Minggu, 26 September 2010

Archive for July, 2010

ASMA RADJA DIRAJEH

Posted in Uncategorized on 31 July 2010 by wongalus

INNA JAHARA……..

Ia banyak guyon. Saya mengenalnya sebagai seorang yang selalu ‘tawadhu’, rendah hati dan sopan. Dia cenderung menghindari konflik terbuka. Namun sesungguhnya ia seorang pengamat yang jeli melihat pergerakan batin yang terjadi.

Dan pada suatu ketika, sebuah persinggungan batiniah terjadi antara saya dengan sosok mulia tersebut. Sudah menjadi kehendak-NYA bahwa saya melalui perantara sosok mulia ini kemudian mengenal ASMA RADJA DIRAJEH. Saat itu, saya tidak menyangka kalau ternyata dia memberikan sebuah hadiah kepada saya tanpa saya mampu untuk membalasnya sama sekali. Hadiah terindah dalam hidup saya yang terasa begitu singkat…

Sebelum mengenal Asma ini, saya terlebih dulu pengamal Asma Sunge Rajeh Madura Utara dan beberapa asma lainnya. Meskipun jumlahnya tidak seberapa, alhamdulilah energi metafisis dalam tubuh saya berkembang sedemikian rupa dan saya rasakan sangat selaras dengan kodrat alam. Sesuatu yang saya syukuri karena tanpa keselarasan dengan kodrat alam, maka amalan apapun rasa-rasanya malah banyak mudharat daripada manfaatnya.

Dulu, saya punya beberapa amalan, jimat, ajian-ajian peninggalan para leluhur. Namun karena merasa mengganggu jalur kehidupan normal, mereka kemudian saya lepaskan begitu saja. Saya berniat untuk menjalani hidup ada adanya dengan ikhlas. Pada saat pasrah itulah, justeru pada suatu maghrib yang sunyi sebuah SMS masuk dari sosok mulia yang saya sebutkan di awal tulisan ini mengijazahi sebuah amalan.

Saya terperangah dan tergagap. Detak jantung saya terasa berhenti untuk sesaat… “Duh Gusti, inilah momen yang baru. Engkau berikan aku sesuatu yang lain sehingga aku harus menjalani tahapan-tahapan hidup yang lain pula. Kenapa kau berikan aku Asma Sunge Rajeh Madura Utara?….? Pertanyaan ini berkecamuk dalam benak saya. Sebuah pertanyaan yang hingga saat saya menulis sekarang ini belum mendapatkan jawabannya yang pasti.

Kejadian itu tidak pernah saya prediksi sebelumnya. Saya tidak punya cita-cita dan keinginan untuk kejatuhan ilmu-ilmu gaib sedemikian warna warni. Saat muda dan masih suka berguru ke sana kemari, justeru ilmu yang saya cari tidak saya temukan. Kini, ketika saya tidak mengharapkan lagi amalan-amalan dan ilmu-ilmu gaib seperti itu dan hanya jadi wong omahan, eee…. malah saya diijazahi beragam ilmu gaib yang aneh-aneh….

Untunglah, saya merasa wadah saya cukup besar. Sehingga banyaknya amalan gaib insya allah tidak akan menjadikan diri saya abnormal, aneh-aneh dan neko-neko. Saya merasa di usia yang tidak muda lagi ini, amalan tidak akan membawa manfaat sama sekali bila tidak dialirkan dan memberi kemanfaatan untuk orang lain. Bagi saya, amalan yang hanya dipergunakan untuk diri sendiri sama artinya dengan membuat sebuah baju besi panas berapi yang malah akan mengungkung diri sendiri dalam siksa dan kebodohan.

Namun sebaliknya, amalan yang dialirkan kepada orang lain maka diri terasa seperti sebuah lampu pijar terbuka yang energinya akan terus memancar ke segala arah. Tubuh tidak merasa panas karena memiliki beragam amalan. Sebab diri ini selaras dengan anasir-anasir kekuatan serta kehendak alam. Apa itu kehendak alam?

INNA JAHARA…..

Kehendak alam adalah selalu bertasbih dan memuji Asma-Asma-NYA dalam beragam bentuk sesuai dengan kodrat dan wilayah-wilayah mana diri kita dihidupkan. Anjing, kucing, rumput, malaikat, manusia akan bertasbih dengan caranya masing-masing… Itulah kehendak alam. Jadi, kehendak alam adalah bersujud syukur dan memuji Asma-NYA yang Maha Agung dan Maha Mulia.

Kehendak alam selalu mengosongkan diri dari EGO dan KEAKUAN. Kekuatan dan keperkasaan bukan milik manusia. Manusia hakekatnya lemah lunglai tidak berdaya berhadapan dengan kekuatan alam semesta. Apalagi kekuatan Tuhan. Para pengamal asma sunge rajeh senantiasa berhadapan dengan kata INNA QUWWATIH……. Sesungguhnya semua kekuatan itu sudah ada dalam “kitab”-NYA. Ini sepadan dengan tiada daya dan kekuatan kecuali kekuatan-NYA semata.

Maka, manusia tidak diperkenankan untuk mengaku AKU. Tidak ada ceritanya seorang Rasul yang diutus di muka bumi ini hanya hidup untuk dirinya sendiri, untuk memperkaya dirinya sendiri, untuk menumpuk tahta harta dan benda sebanyak-banyaknya tanpa peduli dengan penderitaan orang lain… Tidak ada Rasul yang seperti itu. Rasul adalah sosok yang sudah berada dalam posisi NOL EGO, NOL KEAKUAN. Akunya sudah benar-benar hilang sehingga tidak akan mampu lagi IBLIS bersemayam dalam tubuh gaib para Rasul. Jangankan bersemayam, mendekat saja sudah tidak bisa.

Para Rasul itu adalah sosok yang dilindungi oleh energi ikhlas. Mereka selalu melantunkan wirid Al-Ikhlas dan menciptakan atmosfir diri ikhlas. Mereka pasti siap menanggung beratnya ujian dan faktanya: Iblis bersumpah tidak akan mampu menyentuh para rasul yang ikhlas dan akhirnya membiarkannya merdeka bercinta dengan Allah.

EGO atau AKU pada hakikatnya adalah IBLIS itu sendiri. IBLIS dulu dan kini tetap hidup bahkan semakin bugar… Cara termudah untuk mengenali iblis adalah masih adanya IRI DENGKI, MENYEBARKAN PERMUSUHAN, INGIN MEMPERKAYA DIRI SENDIRI, TIDAK PERDULI PENDERITAAN ORANG LAIN dan sebagainya. Kalau itu terjadi pada kita, berarti iblis masih hidup subur pada diri kita. Jangan mengaku sebagai makhluk yang paling mulia se jagad kalau iblis masih ada pada diri kita…..

EGO yang sudah mendarah daging pada diri kita hampir pasti akan membuat diri kita tidak bisa “terbang ke aras langit dan mengetuk pintu-pintu surga.” Sangat mengerikan bila seseorang yang sudah berusia tua namun tidak memahami bahwa sesungguhnya hijab ruhani manusia itu sebenarnya bisa dibuka bila dia mampu untuk menghilangkan aku dan ego-nya. Disinilah letak sinergitas iman dan amal sholeh. Saat diri kita sudah mengucapkan SYAHADAT .. TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH, maka implementasinya adalah BERAMAL. Memberikan apa yang kita klaim sebagai kepunyaan dan milik kita kepada orang lain yang membutuhkan. Langkah ini sekaligus mengikis dan menghilangkan EGO/AKU/IBLIS kita.

Kalau EGO sudah hilang, maka yang terjadi pada diri kita adalah sebuah aku/INGSUN. Yaitu AKU-NYA TUHAN yang sudah manunggal ke diri kita. Instrumen batin kita sudah diterangi oleh ruh yang berasal dari DIA sehingga tercapai hakikat hidup sejati yaitu ZAT WAJIBUL MULYANINGRAT, al rabb al alamin… Sukma kita yang menjelma sebagai hamba, hamba yang menjelma sebagai sukma dan napas sirna menuju ketiadaan sementara badan kembali menjadi tanah.

Maka, jangan heran bila orang Jawa berdoa dengan kalimat yang sederhana namun energinya sangat dahsyat “NIAT INGSUN……” Pada keadaan MANUNGGALING KAWULO LAN GUSTI ini aku kita langsung dipimpin dan dibimbing oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan meniupkan ruh-NYA ke untuk memperkuat ruh yang sudah ada. Ruh inilah yang menjadi cahaya yang menunjuk ke jalan yang lurus al shirat al mustaqim. Ruh inilah yang disebut dengan MURSYID GAIB. Sedangkan orang yang sudah mendapat mursyid disebut guru yang bisa menunjukkan orang lain ke jalan yang lurus.

Jadi, semua guru pasti punya tubuh sedang mursyid tidak berjasad karena sifatnya gaib dan berupa ruh yang diutus oleh Tuhan untuk menerangi jalan hidup manusia yang berkelok-kelok.

Terasa membebaskan dada bila pada akhirnya kita sampai dalam pemahaman yang seperti ini. Kita tidak perlu lagi mencari-cari mursyid hingga ke ujung dunia karena sebenarnya sang mursyid itu ada di dalam diri kita yang sudah mampu menghilangkan iblisnya. Mursyid itu bisa kita temukan kalau kita sudah benar-benar bersih dari lemak-lemak kotor ego kita. Pasti diperlukan upaya aktif kita untuk bertaubat atas kesalahan yang pernah kita buat, menukar keburukan dengan kebaikan, berprasangka baik terhadap semua penciptaan, tidak nggrundel/nggreneng/putus asa. Apabila kita mampu bersabar untuk sementara waktu saja, sang mursyid sudah pasti akan berkenan hadir membimbing kita.

Yang tidak boleh dilupakan, bahwa semua itu butuh proses. Menempuh proses pasti butuh kesabaran karena kita ini memang dari sononya diplot untuk tergesa-gesa saat menginginkan sesuatu: Inna khalaqnal insana fil’ajal…. sesungguhnya Aku ciptakan manusia cenderung bersikap tergesa-gesa….

INNA JAHARA…..

Sesungguhnya, sudah mampu merasakan MANUNGGALING KAWULO LAN GUSTI maka tidak akan pernah bisa dikalahkan oleh siapapun. Iblis akan menyerah takluk karena diri ini akan dilindungi energi wirid al ikhlas. Disinilah kita akan menjadi PANCER yang akan mampu menyangga langit dan bumi. Ia tidak akan pernah berhenti menebarkan salam dan kebaikan, mencegah dan menolak segala kejahatan dari jin dan manusia. Inilah hakikat Asma Radja Dirajeh……

Sebelum mengakhiri artikel ini, saya pribadi memohon maaf bila selama ini banyak kesalahan dan menyesatkan. Ya, saya telah dholim, …Robbana dholamna anfusana…Inni kuntu minadh-dholimin…… dan siapakah aku, sehingga mantap untuk tak melihat diriku tersesat?

Sekarang, bila saya mengenang sang pengijazah Asma ini— sedulurku yang mulia ini—ingin rasanya saya bertemu dan memberikan secangkir kopi hangat untuknya. Sekedar simbol dari rasa terima kasih yang mungkin tak akan sampai disini saja….

@wongalus,2010

DOA DZULFAQOR

Posted in DOA DZULFAQOR on 31 July 2010 by wongalus

Raden Sanjaya
naga_laut_dan_api@yahoo.co.id

Kepada sesepuh dan saudara-saudara semua, saya mohon izin untuk mengirim Doa Dzulfaqor yang termasuk salah satu doa yang suka dibaca oleh Rosululloh Muhammad S.A.W.

Inilah Doa Dzulfaqor yang dimaksud:

BISMILLAHIR ROHMAANIR ROHIIM.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTARROHMANUR ROHIIM.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTASSALAAMUL MU’MIIN.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTAL MUHAIMINUL AZIIZ.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTAL MUSHOWWIRUL HAKIIM.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTAS SAMII’UL ALIIM.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTAL BASHIIRUSH SHOODIQ.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTA ALAAMUL GHUYUUB.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTA KHOOLIQUL BAARII.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTAL QOOHIR.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTARROOZIQUR ROZZAQ.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTA LAM YALID WA LAM YUULAD WALAM YAKUL LAHU KUFUWAN AHAD.
SUBHAANAKA FASTAJIB LII WA NAJJINII MINAL KARBI WAL GHOMMI WA KADZAALIKA NUNJIL MU’MINIINA WA ZAKARIYYAA WA YAHYAA WA IISAA IDZ NAADAA ROBBAHU ROBBI LAA TADZARNII FARDAN WA ANTA KHOIRUL WAARITSIIN.
SUBHAANA ROBBIKA ROBBIL IZZATI AMMAA YASHIFUUN WA SALAMUN ALAL MURSALIIN WALHAMDU LILLAHI ROBBIL AALAMIIN.

Doa Dzulfaqor ini Insya Allah khasiatnya banyak sekali. Silahkan diamalkan secara istiqomah. Semoga barokah & bermanfaat untuk kita semua. Amiin. @@@

Protected: DAFTAR ANGGOTA KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS DI SELURUH DUNIA (2)

Posted in *****DAFTAR NAMA ANGGOTA KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS**** on 31 July 2010 by wongalus

This post is password protected. To view it please enter your password below:


ASMAK LAUT RAJEH

Posted in ASMAK LAUT RAJEH on 30 July 2010 by wongalus

Sandi Kala

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, DENGAN INI KAMI IJAZAHKAN ASMAK LAUT RAJEH UNTUK KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS …………..

LAUTHUN SAMARIK ABNA KITABUN JAUZUL JAHAR

Tawasul,cara pakai dan pengamalan sama dengan ASR cirebon Ini sya dapat dari uyut sya Yaitu uyut salam Monngo diamalakan sdulur sdlur ku Tlong sms ke nomor sya Supaya sya tau apa bnyak peminat dari amalan yg saya kasih ini 08568132622 wasalam. @@@

ASMA SUNGE RAJA VERSI LANGIT

Posted in ASMA SUNGE RAJA VERSI LANGIT on 30 July 2010 by wongalus

Sandi Kala

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, DENGAN INI KAMI IJAZAHKAN ASR VERSI LANGIT UNTUK KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS …………..

INNA QUWWATIH SAHADATAN SAHADATIN KITABAN NATAH


Tawasul,cara pakai dan pengamalan sama dengan ASR cirebon Ini sya dapat dari uyut sya Yaitu uyut salam Monngo diamalakan sdulur sdlur ku Tlong sms ke nomor sya Supaya sya tau apa bnyak peminat dari amalan yg saya kasih ini 08568132622 wasalam. @@@

ASMA SUNGE RAJA VERSI HINDI

Posted in ASMA SUNGE RAJA VERSI HINDI on 30 July 2010 by wongalus

Sandi Kala

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, DENGAN INI KAMI IJAZAHKAN ASR VERSI HINDI UNTUK KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS …………..

INNA QUWWATIH AMALU AMILA YAQLAMU KITABAN NATAH

Tawasul,cara pakai dan pengamalan sama dengan ASR cirebon Ini sya dapat dari uyut sya Yaitu uyut salam Monngo diamalakan sdulur sdlur ku Tlong sms ke nomor sya Supaya sya tau apa bnyak peminat dari amalan yg saya kasih ini 08568132622 wasalam. @@@

DAFTAR ANGGOTA KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS DI SELURUH DUNIA

Posted in *****DAFTAR NAMA ANGGOTA KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS**** on 30 July 2010 by wongalus

Sandi Kala

asalamualaikum ki alus dan sdulur smua. saya hamba allah dari banten mau komentar tentang kampus ini. mungkin sya trmasuk pndatang yg sudah lama di kampus ini sejak kampus ini blum ada yg berkunjung sya sudah melihat lihat kampus ini hinnga skarang yg sudah bnyak berkunjung.

sya hanya mw kasih saran klo berkenan coba ki alus buat daftar anggota kampus ini jangan cuman yg hadir di acara silahturahmi saja supaya persaudaraan kita smua bisa lebih erat dan tau siapa anggota kampus ini Biar kita smua bisa lebih kenal satu sama lain itu sih klo memamg brkenan.

@ Ki Sandi Kala: kami sangat berterima kasih dan saran anda yang bijaksana tersebut akan kami terima dengan lapang dada… monggo sedulurku semua untuk mendaftarkan diri sebagai bagian dari KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS….

KAMI MOHON KEIKHLASAN SEDULURKU SEMUA UNTUK MENGISINYA DAN BAGI YANG BELUM LENGKAP SILAHKAN DIISI. DAFTAR ANGGOTA INI CUKUP PENTING AGAR PARA SESEPUH SEMAKIN IKHLAS MENULARKAN ILMU-ILMUNYA. SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL IBADAH KITA..

SIAPA TAHU NANTI PENGIJAZAHAN ASMA RADJA DIRAJEH DILAKUKAN KHUSUS ANGGOTA KELUARGA KAMPUS WONG ALUS??? AYO BURUAN DAFTAR……

TOLONG DIURUTKAN SENDIRI DAN DICOPI PASTE DARI URUTAN ATASNYA SEPERTI BIASA… DI BLOG INI TIDAK ADA YANG MENGURUTKAN LOH.. KASIHAN SAYA DEH… NUWUN…
NOMOR ANGGOTA 1. NAMA, KOTA, NO TELP
NOMOR ANGGOTA 2. NAMA, KOTA, NO TELP
NOMOR ANGGOTA 3. NAMA, KOTA, NO TELP

TERIMA KASIH. WASS WR WB.

(WONG ALUS)

DO’A NABI KHIDZIR DAN NABI ILYAS

Posted in DO’A NABI KHIDZIR DAN NABI ILYAS on 30 July 2010 by wongalus

mbah gondrong X
wakgondrongxw@yahoo.com

BISMILLAHI MAA SYAA ALLOH LAA YASUQUL KHOIRO ILLALLOH
BISMILLAHI MAA SYAA ALLOH LAA YASHRIFUS SUU A ILLALLOH
BISMILLAHI MAA SYAA ALLOH MAA KAANA MIN NIKMATIN FAMINALLOH
BISMILLAHI MAA SYAA ALLOH LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIIM
SUBHAANALLOH WABIHAMDIHII SUBHAANALLOH HIL ‘ADZIIM, WALAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIIM

*Fadilahnya sangat banyak sekali. Do’a ini dapat di amalkan sesudah sholat fardlu, ataupun sesudah sholat maghrib dan subuh saja, dan di baca ketika kita sedang membutuhkan, mudah2an bermanfaat bagi kita semua dunia dan akherat. @@@

CARA PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI

Posted in Uncategorized on 30 July 2010 by wongalus

irto suharto
totoksuharto92@yahoo.co.id

ada cara penyembuhan yang dilakukan oleh diri sendiri apabila anda muslim::
-.Melakukan sholat taubah
-.Mohon maaf atas segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, yang telah terjadi maupun yang akan terjadi kepada:
* Ibu Bumi dan Bapa Kuasa
* Ibu pertiwi dan Bapa Angkasa
-melakukan mandi malam jam 12 malam,( pakair dingin atau panas ) lalu sholat hajat meminta kesembuhan pada Tuhan
-Doa sewaktu akan mandi :
Niyatingsun adus, angedusi sedulurku papat, lima badanku,enem nyawaku, pitu rahsaku
rut kerut sakabehing rereged lan penyakit, kerut katur ilining banyu
kerut saka kersaning Allah. La illaha illallaah. lalu mandi.
- selain mandi dapat juga dilaksanakan dengan berendam ( kungkum) di sendang, telaga . atau sungai, selama kungkum baca al fateha sebanyak mungkin.
amalan/ laku ini sering dilakukan oleh sesepuh kita, semoga saja bermanfaat . Amin. @@@

Protected: ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLO

Posted in ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLO on 30 July 2010 by wongalus

This post is password protected. To view it please enter your password below:


SHOLAWAT NUURIDZATI

Posted in SHOLAWAT NUURIDZATI on 30 July 2010 by wongalus

arw4n1@gmail.com

BERIKUT BAHASA ARAB SHOLAWAT INI….

SHOLAWAT GHOZALI

Posted in Uncategorized on 30 July 2010 by wongalus

sabar
Webimoovet@yahoo.com

ALLAHUMMA SHALLI ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA’ALAA ALI SAYYIDINA MUHAMMADIN SHALAATAN DAA IMATAN MUSTAMIRRATAN TADUUMU BIDAWAAMIKA WATABQAA BIBAQAA-IKA WATAKHLUDU BIKHULUUDIKA WALAAGHAA YATA LAHAA DUUNA MARDHAATIKA WALAA JAZAA-I LIQAA ILAHAA WAMUSHALLI HAA GHAIRA JANNATIKA WANNAZHRI ILAA WAJHIKAL KARIIMI..

Manfaat: untuk mendatangkan hajat besar. @@

HIZB MAGHROBI TINGKAT II

Posted in Uncategorized on 30 July 2010 by wongalus

rae-yan

Ini artikel mas rae-yan di komentar blog dan belum diijazahkan untuk umum. Untuk mas Rae Yan, monggo diijazahkan untuk kita semua. (wongalus)…

BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM
RABBI ADKHILNI MUDKHALA SIDQIN
WA AKHRIJNI MUKHRAJA SIDQIN
WAJ’ALLI MIL-LADUNKA SULTANAN NASIRA

Artinya :
Ya Tuhanku masukkanlah aku secara masuk yang benar
Dan keluarkanlah aku secara keluar yang benar
Dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong.

amalkan secara rutin tiap selesai shalat maghrib sebanyak 3 kali.
amin. @@@

ILMU PEREMUK BATU

Posted in Uncategorized on 30 July 2010 by wongalus

wong wongan wongwonganku@gmail.com

Untuk mengisi kekuatan tangan, meremuk batu dg tangan :
1. Berpuasa Mutih 3 hari ( Rabu Pon, Kamis Wage, Juma’t Kliwon )
2. Setiap Malam Baca : LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BILLAAHIL’ALIYYIL’AZHIEM 3000 X
3. Pembacaan doa tsb dilangsungkan untuk setiap malam dg jumlah 7 x
4. Kalau hendak digunakan maka baca 3 x, lalu tiupkan pd tangan

sumber kitab Perguruan Al-Karomah : Al-Ustadz kurdi ismail haji za. @@@

ILMU PEMANGGIL KANJENG IBU RATU LAUT KIDUL

Posted in Uncategorized on 30 July 2010 by wongalus

FIZI
085852010114

HANGA PURWOJATI WINANTU PUJI RAHAYU
DUH KANJENG RATU ENGKANG LENGGAH ING DUMPARING SAMUDRA KIDUL INGKANG NGRATONI SAGANG PORO LELEMBUT DUMAWUH, LENGKEHE JURANG PUNCAKING GUNUNG, BUNTUR ING WAREH SULANING TOYA, SAMI GELARAKEN WATON ING WREKSA, GUNG SELO GUNG SINEBAT PORO LELUHUR INGKANG MANGGEN ING JOWO, NENG BUMI LAN LEBETE BUMI, KAWULO JABANG BAYINE (sebut nama kita) NYUWUN DIPUN RUWAT SAKING PANANDANG KAWULO KAWULANING PARA LELUHUR INGKANG LENGGAH ING GUNUNG PEDHOT LAN BUMI KERTO, NYUWUN KAPARING REJEKI SUGIH LANTARAN ARTO, BONDO DADOSO SEBABING KAMULYAN

Cara mengamalkan: Hari Selasa Kliwon sediakan uba rampe kembang setaman beserta pisang raja (satu cengkeh) dan kemenyan. Baca mantra sebanyak 44 x dan tunggu kedatangan Kanjeng Ibu Ratu Laut Kidul. @@@

MOHON BANTUAN PEKERJAAN

Posted in Uncategorized on 30 July 2010 by wongalus

Ridwan
ridwan_ajp_legal@yahoo.com

Assalamualaikum Para Sesepuh Kampus Wong Alus, Perkenalkan, saya Ridwan Herdiyana Suryana,SH., (38 thn), saat ini saya belum mendapat pekerjaan setelah resign dari tempat kerja sejak Maret 2010. Segala upaya telah saya lakukan, namun hingga saat ini saya belum mendapatkan pekerjaan yang tetap. Mohon bantuannya para Sepuh, apa yg harus saya lakukan agar cepat dapat pekerjaan. Terimakasih, semoga bantuan para pengasuh di Kampus Wong Alus mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. Amien

Ridwan
Jakarta

ASMA’ SUNGE RAJEH ver. BLORA

Posted in ASMA’ SUNGE RAJEH ver. BLORA on 30 July 2010 by wongalus

sangkan paran
sangkan.paran_43@yahoo.com

ASR Blora sudah diijazahkan oleh seorang sesepuh di blog ini, namun tanpa mengurangi rasa hormat kpd beliau maka kami akan membuka pengijazahan yang sama dr yg sy dpt dari guru saya. smua ini krn apa yang terjadi, terjadilah dengan ijin-Nya dan semuanya sudah ada di kitabnya…. bersama ini saya ijazahkan kepada ki wongalus beserta pembacanya: asr blora…………………………………………………….

tawasulan:

nabi muhammad saw
keluarga dan sahabat rasulullah,
nabi khidir a.s,
4 malaikat
syeh abdul qodir jailani,
syeh bujuk tumpeng
syeh syarif hidayatullah,
pangeran cakrabuana,
kyai damanhuri
kyai muhaimin
man ajazani….

Bism….
inna quwwatih katabal quwwatah kitabal quwwatih
inna quwwatih nakaban natah kitaban natah
inna quwwatih nakabun natah kitabun natah
innaka sohabatika sohibika

1000 x selama 7 hari

@@@