAT TANGGAL 17 SEPTEMBER 2010 PUKUL 15.30 WIB S/D SELESAI. (Jadwal masih bisa berubah menungu datangnya petunjuk dari-NYA)
4. AGENDA UTAMA ACARA TERSEBUT ADALAH SILATURAHIM DAN TUKAR KAWRUH/PENGALAMAN SERTA PENGETAHUAN TENTANG ILMU-ILMU GAIB PENINGGALAN LELUHUR. SERTA DOA BERSAMA UNTUK KESELAMATAN NUSANTARA.
5. KAMI MOHON KEPADA SEMUA SESEPUH DAN KELUARGA KAMPUS UNTUK HADIR DALAM HAJAT BESAR TERSEBUT. DIMOHON KEPADA PARA SEDULUR YANG BERKENAN MENGATUR PEMBERANGKATAN UNTUK MEMPERSIAPKAN DIRI.
6. SEBAGAI TANDA PASEDULURAN DAN TANDA PENGENAL MAKA DIHARAPKAN AGAR PADA SAAT ACARA SILATURAHIM MEMAKAI PAKAIAN/BAJU/KAOS/JAKET HITAM MENGENAKAN IKAT KEPALA.
7. KARENA TIDAK ADA PANITIA, MAKA KAMI MOHON AGAR MEMBAWA BEKAL (PAKAIAN/MAKANAN) SENDIRI-SENDIRI SECARA SUKARELA.
8. KEPADA SEMUA PIHAK KAMI MENGHARAPKAN DUKUNGANNYA DALAM BERBAGAI BENTUK. TANPA DIKUNGAN PARA SEDULUR, MAKA ACARA INI TIDAK AKAN SUKSES DAN BERHASIL DENGAN BAIK.

DEMIKIAN PENGUMUMAN DARI KAMI DAN ATAS PERHATIANNYA DISAMPAIKAN TERIMA KASIH. WASSALAMUALAIKUM WR WB.

@wongalus,2010


ASMAK ASIF

Posted in ASMAK ASIF on 30 June 2010 by wongalus

KI JATIRAGA

Asmak asif bin barkhoya :

BISMILLAHIROHMANIROHIM

AHYAAN SYAROOHIYAN BAROHIYYAAN ADUNAAYA ASBAUUTH ALI SADAYA

Tatacaranya menyusul khusus bagi yg MAU mengamalkan@@@

ILMU DAHSYAT DARI SULAWESI

Posted in ILMU DAHSYAT DARI SULAWESI on 30 June 2010 by wongalus

RABATAKA
andijema@gmail.com
110.139.255.9

ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam (pedang/golok, keris, tombak

doa Versi 1 : HAQ BUNGKUL HAQ BUNGKULULLAH_dalam hati ucapkan :”bengoklah,lemaslah dan patahlah”
doa Versi 2 : GURU BURU GERO GERO BASI MATABASIMU

doa Versi 3 : UJUNG TUNGKAL ASAL KAMA LUMBE TAJA SIN ALLAH

tidak ada puasa atau amalan tertentu, cukup dihafal saja, untuk tahap awal untuk penyatuan dgn khodamnya, siapakan air putih satu gelas kemudian baca doa ini 99x tiupkan ke air.
Ilmu ini tidak bisa ditest, hanya bisa digunakan pada saat kita sedang marah dan emosi, atau pada saat berkelahi dgn lawan yg menggunakan senjata tajam, atau ada dua org yg sedang berkelahi menggunakan SAJAM, anda ambil SAJAMnya kemudian bengkokkan atau patahkan.
ambil SAJAM, kemudian baca doanya 1x tahan nafas, pada saat berniat bengkoklah,lemaslah dan patahlah, buang nafas dari hidung dengan kuat. ingat !! pada saat naik kendaraan bermotor jangan dibaca atau diingat2 doanya, bisa2 rusak mesin kendaraan anda. silahkan pilih salah satunya atau bisa juga ketiganya,
kalau mau coba kalau ilmunya sudah masuk, kalau ada orang yg sedang ngasah pedang atau goloknya, baca terus doanya dalam hati dan tatap pedang atau golok yg sedang diasah, biar 3 jam dia mengasahnya tidak akan pernah tajam. hehehe jangan sampai ketahuan lho, bisa marah orangnya.

Saya ijazahkan lagi 1 ilmu pamungkas dari tanah sulawesi

ILMU POBERE ( PENGHANCUR)

ILMU TERAKHIR APABILA DIKEROYOK DAN SUDAH TERDESAK….

SULLU HU SUBBU HU
WUMMU HU WURRU HU
ONYI PA ONYI_HAQ

Tata cara mengamalkanya :
1.dibaca berulang-ulang sampai hafal betul jgn sampai terbalik
2.setelah dihafal betul , barulah memulai pengamalan / pengisian / penyatuan /latihan gerakan sifat untuk menyerang
3.Lipat lidah , ujung lidah menyentuh langit2 mulut ,Mantranya dibaca 3x dalam hati sambil tahan nafas ,ambil posisi berdiri seperti biasa dengan Tangan kanan disilangkan didepan dada dan posisi telapak tangan dijepit diketiak kiri, Tangan kiri pada posisi biasa disamping tubuh sambil dikepalkan tetapi jempol tertutup oleh empat jari lainnya (disembunyikan)
4.pada saat merapal mantra “SULLU HU SUBBU HU , WUMMU HU WURRU HU, ONYI PA ONYI “ Tangan Kanan yg tadi disilangkan diangkat melewati kepala dan turun kesamping tubuh sebelah kanan tangan kiri tetap terus dikepalkan dgn kuat, kemudian bersamaan pada saat akan mengucapkan kata HAQ (keluarkan dengan suara agak keras seperti sedang membentak) tepuk paha, hentakan tumit ketanah secara bersamaan ( Suara HAQ , Tepuk paha samping dan hentakan tumit harus bersamaan ) karena dari situlah energi yg akan kita lontarkan berasal
5.usahakan cari posisi yg nyaman bagi anda untuk melakukan gerakan itu. Lakukanlah latihan itu sesering mungkin sampai anda benar menguasai mantra dan gerakannya. Jika anda rutin, maka dalam waktu 7 hari atau 3 hari pun anda akan merasakan power dari ilmu ini, terutama pada saat anda menghentakan kaki,tepuk paha.
6.walaupun sudah hafal, dan sdh anda kuasai semuanya, usahakan dalam seminggu paling kurang 3x anda mengamalkannya. Itu agar anda terbiasa, dan pada saat genting anda tidan gugup atau lupa.

Ilmu ini digunakan pada saat anda dikeroyok (lebih dari 3 org ) dan anda benar2 sudah terdesak / tidak ada jalan untuk lari lagi.
Efek dari ilmu ini, lawan lawan yg menyerang anda, apalagi dengan nafsu amarah yg besar akan terpental jauh dan pingsan , bisa sampai muntah darah . Walau 20 org sekaligus pasti akan terpental. Ilmu ini sperti konsep ilmu tenaga dalam, akan tetapi energi yg dikeluarkan ilmu ini bukan tenaga dalam, melainkan tenaga khodam ilmu ini.

Ilmu ini sy dapatkan ijazahnya dari Paman Sahabat saya namanya Ruslan Gurindabasi.(alm), kisahnya seperti ini : Menurut kisah ibu sahabat saya, Bpk. Ruslan.(alm) ini pernah dikeroyok preman bayaran yg disuruh oleh lawan usahanya, pada saat itu bpk ruslan.(alm) baru pulang dari acara pernikahan temannya, jaraknya juga kurang 500 m dari rumahnya, ditengah jalan beliau dihadang dan langsung dipkuli dgn kayu dan diminta untuk menutup tokonya dan disuruh pindah ketempat lain , pada saat pengeroyokan itu bpk. Ruslan.(alm) sudah meminta ampun , tetapi beliau juga tdk mau menutup toko dan pindah. Karna beliau tetap bertahn tdk mau pindah maka para preman bayaran ( 4 Org ) semakin marah dan menghajar bpk. Ruslan.(alm), kepalanya luka , badannya lebam, bpk. Ruslan.(alm) berusaha lari tetapi para preman tetap mengejarnya, nah pada saat sampai didepan rumahnya, bpk. Ruslan berhenti dan mungkin sudah merasa sakit, beliau berpikir kalau sampai dia masuk kerumahnya, bisa2 rumahnya juga jadi sasaran, Bpk. Ruslan.(alm) berdiri dan dia bilang kepada para preman itu “cukup” sya sdh mandi darah , apa kalian mau membunuh saya ??? para preman tidak banyak bicara, mereka maju dan akan menghajar Bpk. Ruslan.(alm) lagi, dan pada saat itulah Bpk. Ruslan.(alm) merapal ILMU TERAKHIR dan dalam hitungan detik ke-4 preman terpental sampai 5 meter dan menurut cerita, 2 org diantaranya meninggal dunia di RS krna pembuluh darahnya pecah (subhanallah)….,
Bapak ruslan juga tdk terbukti bersalah dan bebas dari jerat hokum tdk ada satupun bekas tangan atau sidik jari Bpk. Ruslan.(alm) yg melekat ditubuh preman2 itu yg bias jd bukti.
Kejadian ini terjadi pada tahun 1989 , sebelum meninggal pada tahun 2002 Bpk. Ruslan Mengijazahkan ilmu ini kepada saya dan sahabat saya (ponakan Bpk ruslan.alm)

Saat ini saya ikhlaskan dan ijazahkan kepada sedulur Yth yg mau mengamalkannya
Pesan Bpk. Ruslan. (alm) :
Jangan gunakan ilmu ini kalau tidak terdesak !! karena akibatnya sangat fatal !!!
Hewan sapi saja kalau menyerang kita bisa terpental
Saya harap dari sepenggal kisah sy diatas saudara semua bisa mengambil makna dan hikmahnya yg sangat erat hubungannya dgn ilmu ini.

Kalau percaya silahkan diamalkan dan kalau tidak ya gak apa-apa.
Disini sy Cuma mau berbagi dan memperkaya / melestarikan ilmu2 daerah saya
Trims buat Ki wong alus , Ki Honmankim, Ki Jatiraga, Ki sadewa , saiful yusroni, rizalenzo dan semua sesepuh disini yg tidak sempat sy sebutkan namanya. Alfatihah sent….semoga Allah SWT melimpahkan hidayahnya bagi kita sekalian
ALLAHU AKBAR !!!!!!! @@@

ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )

Posted in ILMU GAIB KOLEKSI KI BAYU DIGDOYO on 30 June 2010 by wongalus

Ki Bayu Digdoyo

Ilmu Gigolo adalah suatu ilmu untuk menahlukkan atau menudukkan sukmanya seseorang. Dengan ilmu ini insya Allah wanita yang galak, sombong, egois dan binal bisa Anda tahlukkan.. Konon dengan ilmu ini wanita yang susah ditahlukkan bisa dengan mudahnya Anda tahlukkan.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمْ Ö يَآاَيُّهَا الَّذِيْنَ آَمَنُوْا لاَتَكُوْنُوْا كَالَّذِيْنَ اَذَوْا مُوْسَى فَبَرَّاَهُ اللهُ مِمَّا قاَلُوْا، وَكَانَ عِنْدَ اللهِ وَجِيْهاً Ö وَاَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِنِّىْ Ö يُحِبُّوْنَهُمْ كَحُبِّ اللهِ Ö وَالْكاَظِمِيْنَ الْغَيْظَ وَالْعَافِيْنَ عَنِ النَّاسِ، وَاللهُ يُحِبُّ الْمُحْسِنِيْنَ Ö اَوَمَنْ كَانَ مَيْتًا فَاَحْيَيْناَهُ وَجَعَلْناَلَهُ نُوْرًا يَمْشِىْ بِهِ فِى النَّاسِ كَمَنْ مَثَلَهُ فِى الظُّلُمَاتِ لَيْسَ بِخَارِجٍ مِنْهَا، كَذَالِكَ زُيِّنَ Ö فَلَمَّا رَاَيْنَاهُ اَكْبَرْنَاهُ وَقَطَّعْنَ اَيْدِيَهُنَّ، وَقُلْنَ حَاشَ ِللهِ مَا هَذَا بَشَرًا، اِنْ هَذَا اِلاَّ مَلَكٌ كَرِيْمٌ Ö وَقُلِ الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ لَمْ يَتَّخِذْ وَلَدًا وَلَمْ يَكُنْ لَهُ شَرِيْكٌ فِى الْمُلْكِ وَلَمْ يَكُنْ لَهُ وَلِيٌّ مِنَ الذُّلِّ وَكَبِّرْهُ تَكْبِيْرًا.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. YAA AYYUHAL LADZIINA AAMANUU LAATAKUUNUU KALLADZIINA AADZAU MUUSAA FABARRO AHULLAAHU MIMMAA QOOLUU. WAKAANA ‘INDALLAAHI WAJIIHAA. WA ALQAITU ‘ALAIKA MAHABBATAN MINNII. YUHIBBUUNAHUM KAHUBBILLAAH. WAKAA DHIMIINAL GHOEDHO WAL ‘AFIINA ‘ANINNAASI. WALLAAHU YUHIBBUL MUHSINIINA. AWAMAN KAANA MAITAAN FA AHYAINAAHU WA JA’ALNAA LAHUU NUURON YAMSYII BIHII FINNAASI KAMAN MATSALUHUU FIDH-DHULUMAATI LAISA BIKHOORIJIN MINHAA. KADZAALIKA ZUYYINA. FALAMMAA ROAINAHUU AKBAR NAHUU WAQOTH-THO’NA AIDIYAHUNNA. WAQULNA HAASYAA LILLAAHI MAA HAADZAA BASYARON. INHADZAA ILLAA MALAKUN KARIIMUN. WAQULIL HAMDU LILLAAHIL LADZII LAM YATTAKHIDZ WALADAN WALAM YAKUN LAHUU SYARIIKUN FIL MULKI WALAM YAKUN LAHUU WALIYYUN MINADZ-DZULLI WAKABBIRHU TAKBIIRON.

Artinya : Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ( QS : Al Fatihah : 1 ) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang mengikuti Musa, maka Allah membersihkannya dari tuduhan-tuduhan yang mereka katakan. Dan adalah dia seorang yang mempunyai kedudukan terhormat di sisi Allah ( QS : Al Ahzab : 69 ). Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang daripada Ku ( QS : Thaahaa : 39 ). Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah ( QS : Al Baqarah : 165 ). Dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan kesalahan orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan ( QS : Ali ‘Imron : 134 ). Dan apakah orang yang sudah mati kemudian dia Kami hidupkan dan Kami berikan kepadanya cahaya yang terang, yang dengan cahaya itu dia dapat berjalan ditengah-tengah masyarakat manusia, serupa dengan orang yang keadaannya berada dalam gelap gulita yang sekali-kali tidak dapat keluar dari padanya? Demikianlah Kami jadikan ( QS : Al An’aam : 122 ). Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada keelokan rupanya, dan mereka melukai jari tangannya. Dan berkata : “ Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia, sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang Mulia “ ( QS : Yusuf : 31 ). Dan katakanlah : “ Segala puji bagi Allah yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan tidak mempunyai penolong untuk menjaga-Nya dan kehinaan dan agungkanlah Dia dengan penjagaan yang sebesar-besarnya ( QS : Al Israa’ : 111 ).

Caranya : selama 41 hari setelah Anda selesai shalat lima waktu amalan Ilmu Gigolo dibaca sebanyak 7 x. Dan pada malam harinya amalan Ilmu Gigolo ini Anda baca sebanyak 11 x, tapi sebelum Anda membaca amalannya, bacalah terlebih dahulu :
- Istigfar sebanyak 7 x.
- Surat An Naas sebanyak 7 x.
- Sahadat sebanyak 7 x.
- Sholawat Nabi sebanyak 7 x.
لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْم
- Laa haula walaa quwwata illaabillaaahil ‘aliyyil adziim sebanyak 7 x.

Kalau sudah mencapai 41 hari, kalau Anda mau mencoba atau mempergunakan amalan Ilmu Gigolo ini, caranya baca dahulu amalan Ilmu Gigolo sebanyak 3 x, kemudian sebutkan nama gadis yang dituju serta minta pada Allah agar ia tunduk pada Anda. Awas!!! kalau sudah berhasil harus Anda kawin, ingat ada hukum karma. @@@

MANTRA PENAHAN HUJAN dngn Media Kerikil.

Posted in Uncategorized on 30 June 2010 by wongalus

Anjas La Masgan
munafmakmur@yahoo.com
Bunyi Mantran’y : ”Aja Pati-pati Tiba Udane, Yen Durung Tiba Krikile kang ndak Cekel iki”.
Tata Cara : jika Sdng Di Tengah jalan dan Awan Tebal akan Turun Hujan Ambillah Batu kecil (Kerikil ) Sambil Membaca Mantra Diatas,
Insya ALLAH Tidak kehujanan, Hujan jatuh jika Telah Sampai Ke Tempat Yg Dituju, Setelah kerikil Dijatuhkan.

Penolak Penjahat Sirep/Rampok & Maling
”Niat ingsun Arep Turu, kasurku Sagara, kemulku Mega, Bantalku Buaya Putih, Ngisorku Macan Putih, kiwa Tengenku Malaekat Patang Puluh, Samangsane ana wong Gawe Piala, ingsun Gugahen”
Tata Laku Mutih 14 Hari Ditutup Patigeni/Patiraga 1 hari Semalam, Dimulai Hari Selasa kliwon.

Hanya itu Yg Dpt Saya Sumbangkan Di BLOG Kampus Wong Alus Tercinta Dipagi Hari ini Atas Kekurangan’y Mohon Ma’av Yg Se luas2 n’y
Karena Sy Msh Muda Msh Dlm Taraf Belajar. @@@

ALAK IBNU HADLRAMI

Posted in ALAK IBNU HADLRAMI on 30 June 2010 by wongalus

Guru
171184
alansuryana42@yahoo.com
180.214.232.25

Amalan ‘alak ibnu hadlarami sahabat nabi yg menjadi amil di bahraein untuk menghilangkan kesusahan,keruwetan,kesulitan,sakit,rizki seret,bingung dng beban hidup,stres,ketakutan dengan manusia/makhluk gaib dll…kalau bagusnya menurut saya yg sesudah membuktikan amalan tsb sebelumnya tawasul kalau nggak tawasul juga nggak apa2 tapi alangkah baiknya tawasul dulu :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ILAA HADHORONTIN NABIYIL MUSTHOFA SAYYIDINA WA MAULANA MUHAMMAD SAW WA ‘ALAA ALIHI WA ASHABIHI WA AJWAJIHI BWADURRIYATIHI AHLIBAITIHI BSYAIUL LILLAHUM AL-FATIHAH…TSUMMA ILAA HADHOROTI JAMI’IL IKHWANIHI MINAL ANBIYA-I WALMURSALIN WAMALAIKATIL MUQORROBBIN KHUSUSON MALAK JIBRIL WAMIKAIL WAISROFIL WAAZRO’IL YAA ‘ALAIKA SALAM WAJAMI’IL SHOHABATI ROSULILLAHI SAW KHUSUSON SAYYIDINA ABU BAKAR SIDDIBQ WA SAYYIDINA UMAR BIN KHOTOB WASAYYIDINA USMAN BIN AFFAN WASAYYIDINA ALI BIN ABI THOLIB KARAMALLOHU WAJHAH WAJAMI’IL AULIYA KHUSUSON SULTONIL AULIYBAA SYEKH ABDUL QODIR JAELANI AL-BAGDADI QODASALLOHU SIROHUL AZIZ WAL-ULAMA WAL-’AMILIN WASYUHADA WASHOLIHIN SYAIUL LILLAHI LAHUM AL-FATIHAH WA ILAA HADHOROTIN SAYYIDI ‘ALAK IBNU HADHROMI SYAIUL LILLAHI LAHU AL-FATIHAH TERUS BACA SURAT AL-IKHLAS 3X,AL-FALAQ 1X,AN-NAS 1X,AL-FATIHAH 1X AYAT KURSI 3X SALAWAT(YG MANA AJA) 3X TERUS BACA AMALAN ‘ALAK IBNU HADHRAMI BISSMILLAHIRROHMANIRROHIM YAA ‘ALIIMU YAA HALIIM YAA ‘ALIYYU YAA ‘ADZIMU (dibaca sebanyak2nya sesudah sholat fardhu/sunah minimal setengah jam/1jam/lebih) terus berdoa apa yg dikehendaki karena sayyidi ‘alak ibnu hadlrami bila berdo’a kepada alloh swt selalu menyertakan dalam do’anya nama alloh yg baik(asmaul husna) baca kisah ‘alak ibnu hadlrami dalam buku waliyulloh dan karomahnya mohon maaf bila kesalahan dlm penulisannya salam persaudaran dari saya GURU sy menulis ini sementara di email adik ipar sy alansuryana42yahoo.com maklum sy nggak punya email insyaalloh nanti akan buat, terimakasih ki wongalus atas ditampilkannya dihalaman utama pukulan jarak jauh sayfi dzulfaqor ilmu itu bukan ilmu saefi tp sy yg kasih judul mohon maaf. @@@

PERPUSTAKAAN ILMU-ILMU GAIB ABAH RAFFI

Posted in PERPUSTAKAAN ILMU-ILMU GAIB ABAH RAFFI on 30 June 2010 by wongalus

ABAH RAFFI
abah.raffi@yahoo.com
64.255.180.173

KUNCI DO’A NURBUWAT BUAT MENGHILANGKAN HAL NEGATIF

BACA DO’A NURBUWAT 100X SETIAP 1X BACA TAHAN NAFAS TIUPKAN KESENTER LAMPU YANG MENGGUNAKAN BATRE.KERJAKAN SELAMA 41 MALAM.CARA MENGGUNAKAN BILAMANA ADA ORANG KESURUPAN.ORANG SAKIT.ATAU UNTUK MENGUSIR JIN DARI TEMPATNYA.TINGGAL MENYOROTKAN SAJA SINAR SENTER TERSEBUT KEORANG ATAU KE TEMPAT YANG ADA PENUNGGU JIN NYA.INSYA ALLOH ORANG YANG KESURUPAN AKAN SADAR.ORANG SAKIT AKAN SEMBUH DAN TEMPAT YANG ADA JIN PENUNGGU NYA AKAN LARI DARI TEMPAT ITU.

KUNCI DO’A NURBUWAT UNTUK PELARIS DAGANG/USAHA

BACA DO’A NURBUWAT 100X SETIAP SELESAI SHOLAT SUBUH SELAMA 41 HARI.TANPA RITUAL PUASA.

KUNCI MEMANGGIL KHODAM DO’A NURBUWAT

BACA DO’A NURBUWAT 100X SETIAP 1X BACA DITAMBAH AYAT: LATUD RIKUHUL ABSHOR WAHUWA YUDRIKUL ABSHOR WAHUWAL LATHIFUL KHOBIR 7X TAHAN NAFAS.

KERJAKAN SETIAP TENGAH MALAM SETELAH SHOLAT HAJAT.SELAMA 41 MALAM BERTURUT-TURUT TANPA RITUAL PUASA.MEMBACANYA DIDEPAN PINTU RUMAH.

SYAHADAT SUNAN GUNUNG JATI
ABAH RAFFI
abah.raffi@yahoo.com
64.255.180.173

SYAHADAT 3X TAHAN NAFAS
LAA MAUJUDA ILLA ALLAH
LAA MA’BUDA ILLA ALLAH
ANAPAS ANUPUS ANAPSIYA
7X TAHAN NAFAS

AMALKAN TANPA RITUAL PUASA.KASIYATNYA DIBACA UNTUK KESELAMATAN DARI KEJAHATAN JIN DAN MANUSIA.UNTUK MERENDAM AMARAH ORANG MARAH.UNTUK AGAR ORANG TIDAK BISA MENGUCAPKAN KATA2 YANG TIDAK BAIK DIDENGAR (SIREP UCAP)PENGASIHAN SEMUA MAKHLUK.

AMALAN UANG BALIK

KITAB AL-QUR’AN SURAT AL-BAQOROH AYAT 260.AMALKAN SAMPAI 100 RIBU KALI.TANPA PUASA.SILAHKAN HUBUNGI SAYA LANGSUNG KE 081220711822 / 0818234817 UNTUK KONSULTASI SEPUTAR ILMU UANG BALIK TERSEBUT.TATA CARA LENGKAPNYA.KIRIMKAN DULU DATA ANDA.NAMA LENGKAP.NAMA IBU DAN ALAMAT LENGKAPNYA.INSYA ALLOH.SAYA AKAN BIMBING ANDA MENGENAI ILMU UANG BALIK TERSEBUT.

AMALAN SIREP

A’UDZU BILLAAHI MINASY-SYAITHONIRROJIIM 7X TAHAN NAFAS
BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM.SIR SIREP RASA SUKMA NYAWA URIP IRUP.( LA ILAHA ILLALLOH 3X)MUHAMMADUROSULLULOH
BACA 3X TAHAN NAFAS
HENTAKAN KAKI KETANAH 3X TAHAN NAFAS.

ILMU INI TANPA PUASA.INSYA ALLOH LANGSUNG BISA DIGUNAKAN.BUAT MENGHADAPI ORANG YANG SEDANG MARAH AGAR TIDAK MARAH.MENYIREP ORANG YANG MAU BERBUAT JAHAT SAMA KITA.AGAR TIDAK JADI BERBUAT JAHAT SAMA KITA.INGAT ILMU INI JANGAN DISALAH GUNAKAN DENGAN NIAT JAHAT PADA ORANG LAIN.

amalan sirep diatas yang pertama kurang lengkap karena salah tulis.silahkan amalkan yang nomer duanya.yang ada kalimat A’UDZU BILAHI MINASY-SYAITHONIRROJIIM 7X TAHAN NAFAS.

AMALAN SIREP

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM
SIR SIREP RASA SUKMA NYAWA URIP IRUP
( LA ILAHA ILLALLOH 3X)
MUHAMMADUROSULLULOH
BACA 3X TAHAN NAFAS

HENTAKAN KAKI KETANAH 3X TAHAN NAFAS.

ILMU INI TANPA PUASA.INSYA ALLOH LANGSUNG BISA DIGUNAKAN.BUAT MENGHADAPI ORANG YANG SEDANG MARAH AGAR TIDAK MARAH.MENYIREP ORANG YANG MAU BERBUAT JAHAT SAMA KITA.AGAR TIDAK JADI/BATAL BERBUAT JAHAT SAMA KITA.INGAT ILMU INI JANGAN DISALAH GUNAKAN DENGAN HAL YANG BERTENTANGAN DENGAN NORMA SUSILA DAN SYARI’AT ISLAM.

ALTERNATIF KUNCI MEMANGGIL KHODAM AL-IKHLASH

BACA: YA ALLAH YA ABDUL WAHID

BACA TIAP MALAM SAMPAI DATANG.SEDIAKAN MINYAK ZA’FARON 5 GRAM DIBUKA SAAT MAU MENGAMALKAN.TANPA PUASA.SILAHKAN HUBUNGI SAYA UNTUK LEBIH JELASNYA.

KUNCI PINDAH PENYAKIT.HUJAN.RASA

BACA DENGAN TAHAN NAFAS

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM
DZATULLOH SIRULLOH SIFATULLOH WUJUDULLOH NUR HAJAT COKRO ATMOJO YABU ALLOHU YA SAYYIDIS SYEKH ABDUL QODIR JAILANI MINTAKAN KEPADA ALLOH.AGAR SAYA DIBERI KAROMAH DAN KEKUATAN ILMU PINDAH RASA.PINDAH PENYAKIT.PINDAH HUJAN.ATAS IZIN ALLOH.LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADUROSULULOH.LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIIM.KUN FAYAKUN (ALLOHU AKBAR 3X). 3X ULANGAN

ILMU INI TANPA PUASA.INSYA ALLOH LANGSUNG BISA DICOBA

BERKAWAN DENGAN 7 JIN MUSLIM

BACA: ANUKHIN ANUKHIN YAA ILAAHI BISIRRIHI ‘ADHIIMUN LAHUL AMLAKU HAQQON TASAARO’AT

BACA SETIAP TENGAH MALAM SELAMA 41 MALAM SEBANYAK 1020X.INSYA ALLAH AKAN DATANG 7 JIN MUSLIM YANG BERJANJI MAU MEMBANTU SEMUA KEPENTINGANNYA DALAM SEGALA BIDANG.TETAPI MEREKE MINTA AGAR ANDA TIDAK BERBOHONG,TIDAK BERBUAT JAHAT,DAN SELALU MENJALANKAN SHOLAT 5 WAKTU.SERTA MENJALANKAN SEMUA SYARI’AT ISLAM.

AMALAN KEKASIH YANG PUTUS AGAR HUBUNGAN MENYAMBUNG KEMBALI

BISMILLAAHIRROHMANIRROHIM
KUSUSON ILA RUHI WA JASADI…..BIN/BINTI…..AL-FATIHAH 11X

1.BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM 786X
2.YA JAMII’U 114X
3.YA ROHIIM 100X
4.ALHAMDULLILAAHI ROBBIL ‘ALAMIN 7X TAHAN NAFAS
5.INNAMA AMRUHU IDZA AROODA SYAI-AN AYYAQULA LAHU KUN FAYAKUN 7X
6.BERDO’A APA YANG DIMAKSUD

KERJAKAN 41 ULANGAN.DARI BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM SAMPAI DENGAN DO’A YANG DIMAKSUD.BOLEH DICICIL WAKTUNYA MAU SOLAT FARDU.SHOLAT HAJAT.SHOLAT TAHAJUD.

BERKAWAN DENGAN BANYAK JIN MUSLIM

BACA: KARIRIN (SATU JUTA KALI)

BACA SAMBIL DISERTAI PUASA BILA RUHIN SAMPAI SELESAI BACAAN 1 JUTA TERSEBUT.INSYA ALLOH BELUM GENAP 1 JUTA.AKAN DIDATANGI JIN MUSLIM DAN BISA MENJALIN PERSAHABATAN DENGAN DIA.PEMBACAAN DIHITUNG DARI WAKTU ISYA SAMPAI WAKTU IMSAK/SEBELUM SUBUH.KERJAKAN BERAPA HARI SAJA ASALKAN SELESAI HITUNGAN TERSEBUT.SEHABIS MELAKUKAN AMALAN TERSEBUT TETAP DIBACA 100X SEHARI SEMALAM DENGAN ISTIQOMAH.

DO’A JALJALUT

KASIYATNYA UNTUK PENOLAK KEJAHATAN JIN.SETAN DAN MANUSIA.INSYA ALLOH UNTUK MELIHAT JELAS SEGALA YANG TERSEMBUNYI/GHOIB.WAJAH BERSINAR DAN BICARA MANTAP.

BISIRRI HURUUFIN AWDA’AT FII ‘AZIIMATI.’ALAWTU BINUURIL ISMI WARRUUHI QOD’ALAT.

puasa 3 hari.bila ruhin.hari terakhir tidak makan.minum dan tidak tidur sehari semalam.habis solat fardu dibaca 313x tengah malam setelah solat hajat dibaca 1000x setelah puasa tetap dibaca secara istiqomah setiap hari 3x.

ILMU REJEKI DATANG TAK TERDUGA DAN MELIMPAH

SHOLAT HAJAT TENGAH MALAM.SETELAH SALAM BACA:

ROBBANA INNAKA JAMI’UN NAASI LIYAWMIL LAROIBA FIHI,INNALLOOHA LAYUKHLIFUL MII’AD. 15.000X

SETIAP BACA 100X MEMBACA:
ALLOOHUMMAJMA’ BAINA WABAINAL MAALIL KATSIRI 7X TAHAN NAFAS.

KERJAKAN SETIAP MALAM SELAMA 10 MALAM.LEBIH UTAMA SAMBIL PUASA HAJAT TIDAK MAKAN BARANG YANG BERNYAWA DAN KELUAR DARI BARANG YANG BERNYAWA.BOLEH DIKERJAKAN SECARA BERJAMA’AH DAN SENDIRIAN.UNTUK TAWASUL SEPERTI BIASA. @@@

ILMU KHODAM JIN SYEKH TOYTOWAL

Posted in ILMU KHODAM JIN SYEKH TOYTOWAL on 30 June 2010 by wongalus

Ustad abdul hamid
Della-aln@yahoo.com

Tata caranya

.1 berpuasa selama 41 hari dengan berbuka dengan makanan yang tidak bernyawa.

2 selama berpuasa membaca azimah dibawah ini setiap sholat fardu 100x dan sholat malam 313x.

inilah Azimahnya

”YA BANUKHIN RODROMUKHIN AJIBUU WA AJJILUU ANTUM WA DZURRIYATUKUM BI HAQQI SAM’ATIN SYAMU’IN BARHUTIN BARHIININ ASHIIMIN WAF’ALUU AYYUTUHAL ‘A’WANU MA AMARTUKUM MINAL KHDMATI MIN MAHABBATI WAL FIROQI AW TASLITI AW JALBIN NISAI AW FATHIL KUNUZI WA JALBIL AKHBARI AYNAMA TAKUNU YA’TI BIKUMULLOHU JAMI’A INNALLOH ‘ALA KULLI SAI IN QODIR.

untuk pengijazahan tolong telpon/sms saya.yang mengamalkan diluar pengetahuan saya.saya tidak bertanggung jawab. @@@

ILMU-ILMU HITAM KOLEKSI KI BAGASPATI

Posted in ILMU-ILMU HITAM KOLEKSI KI BAGASPATI on 30 June 2010 by wongalus

Ki Bagaspati
bagascipto66@yahoo.com
110.137.184.87 2010/06/29 at 12:11

Assalamualaikum sesepuh yang saya hormati dan para pembaca,disini saya orang baru dan tertarik dengan isi yang ada di web wongalus mengingatkan masa lalu saya…
Perkenalkan nama saya bagas cipto hadikusuma umur 55thn saya ceritakan masa lalu saya.dulu saya seorang anak dari pengusaha didaerah jawa saya punya toko baju dan perusahaan dan ada juga didaerah jawa barat lainnya ketika itu ayah saya di tipu sama orang mulailah disitu kita bangkrut dan hutang sana sini satu persatu toko dijual dan ayah saya stress sampai akhirnya meninggal dunia dan saya menanggung hutang yang sangat banyak waktu itu saya berumur 28thn,saya ksana kemari mencari ikhtiar tentang uang goib ternyata susah sampai saya nekat ke pesugihan hitam dengan jaminan jual diri saya sendiri tapi ternyata gda hasil sedikitpun sampai akhrnya hutang bertambah juga karna tiap pesugihan kuncen minimal 5jt itupun klo berhasil yang hitampun gagal sampai ke seluruh nusantara saya selami mencari ini.akhrnya aku menyadari ga semua pesugihan bisa sukses itu tergantung kita ada jatah atau tidak..sampai saya habis dulu 80 juta buat nyari pesugihan hasilnya nol besar..ketika itu saya sudah lelah dan ada yang datang orang menghampiri saya ketika dibawah pohon rindang menolong saya entah dari mana dia asalnya dan mengasih catatan cara – cara ini ke saya dan kertasnya masih kulit asli dan saya mencoba memang klo dilihat ini aliran hitam tapi mau bagaimana lagi kalau sudah kepepet benar saya jalani saja beberapa mantra mantra disini dan saya memilih jualan sate gagak,lalat ijo,sate bulus,kue apem,uang balik dan jin nasibin alhamdulilah bias kebayar semua hutang hutang saya..
Untuk sesepuh dan penghuni atau para pembaca web ini mohon maaf bila saya mem posting ilmu ini,bila ada yang keberatan saya mohon maff dengan sangat,tapi buat catatan goib saja,bagi yang kepepet silahkan anda amalkan tapi kirim ke email saya bagascipto66@yahoo.com dahulu untuk saya bukakan kunci ilmu ini.

1. Sate / Panggang Burung Gagak
Syarat
Selasa Kliwon
Sembelih burung gagak yang mau dijadikan sate atau di panggang langsung juga tidak apa apa,untuk yang dibuat sate seandainya kurang sate nya dan jin yang datang banyak bisa marah atau ngamuk bila tidak kebagian
Jualan di tempat perempatan sepi jam 12 mlm pakai tampah,lampu minyak,dupa 3 batang(gunung kawi)seandainya ada yang datang tunggu sampai ramai yang datang jin jin nya,setelah ramai kita bilang kepada jin nya sapa diantara kalian pemimpin nya maju ke depan,setelah maju kita bilang lagi untuk yang mau sate atau panggang gagak ini silahkan tebus dengan uang…..(yg kita minta)disini kita bernegosiasi sama jin tersebut
Cara lain
Kita bisa berjualan di tempat rumah orang yang punya pesugihan,kita berjualan dipojokan rumahnya dengan pakaian hitam hitam,jadi kita bisa mengambil jatah dari jin pesugihan yang punya rumah itu
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

2. Sate Lalat Ijo
Syarat
Cari lalat ijo dibikin sate ditusuk
Bumbu komplit sate yang seperti biasanya
Jualan ditepi sungai,danau atau laut
Dupa daging (warna hitam)
Kalau mau menyalakan areng bakar juga dupanya bersamaan jadinya setelah itu panggang satenya,dan kita berjualan di pinggir sungai harus telanjang bulat sambil menawarkan sate sate bila ada yang datang kita hargai satu tusuk sate brp…(duit yg kita minta)
Catatan
Yang datang siluman sungai,danau,laut
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

3. Sate Bulus
Syarat
Cari bulus dibikin sate ditusuk
Bumbu komplit sate yang seperti biasanya
Jualan di tengah lapangan yang sepi
Dupa (gunung kawi)
Kalau mau menyalakan areng bakar juga dupanya bersamaan jadinya setelah itu panggang satenya,dan kita berjualan di tengah lapangan sambil menawarkan sate sate bila ada yang datang kita hargai satu tusuk sate brp…(duit yg kita minta)
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

4. Jualan Kue Apem
Syaratnya
Selasa kliwon,malam jumat kliwon
Harus membuat sendiri kue apem itu yang punya hajat ini dan berjualan jam 12 mlm di kuburan yang sepi tidak dilewati orang,sambil kita berbicara menawarkan kue apem ni seperti orang yang berjualan saja,nanti kita hargai brp kue apem ini setelah ada jin yang mau kue ini(bebas mau minta brp ja disini kita bernegosiasi sama jinnya)
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

5. Bantalan Mayit (berbentuk tanah bulat)
Menarik duit dengan kekuatan roh orang mati
Syarat
Bantalan orang mati yang ada di kepala
Cari orang mati yang jumat legi,dan pura2 lah ikut membantu dan masuk kelubang itu untuk mengambil bantalan pakai jaket biar tidak kelihatan ngambilnya dan membawanya pulang,setelah sampai rumah kita bungkus dengan kain mori dan di taruh dikamar kosong atau khusus,malamnya tidak boleh tidur nanti kita akan diteror goib c arwah mayat tadi datang minta bantalannya dikembalikan intinya jadi kita bilang ke arwah itu bila ingin kembali bantalannya tebus dengan….(uang yang kita inginkan kita negosiasi sama si arwahnya)
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

6. Kepala Mayat (pesugihan gembung)
Syaratnya
Orang yang lahir selasa kliwon dan meninggal selasa kliwon juga atau
Orang yang lahir Jumat kliwon dan meninggal jumat kliwon juga
Sebelum hari yang ke 40 datangin kuburan dengan telanjang bulat dan jalannya seperti anjing berjalan menuju kuburan yang meninggalnya hari itu langsung anda gali tidak boleh pakai alat apapun hanya boleh pakai tangan saja,setelah itu potong kepalanya dengan menggigit sampai putus setelah itu dibawa dengan di gigit sambil berjalan seperti anjing membawanya setelah keluar dari pekarangan kuburan kita boleh berjalan seperti biasa lagi,,,sampai dirumah taruh dikain kafan pakai 7 kembang dan disimpan di kamar kosong atau khusus tunggu sampai 40 hari nanti ada terror goib datang si arwah itu minta dikembalikan kepalanya,kita bilang untuk nebus kepala ini kita minta uang….disini kita negosiasi lagi sama si arwahnya
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

7. Jin Nasibin (jin Kekayaan)
Syaratnya
Puasa 1 hari mulai selasa kliwon
Mantranya
Surah Al Jin ayat 6 baca trus sampai datang
Tawassulnya
Khususon jin nasibin 41x alfatiha
Jin nasibin wujudnya kepalanya 2 meter matarnya seperti jeruk bali lidahnya 70 cm kurang lebih lebar lidahnya 30 cm kurang lebih bila berhasil nanti kita ambil harta karun di dalam mulutnya
Peringatan
Mulutnya bau bangkai melebihi bangkai biasa kalau kita bisa tahan kita bias ambil duit atau harta yang ada didalam mulut jin itu
Ini saya berbagi pengalaman pribadi saya dulu pernah mengamalkan jin nasibin ini pertama datangnya seperti benda berat jatuh karna tidak tahan dengan bau mulutnya sampai sekarang saya kalau mengingat bias muntah sendiri
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

8. Uang balik (media kadal cawang berekor dua)
caranya
Sediakan uang 100rb 2 lembar dan harus inget no seri nya
Kadal cawang
Ekor yang pertama kita oleskan darahnya di uang yg ke satu dan ekor satunya lagi oles kan di uang yang ke dua
Uang tersebut dibawa ke tepi sungai yang sepi
Lalu uang dikubur dan ditancepin dupa dan yang satunya lagi disebrang sungai juga dikubur dan ditancepin dupa…bila berhasil nanti uang tersebut akan terbang mendekati yang satunya,,yang terbang itu yang dibelanjakan
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

9. Uang balik 2 (media kodok buduk/Bangkong)
Syaratnya
Pakai uang no seri yang berurutan berjumlah 2 lembar
Cari kodok kamis wage yang bersenggama begitu dapat diikat supaya tidak lepas lalu diambil darahnya pakai sedotan,yang kodok jantan darahnya diteteskan di uang yang no seri nya yang gede yang kodok betina di no seri yang kecil uangnya,kodok yang sudah diambil darahnya dimasukan didalam kaleng habis magrib dibawa ke tempat sepi kalengnya dikubur dan uangnya di taruh diatas kuburan itu di tutup pakai kain hitam lalu baca mantra
“Ruh nugrahing kuoso mlebuo ono ing papan panggonmu di baca 144x”
lalu baca basmalah sampai pagi jam 6
jam 7 pagi uang sudah bias dipakai
Pantangan
Tidak boleh diketahui orang selama ritual yang dibelanjakan no seri gede,no seri kecil taruh di dompet saja
Syaratnya pake dupa gunung kawi tidak boleh putus atau mati ditancepkan disebelah kuburan itu
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

10. Merubah kuningan sari jadi emas
syaratnya
Cari dandang tembaga
Bebek hitam laki laki
Kuningan yang ingin jadikan emas kita kikir dan dicampurkan sama makannya bebek (dedek)misalkan sudah dimakan semua bebeknya dimasukan ke dalam dandang dan ditutup rapat juga dilas dan ditaruh di kamar kosong atau khusus
Sajenya
Kelapa ijo
Kopi pait 1 gelas
Kopi manis 1 gelas
Teh pait dan teh manis masing masing 1 gelas
Air putih
Di taruh di samping dandang tadi..lalu tengah malam bakar dupa itu dilaksanakan selama 40 hari..bebek akan mati,setelah itu dibongkar dandangnya dan perutnya di belek lalu isi perut dibakar nanti sisanya kuningan tadi nanti cari pakai air keras yang khusus buat emas
Catatan
Resiko Ditanggung pengamal sendiri
Sebaiknya ini sebagai catatan goib saja tidak usah dipraktekan

11 Merubah kunir jadi emas
babi htam mulus dibunuh masukin kunir kemulut babi td sampai penuh perutny bakar. Dan mlm slasa kliwon pa jumat kliwn,sampai jasad babi tadi hangus jd abu nti sisanya kunir td jd emas. Tp resiko sngat besar trutma mahluk jin n bngsanya @@@

POLLING SILATURAHIM

Posted in #INFO SILATURAHIM JOGJA 2010# on 29 June 2010 by wongalus

PARA SEDULUR SEMUA, ADA IDE TENTANG ACARA SILATURAHIM KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS. KAMI MOHON IDE DAN SARAN TENTANG ACARA TERSEBUT.

PENTINGKAH ACARA SILATURAHIM DIGELAR?
1. PENTING
2. TIDAK PENTING
3. LAIN-LAIN SEBUTKAN

DIMANA ACARA SILATURAHIM DIGELAR
1. JAKARTA
2. JAWA BARAT (BANDUNG/CIREBON…)
3. JAWA TENGAH (SOLO/SEMARANG….)
4. DIY (JOGJAKARTA)
5. JAWA TIMUR (SIDOARJO)
6. LUAR JAWA… SEBUTKAN

TEMPAT YANG COCOK UNTUK MENGGELAR ACARA:
1. INDOOR
2. OUTDOOR/ALAM TERBUKA
3. .LAIN-LAIN SEBUTKAN

BERAPA LAMA ACARA DIGELAR
1. LIMA JAM
2. SATU HARI
3. LAIN-;LAIN SEBUTKAN

KAPAN BULAN YANG PAS DI TAHUN 2010 INI UNTUK MENGGELAR ACARA SILATURAHIM?

1. JULI
2. AGUSTUS
3. SEPTEMBER
4. OKTOBER
5. NOVEMBER
6. DESEMBER

BAGAIMANA MEKANISME PENDANAAN ACARA SILATURAHIM
1. SPONSOR
2. URUNAN
3. LAIN-LAIN SEBUTKAN

MASUKAN ANDA AKAN MENJADI DASAR PERTIMBANGAN KITA UNTUK MENENTUKAN ACARA TERSEBUT. TERIMA KASIH. WASSALAMUALAIKUM WR WB.

@wongalus,2010

AMALAN UNTUK SANG PUJAAN HATI

Posted in PENGASIHAN SENANDUNG BULAN on 29 June 2010 by wongalus

Arif
Fantastis
arif.adi82@yahoo.com

Alhamdulillah…Para Sesepuh, izinkan kembali saya menjabarkn koleksi saya krn mungkin para sedulur kita ada yg sudah cukup umur & lengkap sandang pangan utk segera menikah… namun sang pujaan hati slalu menutup diri bagai bongkahan es batu di kutub utara. Maklum, amalan ini saya khususkan utk yg memiliki niat yg lurus & yg sudah memenuhi syarat2 menikah sesuai syareat agama Islam.

- Siapkan air putih, dan bacakan doa berikut ini…

Bismillahirrohmanirrohiiim,
LAISA KEMBANGLAH BUNGO, KHADIJAH BUKAKAN PINTU, SRI RAMA BUKAKAN KUNCI, AMBO MEMBUKA GALIGO HATI (…nama target…).
AMBO PATAH PUCUK ILATANG, AMBO PATAH PATIGO, AMBO SELANGKAH KEJANJANG, AMBO PANDAI SI MANIH MATO.
KAIN AMBO BAIRI”-IRIK, BAIRIK KA LAKI KANJI SEBANYAK URANG BALIRIK. AMBO MANIH SEKALI DIMATO (…nama target…), PUCUAK SIRIAH KELADI SIRAH, DIALANG TIGO HALAI, TAGAK AMBO INDAK TATINDIH, BAJALAN AMBO INDAK TASABAI, MINYAK AMBO SI ALIAK-ALIAK, AMBO TANAH DIKUALI, BAMINYAK AMBO SEPALIK (…nama target…) NAN MANCALIAK, AMBO NAN BARANO SAKALI, KOK GALAK TALALOK, KOK PANING MANCALIAK, TALALO GILO PADO AMBO, SARI MANIH TANGGULI MANIH, GULO MANIH BUKANNYO SARI, NAN MANIH BUKANNYO TANGGULI, NAN MANIH BUKANNYO GULO, NAN MANIH AMBO DIPANDANG (…nama target…), SIRIH GAGANG KUNING PINANG GAGANG PULO, KUDUK AKU SEPERTI GAGANG KUNING, BAJALAN AKU SEPERTI RAJO, BERKAT LA ILAHAILLALLAH.

Jika sudah dibaca, (maaf) ludahi sedikit air putih yg telah kita siapkan agar nantinya dpt diminum sang pujaan hati tanpa rasa ragu yg mengganjal hati.

NB : Sebaiknya doa di atas dihapal agar meresap & merasuk ke diri/badan. Jika dilihat dari gaya bahasanya, doa ini menekankan pada pembangkitan sugesti kepercayaan diri yg bertujuan meluluhkan hati sang pujaan. Jika perlu, mohon koreksi dr Sesepuh Ampuh yg kita yakini sudah berpengalaman dlm dunia kebatinan. Smoga niat suci kita tercapai & Allah slalu meridhoi kita smua, Amin. Salam takzim utk Ki Wong alus & para Sesepuh ampuh. @@@

TERAPI AIR HUJAN UNTUK PENGOBATAN

Posted in TERAPI AIR HUJAN UNTUK PENGOBATAN on 29 June 2010 by wongalus

Ki Wong Cilik

hijack2008@aim.com

114.59.184.86

Assalamualaikum Wr Wb. Untuk menambah khasanah ilmu pengobatan di blog Kampus Wong Alus ini perkenankan saya membagi metode terapi hikmah yg menggunakan media air hujan. Ilmu pengobatan dengan air hujan ini diambil dari kitab An Nawaadzir karya Imam Ahmad bin Salamah Al Qolyuuby. Berikut tata caranya:

Ketika hujan turun sediakan bejana taruh diatas genteng agar bisa mendapatkan hujan secara langsung dari langit. Dalam hal ini hujan lebat yang pertama kali setelah musim kemarau panjang. Kemudian air hujan tersebut dituangkan kedalam kantong plastik dan diikat agar tidak tumpah. Langkah selanjutanya kantong plastik tersebut dibuka sedikit. Lakukan sholat hajat terlebih dahulu. Kemudian bacakan Surat Al Fatihah 70x, Surat Al Ikhlas 70x, Surat Al Falaq 70x, Surat An Nas 70x dan terakhir ayat kursi 70x.

Setelah selesai tiupkan kedalam kantong plastik tersebut. Tutup kembali kantongnya kemudian berdoa kepada Allah SWT “Yaa Allah Yaa Rohman Yaa Rohiim Yaa Hayyu Yaa Qayyum hamba memohon berikanlah karomah air hujan ini sebagai obat penawar penyakit. Laailahaillallah Muhammadurasulullah.”

Simpanlah baik-baik untuk dipergunakan bilamana diperlukan. Baik itu penyakit luar (untuk dibuat param) maupun penyakit dalam untuk diminumkan pada orang yang menderita sakit. Lakukan selama seminggu secara berturut-turut tanpa putus. Dosisnya cukup dua kali sehari sebelum tidur dan sesudah bangun pagi. Insya Allah dengan ijinNYA serta kekuasaaNYA penyakit yang diderita akan sembuh.

Lakukan dengan sungguh2 dengan penuh keyakinan serta tetap memohon kesembuhan kepada Allah SWT. Diantara penyakit yang bisa disembuhkan lewat resep diatas: sakit gigi dibuat obat kumur dan diminum, obat tetes sakit mata, bisa juga untuk orang yg terkena sihir atau santet, penyakit maag, influensa (banyak riak) dan masih banyak lagi. Semoga bermanfaat buat saudara-saudaraku sekalian. Wassalamualaikum Wr Wb. @@@

ILMU MENEMBUS TIRAI GAIB

Posted in ILMU MENEMBUS TIRAI GAIB on 29 June 2010 by wongalus

Anjas La Masgan

munafmakmur@yahoo.com

Keilmuan/amalan ini diijazahkan khusus untuk PARA PECINTA & PEMBACA SETIA BLOG KAMPUS WONG ALUS DIMANAPUN BERADA. Ucapkan dalam hati “Qobiltu” (saya terima) Ilmu berikut ini bisa disebut juga ilmu terawangan. Fungsinya adalah untuk melihat mahluk gaib, barang gaib, alam gaib, teropong pencuri dll.

1. Puasa Mutih 7 Hari hanya makan nasi dan air putih selama buka dan sahur. Dalam masa berpuasa, tiap selesai sholat isya’ lakukan sholat hajat dan terus berzikir “YA KHOBIIR” sebanyak 812 kali dan baca do’a ini 41 kali yaitu:

“ALLOHUMMA SOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SOLAATAN TUTLI’ANA BIHAA MAQOO SIDOL QULUU BI WA TAK SYIFUNA BIHAA SIRRUL GHUYUUBI WA’ALA ALIHI WA SHOHBIHI ATIBBAA IL QULUUBI WABARIK WASALLAM”

2. Apabila sudah selesai puasa selama 7 hari, baca do’a diatas sebanyak 7 kali rutin selasai sholat Subuh dan Maghrib

Cara menggunakannya:

Berniat apa yang ingin diterawang lalu baca : – Al-Fatihah 1 kali – Wirid “YA KHOBIIR” 11 kali – Baca do’a diatas 11 kali.

Harapan Saya kepada ki wong Alus Beserta Para kru & Stafn’y Bisa Memposting Amalan ini Di Halaman Utama Agar Bisa Di nikmati Oleh Seluruh Pencinta & Para Pembaca Setia BloG kampus Wong Alus. Trims. @@@

ILMU PENGASIHAN

Nih saya kasih/Share Untuk SEmua Pengunjung & Pencinta BloG kampus Wong Alus Dimanapun Berada. Pengasihan instan, Ringan Tanpa ber belit2, Tanpa Puasa. Baca Surat Ayat kursi 1x Tahan Nafas Baca Surat Al-ikhlas 3x Tahan Nafas. Semua Dibaca Dalam Satu Tahanan Napas.

Pas ketemu Orang/Cewe Yg Dituju tatap matanya ajak jabat tangan/Salaman
Baca Dalam Hati : HATIMU HATIKU, HATIKU HATIMU Insya Allah Wanita yg anda Tuju/Target akan Selalu Terbayang2 Oleh Anda Yg Melakukan Amalan ini. Amalan Bisa Diulang berkali2 Setiap Mw ketemu/Bertemu. Tp Hanya Sekalipun Biasan’y Sudah Bereaksi Yg Terpenting Harus Yakin. Pesan Saya Jangan Disalah Gunakan. Salam Persaudara’an. Wassallam. @@@

ILMU PUKULAN JARAK JAUH SAYFI DZULFAQOR

Posted in Uncategorized on 28 June 2010 by wongalus

alansuryana42@yahoo.com
180.214.232.25

Assalamu’alaikum wr.wb. dengan mengharap ridho alloh sy akan mengijazah secara umum ilmu pukulan jarak jauh sayfi dzulfaqor. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ALLOHUMMA ILAA FATA ILAA SAYFI DZULFAQOR WOLLOHU MIWWAROOIHIM MUHITUM BALHUWA QURANUM MAJIDUNG FII LAWHIM MAHFUDZ.

dibaca 3-121x sebelumnya puasa sunah 3hari dimulai dari hari selasa, selama puasa kalimah dibaca sesudah sholat fardhu 3x dan malam sesudah sholat hajat dibaca 121x

Khasiatnya : pukulan jarak jauh panas,dingin,gatal tinggal diniatin cara menggunakannya kepalkan tangan kanan pukulkan ketelapak tangan kiri sambil ucapkan ALLOH dalam hitungan detik lawan akan jatuh dan akan merasakan energi panas/dingin/gatal untuk mengobatinya baca subhanalloh dan banyak lg khasiat2. Doa ini DICOBA AJA untuk hal lain2. @@@

DOA NAWWIR QULUB

Posted in Uncategorized on 28 June 2010 by wongalus

Yuan
yusronisaiful@yahoo.co.id
64.255.164.26
Ass.wr.wb.Alaa bizikrillahi thatmainnul qulub…,mohon ijin para sesepuh, saya yg dhaif ini mengikhlaskan amalan saya yg telah amalkan untk diamalkan oleh saudara2ku pembaca web tercinta ini.amalan ini berfungsi untk membuka hati dan rohani kita agar senantiasa tetap ingat(berzikir) kepada Alloh SWT, insyaaloh mempercepat penyerapan suatu keilmuan biiznillah,membuang energi negatif dalam tubuh.Pengalaman sy setelah mendawamkan doa ini hati sy menjadi tenang dan insyaalloh sy dituntun selalu berzikir dalam setiap keadaan(jaga ataupun tidur/tdk sadar.ini doa Nawwir Qulub yg sy maksud”BISSMILLAHIRROHMAANIRROHIIM,ALLOHUMMA NAWWIR QULUUBANA ZIKRI LAA ILA HA ILLALLOH,WA ASROH SUDUURONA ZIKRI LAA ILA HA ILLALLOH,WAQODDA ASROORONA ZIKRI LAA ILA HA ILLALLOH,AKSIP RUUHANA ZIKRI LAA ILA HA ILLALLOH,Tarik napas baca Hu, Hu,Hu keluarkan napas baca Ha,Ha,Ha. Didawamkan setiap bakda magrib dan subuh 9x.Demikian semoga pengetahuan ini bisa menjadi ilmu yg bermampaat untk keselamatan dunia akhirat, amiin.wass.wr.wb

ILMU PENERAWANGAN

Posted in Uncategorized on 28 June 2010 by wongalus

mbah gondrong X
wakgondrongxw@yahoo.com
202.70.58.122
Selain untuk menambah perbendaharaan kasanah ilmu penerawangan di kampus kita ini,,mudah2an ini juga bermanfaat untuk sedulur2 semua.
bismillahirrohmanirrohim,dgn mengharap ridlo alloh, saya ingin sedikit berbagi kepada sedulur semua untuk penerawangan;
1.dng menggunakan sholawat fatih.
2.ilmu bumi merpitu
1.(shlawat fatih) allohumma sholli alaa sayyidina muhammaddinil faatihi limaa ughliqo,wal khotimi limaa sabaqoo,wannaashiril haqqi bilhaqqi wal haadi ilaa shirootil mustaqim,sholallohu ‘alaihi washohbihi haqqo qodrihi wa miqdaariihil ‘adziim,
selain utk berbagai macam hajat dan jalbul rizki,serta pagar badan,sholawat ini juga dpt kita gunakan untk penerawangan,caranya; dibaca istiqomah 7x ba’da sholat. jika ingin mengunakan baca 7x bila nafsin serta memohon pd alloh..
2.(ilmu bumi merpitu) .caranya; berpuasa 7 hr bila ruhin,tawasul fatihah kpd;
-.nabi muhammad.
-.sohabat 4 (abu bakar, umar, utsman, ali)
.-.maliakat jibril,mikail,isrofil,izro’il.
-. nabi sulaiman.
-.jami’i ashabi hadzihil qoryah.
-selama berpuasa sesudah sholat fardlu,membaca ;YA WAHHAABU..1001X,
”ALAA YA’LAMU MAN KHOLAQ WAHUWAL ATHIFUL KHOBIIR 1001X.
jika ingin menggunakan baca ya wahhabu 1x,’alaa ya’lamu man kholaq wahuwal lathiiful khobiir 1x,lalu membaca kunci ;
NIAT INGSUN AMATEK AJIKU PENERAWANGAN
PANINGAL INGSUN BUMI MERPITU, LANGIT MERPITU
BAITOO…..(tujuan kita) .@@@

ILMU BISA SEGALA HAJAT

Posted in Uncategorized on 28 June 2010 by wongalus

RABATAKA
andijema@gmail.com
110.136.252.249
BISMILLAH
AKU HIDUP AKU ALIF HIDUP
NURUL ALA NURIN NUPATUMPA DIJIWA DAN RAGA
A.I.U.A.I.AH NAWAITU (……….)
BISA BISA BISA MENJADI LIDAH JADI BERBISA KARNA ALLAHT’ALA
cat : didalam kurung isi segala keinginan kita
ILMU INI SAYA BERI NAMA ILMU BISA SEGALA HAJAT ASALKAN YAKIN BERSAMA ALLAH DAN IZINNYA KITA BISA MELAKUKAN APAPUN )
tata caranya :
1. Puasa seperti bulan ramadhan selama 3 hari
2. selama puasa bacalah doanya semampunya disertai keinginan kita
3. pada hari ke tiga tepat pada saat matahari terbit (cari dan sesuaikan dgn keadaan cuaca didaerah anda) bacalah doa tersebut sambil visualisasikan dalam pikiran anda, ” bersama terbitnya matahari maka ilmu ini akan hidup didalam hati sanubari anda) .
hati2 berbicara, atau memikirkan hal2 jahat kepada orang ilmu ini sudah saya coba dan apa yg kita ucapkan dari hati, akan terjadi !! (astagfirullah…)
ilmu saya ijazahkan bagi sedulur yang merasa olah batin dan pengendalian dirinya sudah baik .
yang belum mampu , jangan dicoba2 karna khodam ilmu ini dapat mempengaruhi anda.
Mohon maaf Jarum patah jangan dipakai menjahit , kalau ada slah kata saya jangan disimpan dihati,
mohon koreksinya , saya juga masih dalam tahap belajar
Wasallam……………………..