Minggu, 26 September 2010

Archive for December, 2009

BENTENG MATA BATIN

Posted in BENTENG MATA BATIN on 31 December 2009 by wongalus

BENTENG MATA BATIN ADA EMPAT: IKATAN HATI SELALU BERSAMA ALLAH, MENINGGALKAN SELAIN ALLAH, MATA TIDAK MEMANDANG KEPADA APA YANG DIHARAMKAN-NYA DAN KAKIMU TIDAK MERAMBAH KEPADA HAL YANG TIDAK ADA HARAPAN DARI ALLAH. (Imam Syadzili R.A)

Mata batin manusia selalu bergerak menuruti siapa yang memberi perintah. Dalam diri manusia si pemberi perintah mata batin ada dua: (1). AKU/EGO dan (2). RUH/GURU SEJATI.

EGO/AKU yang tidak sejati yang hanya berputar pada kesadaran akal dan nafsu. Akal, logika, nalar hanya menimbang berdasarkan hukum logika matematika. Kalau saya menyimpan uang sebanyak-banyaknya, lama-lama uang akan menumpuk di bank dan saya akan jadi kaya raya. Logika tidak menakar sesuatu berdasarkan hukum keabadian. Paling banter hanya mengandalkan prinsip-prinsip filsafat perilaku atau etika baik dan buruk. Dasar nilai baik buruk berdasarkan nalar hanya melulu keuntungan di dunia. Belum mampu menembus langit baik buruk berdasarkan atas kehendak atau iradat-Nya.

Kesadaran RUH sebagai GURU SEJATI manusia jauh lebih luas dan terang daripada kesadaran akal. Bila akal mencukupkan dirinya pada logika syariat, misalnya kewajiban membayar zakat 2,5 persen sudah dianggap memenuhi aturan maka kesadaran ruh semakin melengkapi derajat kemanusiaan kita yang mulia di hadapan Ilahi. 2,5 persen adalah batas bawah memberikan zakat. Kita dianjurkan untuk menyumbang harta benda kita tidak hanya di angka minimum batas bawah, namun KESELURUHAN HARTA BENDA, BAHKAN NYAWA kita hendaknya kembalikan pada alam semesta.Bukankah tubuh, jiwa dan ruh kita ini sejatinya hanya PINJAMAN-NYA. Sehingga sangat wajar bila kita mengembalikan pada SANG PEMILIK TUNGGAL; ALLAH YANG MAHA MEMILIKI DAN MAKA BERKUASA.

Manusia adalah makhuk yang hebat justeru karena semangatnya berkorban yang luar biasa untuk sesamanya, untuk bangsa dan negaranya, untuk binatang, untuk pohon, untuk lingkungan hidupnya di atas egonya sendiri. Kisah para AVATAR sepanjang masa memberi keteladanan bahwa mengikis ego dan memenangkan kesadaran guru sejati yang egaliter, meniadakan ego, serta filantropis adalah derajat manusia tertinggi yang harusnya menjadi puncak pendakian spiritual manusia.

Namun bila belum bisa meninggalkan dan melepas ego, hendaknya manusia mampu untuk mengatur ego/keakuannya. Diatur artinya dikendalikan dan tidak dilepas liar begitu saja. Selanjutnya apabila ego sudah bisa diatur dan dimenej sebaik-baiknya, maka ego kemudian dilepaskan dan diganti/dicuci jantung oleh AKU-NYA ALLAH, sehingga ALLAH akan menjadi MATA, TELINGA, TANGAN dan KAKI orang tersebut. Orang tersebut sudah mampu untuk merasakan MANUNGGALING KAWULO LAN GUSTI. Kemanapun wajahnya menghadap, disitu WAJAH ALLAH. Dia merasa hidupnya sudah SANGAT CUKUP, TIDAK PERNAH KEKURANGAN DAN SELALU BERSYUKUR APAPUN PERISTIWA YANG MENIMPANYA. Sebab pertolongan Allah selalu datang di setiap detik jantungnya bergerak. Tuhan akan mendekat, lebih dekat dari RASA DEKAT. Bila kita mendekati-Nya, DIA menyongsong lebih mendekat kita TANPA JARAK.

Sebaliknya, bila ego diperturutkan dan diumbar maka yang terjadi adalah manusia yang menyamai binatang. Hidup berdasarkan insting tanpa kebijaksanaan. Hidup manusia melulu tidak puas dan sumeleh. Dia bergelar profesor doktor haji raja, kekuasaannya luas karena menjadi CEO di perusahaan ternama, naik mobil mewah, uang bermilyar, rumah gedongan dan kekasih cantik yang penuh asmara membara dan jumlahnya lebih dari tiga, namun tetap saja dia hakikatnya ORANG MISKIN. Kenapa? Sebab dia akan selalu kurang dan hidupnya TIDAK MENGENAL KATA CUKUP.

Imam Syadzili R.A berkata “APABILA EGO MENANG DAN RUH (SEBAGAI GURU SEJATI) KALAH, MAKA AKAN TERJADI KEKERINGAN DAN KEGERSANGAN, PERKARA JADI TERBALIK DAN DIA AKAN BERKUBANG DALAM KEJAHATAN. KARENA ITU, BERPEGANGLAH KAMU DENGAN “KITAB ALLAH” YANG MEMBERI PERTUNJUK DAN “SUNAH RASUL”-NYA YANG MENYEMBUHKAN. KAMU AKAN SENANTIASA DALAM KEBAIKAN SELAMA MENGUTAMAKAN KEDUANYA. ORANG YANG BERPALING DARI KEDUANYA AKAN DITIMPA KEJAHATAN. PARA PENGANUT KEBENARAN JIKA MENDENGARKAN KESIA-SIAAN AKAN BERPALING MENJAUH. DAN JIKA MENDENGAR KEBENARAN MEREKA MENGHADAP KEPADANYA. SIAPA YANG MELAKUKAN, AKAN DITAMBAHKAN KEBAIKANNYA”

Malam tahun baru 2010.

@Wongalus,2010

HIZIB CAHAYA (Hizb An-Nur)

Posted in HIZIB CAHAYA on 31 December 2009 by wongalus

HIZIB MENDAPATKAN PETUNJUK, KESELAMATAN, KECUKUPAN REZEKI, KEBAL SENJATA, MENUNDUKKAN SEMUA MAKHLUK TERMASUK JIN DAN MANUSIA

Berdoa bisa disampaikan dengan bahasa apapun dan dengan cara apapun. Tidak harus menggunakan bahasa Arab bagi mereka yang belum bisa bahasa Arab. Tidak harus menggunakan bahasa Inggris, Tionghoa, India bagi yang belum bisa bahasa Inggris, Tionghoa maupun India. Orang bisu dan tuli yang tidak mengenal bahasa-bahasa itu, bisa menggunakan bahasa tubuh dan bahasa batin. Tuhan Maha Mengetahui apa yang tersimpan di batin kita.

Pada kesempatan kali ini, akan dipaparkan kutipan Hizib An-Nur atau Hizib Cahaya dari Imam Syadzili. Hizib ini aslinya berbahasa Arab dan cukup panjang, dan akan kami ambilkan sedikit terjemahan kutipannya dengan harapan bisa diamalkan dengan khusyuk dan dijadikan doa wirid yang bisa dibaca kapanpun dan dimanapun. Hizib ini menggunakan bahasa yang mudah kita mengerti. Hizib ini sangat banyak faedahnya, di antaranya membuka hati agar mampu melihat cahaya-Nya, agar senantiasa mengingat-Nya, agar senantiasa berserah diri pada-Nya, agar senantiasa mendapatkan kecukupan rezeki, termasuk juga agar kita mendapatkan keselamatan dan kebal senjata apapun. Semua makhluk pun akan tunduk pada diri kita. Berikut kutipannya:

“MAHA SUCI DZAT YANG MAHA RAJA DAN MAHA PENCIPTA. MAHA SUCI DZAT YANG MAHA RAJA DNA MAHA PEMBERI REZEKI. MAHA SUCI ALLAH DARI SEGALA SIFAT YANG MEREKA LEKATKAN, YANG MAHA MENGETAHUI SEMUA YANG GAIB MAUPUN YANG TAMPAK. MAHA LUHUR ALLAH DARI SEGALA YANG MEREKA SEKUTUKAN. MAHA SUCI DZAT YANG MAHA MEMILIKI KEPERKASAAN DAN KEBESARAN. MAHA SUCI DZAT YANG MAHA MEMILIKI KEPERKASAAN DAN KERAJAAN. MAHA SUCI DZAT YANG MAHA MENGHIDUPKAN DAN MEMATIKAN. MAHA SUCI DZAT YANG MAHA HIDUP DAN TIDAK PERNAH AKAN MATI. MAHA SUCI DZAT YANG BERDIRI LAGI MAHA KUASA. MAHA SUCI DZAT YANG MAHA KUASA LAGI MAHA PERKASA. DIALAH YANG MAHA PERKASA DI ATAS HAMBA-HAMBANYA DAN DIALAH YANG MAHA BIJAKSANA LAGI MAHA MENGETAHUI. MAHASUCI DZAT YANG MAHA BERDIRI LAGI MAHA ABADI.

KATAKANLAH, ALLAH ADALAH PENCUKUPKU DAN KEPADA-NYA ORANG-ORANG BERSERAH DIRI. AKU BERLINDUNG KEPADA ALLAH DARI LETIH COBAAN, DARI KEPUTUSAN BURUK, DARI JURANG KEMALANGAN, DARI SORAK SORAI MUSUH ATAS MUSIBAH YANG MENIMPA DIRI, AKU BERLINDUNG KEPADA TUHANKU DAN TUHANMU DARI SETIAP DURJANA PONGAH YANG TIDAK MENGIMANI HARI PERHITUNGAN.

WAHAI DZAT YANG MENGGENGGAM SEGALA SESUATU DI TANGAN KEKUASAAN-NYA, YANG MEMBERI PERLINDUNGAN DAN TIDAK DILINDUNGI, TOLONGLAH HAMBA DENGAN TAKUT DAN BERSERAH DIRI KEPADAMU AGAR HAMBA TIDAK TAKUT SELAIN KEPADA-MU, TIDAK MENGHARAP SELAIN KEPADA-MU, TIDAK MENGHAMBA PADA SESUATU SELAIN-MU. HAMBA BERSAKSI BAHWA ENGKAU MAHA KUASA ATAS SEGALA SESUATU, DAN ENGKAU MAHA MELINGKUPI SEGALA SESUATU DENGAN PENGETAHUAN-MU. KAMI MOHON KEPADA-MU DENGAN PERINTAH YANG MERUPAKAN SATUAN WUJUD, UJUNG KEMBALI SEGALA YANG AWAL DAN AKHIR DAN MUARA TUJUAN SEGALA TUJUAN, SUDILAH ENGKAU TUNDUKKAN BAGI KAMI LAUTAN INI BESERTA SEGALA BENDA MATI DAN MAHLUK HIDUP YANG ADA DI DALAMNYA, SEBAGAIMANA ENGKAU TUNDUKKAN API BAGI IBRAHIM, SEBAGAIMANA ENGKAU TUNDUKKAN GUNUNG DAN BESI BAGI DAUD, SEBAGAIMANA ENGKAU TUNDUKKAN ANGIN, SETAN, DAN JIN BAGI SULAIMAN. TUNDUKKAN SEMUA LAUTAN DAN DARATAN BAGI HAMBA. TUNDUKKAN SEMUA GUNUNG BAGI HAMBA. TUNDUKKAN SEMUA BESI BAGI HAMBA. TUNDUKKAN SEMUA SETAN DARI MANUSIA DAN JIN BAGI HAMBA. TUNDUKKAN NAFSU DIRI HAMBA. TUNDUKKAN SEGALA SESUATU BAGI HAMBA.

WAHAI DZAT YANG MENGGENGGAM KUASA SEGALA SESUATU DI TANGAN-NYA, SOKONGLAH HAMBA DENGAN KEYAKINAN DAN DUKUNGLAH HAMBA DENGAN JIBRIL DAN ENGKAU MAHA MENDENGAR LAGI MAHA MENGETAHUI.”

@wongalus,2010

2010: SELAMAT JALAN GUS DUR

Posted in Uncategorized on 31 December 2009 by wongalus

Pergantian tahun tampaknya tidak bisa dihindari dan kita semua harus mengalaminya, dikehendaki atau tidak. Waktu akan terus berkejaran melintasi tahun, windu, abad, millenium, dan seterusnya… di dalamnya, manusia seperti daun. Tumbuh hijau, menguning dan selanjutnya gugur bersenyawa dengan tanah. Mungkin yang tersisa pada diri manusia hanya nama. Dan yang mengenangnya pun hanya keluarga atau handai tolan dan saatnya pun sangat terbatas: saat berziarah. Selanjutnya, yang tersisa dari manusia biasanya hanya warisan sepetak tanah dan seonggok bangunan untuk anaknya. Sisa selanjutnya dari manusia barangkali persoalan seperti utang piutang yang harus ditanggung oleh generasi penerusnya. Jarang yang meninggalkan amal kebaikan yang bisa langgeng dinikmati orang banyak. Amal yang demikian, dalam agama didefinisikan sebagai amal sholeh: ilmu yang manfaat, anak yang taat pada agama dan harta yang diberikan di jalan-Nya.

Dalam sejarah dunia, orang yang hidupnya “biasa-biasa” saja tidak akan tercatat dalam buku dan dikenang banyak orang. Hanya orang “luar biasa” yang menghiasi sejarah dunia, apakah itu karena karya emasnya dengan temuan-temuan baru (seperti Thomas Alfa Edison, Wright Bersaudara, Louis Pasteur), dengan perbuatan nyatanya yang menjadikannya tokoh pejuang kemanusiaan (seperti Bunda Theresa), karena dia ditunjuk sebagai Utusan-Nya (seperti Muhammad SAW, Yesus, maupun Budha) karena dia memegang kekuasaan yang besar di sebuah wilayah yang berpengaruh (seperti Napoleon, Raja Firaun, Raja Brawijaya, atau Gus Dur yang baru saja dipanggil-Nya). Bahkan ada pula yang dikenang karena perbuatannya yang antagonis, jahat dan menjadi musuh kemanusiaan (seperti Hitler, Westerling maupun Idi Amin).

Bagi orang biasa seperti kita kebanyakan, tidak mungkin akan tercatat dalam tinta emas sejarah, ditulis dalam wikipedia (insiklopedia elektronik) pun terasa tidak mungkin. Kita barangkali hanya bisa mencatatkan diri di MURI dan itu pun jika dilakukan secara masal dan momennya tepat. Barangkali, hanya Limbad yang akan dikenang banyak orang karena aksi-aksi gilanya yang terus menerus dijadikan diliput oleh televisi. Bagi orang-orang yang tidak tertulis dan dikenang sejarah, kita tidak perlu berkecil hati. Untunglah kita punya tempat bersandar yang kuat dan ada jaminan yang pasti bahwa bila kita berperilaku benar dan baik maka selanjutnya kita akan diganjar dengan kebaikan pula di alam lain pasca kita meninggalkan tubuh kita. Kita bisa menghibur diri, bahwa terkenal atau tidak terkenal memang bukan orientasi hidup kita.

Apa artinya terkenal dan tercatat dalam sejarah apabila tidak mendatangkan keberkahan hidup sejati kita. Masih mending jadi orang tidak dikenal namun mampu mengaliri kebaikan, kemanfaatan dan kebenaran di setiap tempat yang kita singgahi. Bukankah dalam sebuah panggung sandiwara ada banyak peran yang tidak diketahui publik namun sangat menentukan hidup dan tidaknya pergelaran sandiwara. Yang terkenal biasanya cuma para artis dan aktor. Sementara pemodal, produser, penulis skenario, sutradara yang mana pertunjukan bisa digelar justeru tidak dikenal publik. Masing-masing memang harus menyadari fungsi dan perannya masing-masing agar pergelaran alam semesta ini terus hidup berkelanjutan dan lestari. Sukur-sukur bisa membuat pergelaran menjadi lebih menarik, kreatif dan hidup.

Selamat tahun baru 2010 dan Buat Gus Dur, mohon maaf mungkin kami tidak bisa menjadi seperti Anda yang telah berkarya begitu luar biasa dalam hidup di bumi yang sesaat ini. Namun yakinlah, titik-titik api semangat kami tidak akan kalah dengan semangatmu membangun bangsa ini agar menjadi bangsa yang bermartabat, luhur dan sejahtera. Untuk para pembaca, tetap semangat untuk menggapai keridhoan-Nya. Rahayu!

@Wongalus,2010

MOHON MAAF, SAYA MEMANG SESAT

Posted in Uncategorized on 30 December 2009 by wongalus

Pembaca A: Aneh mau nglakuin kjahatan pke shalat n bc alquran,penghinaan agama tu,,sama aza lo anggap alquran sbgai alat bantu untk melakukan kjahatan..

Yth Sdr A: Terlalu banyak tamu dan pihak yang menuduh saya sesat dan kafir karena dianggap telah menyebarkan ilmu-ilmu hitam dan sihir. Tapi saya tidak pernah berkecil hati karena saya tahu yang sungguh-sungguh berwenang mencap kafir dan sesat hanya Allah SWT. Alhamdulillah, sudah terlalu pula sering saya mendapati diri saya terjerumus kesesatan-kesesatan hidup saya tidak diketahui umum atau pihak yang berwajib. Saya mohon dengan sangat bagi teman-teman yang tahu bahwa selama ini saya mendayung perahu hidup saya di aliran-aliran sesat karena tidak umum dan bukan mainstream: hendaklah tak usah melaporkan kepada MUI dan Pemerintah.

Itu semua karena sampai sekarang Allah masih memperkenankan saya untuk membuka rahasia mereka yang selama ini dianggap dukun sakti. Namun dibalik itu semua, saya untuglah tetap menjadi penduduk yang tak diperhatikan, tak didengarkan, tak dianggap, selalu diletakkan di luar garis-garis pemetaan dlam hal apapun saja. Segala yang saya dan kami lakukan, rekor apapun yang pernah kami capai, ke benua dan kota-kota besar dunia belahan manapun kami mengibarkan Merah Putih, dengan berapa ribu dan puluh ribu massapun saya bercengkerama, prestasi dan kualitas apapun yang kami gapai: saya dan kami tetap di luar peta.

Bahkan rasa syukur tertinggi saya adalah jika kelak saya masuk sorga – sesudah lewat neraka: orang tetap tidak percaya bahwa saya masuk sorga. Itulah sebabnya pembicaraan di setiap forum yang saya diajak diskusi selalu saya awali dengan kalimat “Jangan percaya pada saya, percayalah sama Allah dan Muhammad”. Saya merasa bodoh kalau saya membaiat orang, karena dengan begitu saya yang melegitimasi kedudukannya sehingga aku akan harus turut bertanggung jawab atas apa yang dilakukan oleh orang yang saya baiat. Saya merasa pikun bila orang meminta doa atau ilmu gaib tertentu karena saya memang tidak bisa memberikan apa yang mereka minta. Ya, di hadapan peradilan Tuhan, tidak logis kalau saya bisa menolong semua sahabat termasuk juga anak atau istri saya. Tidak ada orang disumpah atau disyahadati, yang ada adalah orang bersumpah atau bersyahadat dengan dirinya sendiri.

Mohon maaf kepada semua pembaca sekalian atas tuduhan Anda yang seperti ini. Sebab saya yakin Pembaca adalah mereka yang dilimpahi Tuhan kecerdasan bahwa semakin kita mengetahui sesuatu, maka semakin arif pula kita untuk mensikapi sebuah pilihan berdasarkan pertimbangan akal dan nurani. Sebaliknya, kejahatan dan kebodohan justeru lahir dari ketidaktahuan. Seorang biasanya menghisap narkoba karena tidak tahu apa bahaya zat-zat adiktif tersebut, seorang pemuda menghamili pacarnya karena tidak tahu apa makna tindakan yang bertanggungjawab dan seterusnya, seseorang datang ke dukun karena tidak tahu apa dan bagaimana sesungguhnya praktek perdukunan itu.

Ya, Anda semua tidak sesat. Sayalah yang sesat. Matur nuwun para sanak kadang sedaya. Pamuji Rahayu.

wongalus

AMALAN GAIB PANJANG USIA

Posted in AMALAN GAIB PANJANG USIA on 29 December 2009 by wongalus

Bahan: -

CARA: Fokus pada usia Anda sekarang. Kemudian, pikirkan Anda hidup seratus tahun dari sekarang atau lebih sesuai dengan yang Anda inginkan, Selanjutnya baca mantra sebagai berikut:

PLANTO MIHI AGO INSQUEQUO VICIS SUBSISTO PRONOUCED PLANT-OH ME-HIGH AGE-OH INS-KWE-KWO VIE-SIS SUB-SIS-TOE

Selanjutnya, tidurlah setenang-tenangnya. Maka, alam semesta akan menemani Anda agar bisa hidup selama mungkin sesuai dengan usia yang Anda kehendaki. Amalan ini terlihat sederhana, namun mantra ini benar-benar sangat kuat dan niat Anda pasti disaksikan dan didengarkan Tuhan Yang Maha Kuasa.

@wongalus,2009

AMALAN MEMBANGKITKAN NAFSU SEX JARAK JAUH

Posted in AMALAN MEMBANGKITKAN NAFSU SEX JARAK JAUH on 29 December 2009 by wongalus

Bakar tiga batang lilin merah yang diletakkan berjajar selama 30 menit, kemudian baca mantra sambil menatap lilin:

BUATLAH …..(nama pria/wanita yang akan digarap) MENGINGINKAN AKU YANG TIDAK PERNAH DIINGINKANNYA SEBELUMNYA, BUATLAH DIA MENGINGINKAN TUBUHKU DAN HATIKU MALAM INI, AKU TIDAK PEDULI BESOK, AKU HANYA PEDULI BAHWA DIA BERNAFSU PADAKU DAN ADA DI SINI MALAM INI.

Setelah membaca mantra ini, tiup lilin dan tuangkan tetesan lilin ke tangan kita dan rasakan hangatnya tetesan nafsunya pada tubuh anda.

@wongalus, 2009

AMALAN PENOLAK PELET PENGASIHAN

Posted in AMALAN PENOLAK PELET on 29 December 2009 by wongalus

Bila Anda merasa terkena pelet, maka lakukan amalan penolak pelet pengasihan.

BAHAN:
(1). Foto atau bila ada sediakan beberapa helai rambut, potongan kuku, kulit ketombe seseorang atau beberapa orang yang tergila-gila dengan Anda
(2). Kertas dan pensil
(3). Lima lilin merah
(4). Beberapa helai rambut, potongan kuku, kulit ketombe Anda sendiri

CARANYA:
Di atas selembar kertas tulis alasan mengapa Anda ingin memutuskan ikatan persahabatan yang tidak diinginkan ini. Tulis nama seseorang atau beberapa orang yang tergila-gila pada Anda dan mementingkan dirinya sendiri. Ambil bagian tubuh Anda dan dia serta tempatkan di tengah kertas dan kemudian lipat kertas. Nyalakan lima lilin merah secara melingkar dan bakar kertas di atas lima lilin itu tepat di tengah lingkaran lilin itu

Ucapkan mantra berikut: ”YANG INGIN MEMILIKIKU, NAFSUMU AKAN MENYAKITI DIRIMU SENDIRI. DENGAN KEBAKARAN GAIB INI, AKU MEMBAKAR KEINGINANMU DAN AKU MENGUNCI PINTU SUCIKU.

Setelah kertas terbakar oleh lima cahaya lilin merah, bayangkan mereka bertindak sebagai pembawa gairah serta menjadi penjaga Anda. Tiup setiap lilin ketika Anda siap untuk menyegel peletnya.

CATATAN: Amalan ini dilakukan jika Anda benar-benar terganggu oleh seseorang yang tergila-gila dan dicurigai menggunakan ilmu pelet pengasihan.

@wongalus,2009

AMALAN MERAMAL MASA DEPAN

Posted in AMALAN MERAMAL MASA DEPAN on 29 December 2009 by wongalus

Lakukan amalan ini tiga hari sebelum bulan purnama penuh. Akan lebih tepat bila dilakukan saat bulan Cancer, Pisces, atau Scorpio. Mulailah dengan menyeduh teh hangat yang beraroma kuat. Sediakan tiga belas cahaya lilin ungu untuk membantu menarik energi psikis. Sediakan juga bola kristal atau piramida. Kalau tidak ada boleh juga cermin.

CARA: Nyalakan tiga belas lilin ungu di kegelapan. Minum teh perlahan, lihatlah cermin, bola kristal, atau piramida dan lantunkan mantra ini tiga kali:

“AKU MEMANGGIL-MU, DUH GUSTI ALLAH JUGA MALAIKATMU YANG KAU TUGASKAN JADI PENGUASA RAMALAN. AKU MOHON KEPADAMU SEKARANG UNTUK MEMBUKA MATA KETIGA DAN MENUNJUKKAN PADAKU CAHAYA PETUNJUK TERSEMBUNYI. BIARKAN AKU MELIHAT MASA DEPAN. BIARKAN AKU MELIHAT MASA LALU. BIARKAN AKU MERASAKAN KEDEKATAKU DENGANMU YA, ILAHI… KERAJAANMU YANG TIDAK DIKETAHUI. BIARKAN SAYA MEMAHAMI KEBIJAKSANAAN ALAM SEMESTA YANG PERKASA, KUN FAYAKUN! “

Setelah membaca mantra ini tiga kali maka santailah, bernapaslah perlahan. Pejamkan mata dan pusatkan perhatian pada titik di antara dua mata (mata ketiga) yang kini perlahan mulai terbuka. Jangan biarkan pikiran negatif untuk masuk dan tunggu gambaran masa depan apa yang Anda terima.

@wongalus,2009

BIMBINGAN GURU SEJATI

Posted in BIMBINGAN GURU SEJATI on 29 December 2009 by wongalus

Ini adalah amalan untuk mendapatkan bimbingan dari guru sejati. Bermanfaat sebagai pencerahan saat diri kita bimbang untuk memilih dan saat diri kita merasa kehilangan arah dalam hidup.

BAHAN: Amalan ini memerlukan dua lilin, satu lilin berwarna biru (guru sejati) dan satu lilin putih (diri sendiri), dan minyak cendana.

CARANYA: Dua lilin diolesi minyak cendana sambil memvisualisasikan diri Anda berkelana alam astral. Tempatkan lilin biru di sisi lilin putih. Mulai dengan menyalakan lilin biru dan kemudian lilin putih sambil berkatalah kepada diri sendiri: “(UCAPKAN SALAM) RUH PEMBIMBING GURU SEJATIKU, DENGARKANLAH AKU DAN BERJALANLAH KE ARAHKU. BIMBING AKU MELALUI HIJAB YANG ADA PADA DIRIKU INI DAN BERILAH AKU PETUNJUK”

Sekarang duduk di posisi yang nyaman dan sadari pola pernapasan Anda. Tarik napas dalam-dalam dan dengarkan irama gerakan tubuh dan pernapasan. Anda menjadi rileks dan tutup mata Anda. Fokus pada titik di antara kedua mata Anda (mata ketiga) dan visualisasikan warna merah, oranye, kuning, hijau, biru, biru, nila, ungu, dan putih masuk ke titik mata ketiga tersebut.

Tahan setiap warna selama lima hitungan. Lihatlah saat setiap warna menghilang sambil tetap fokus pada mata ketiga. Perhatikan napas dan lihat dada Anda naik dan turun dengan udara (mata masih ditutup) dan tonton napas saat berubah menjadi gelombang. Sekarang memvisualisasikan sebuah pintu di atas air. Visualisasikan diri Anda masuk untuk mengunjungi dengan semangat membimbing dan mengajukan pertanyaan. Percayalah pada jawaban yang Anda terima. Selanjutnya berjalanlah keluar pintu, tonton ombak kembali menjadi pola pernapasan. Sekarang bukalah mata Anda dan katakan pada diri Anda: “AKU KEMBALI KE BUMI LAGI. TERIMA KASIH ATAS PETUNJUK DAN SEMANGAT YANG KAMU DIBERIKAN (GURU SEJATI) YANG SELALU MENEMANI HIDUPKU. (UCAPKAN SALAM PERPISAHAN).

Kemudian tiup lilin dalam urutan terbalik, pertama lilin putih dan kemudian lilin biru.

@wongalus,2009

KEGAIBAN WARNA

Posted in KEGAIBAN WARNA on 27 December 2009 by wongalus

Beda warna beda pula pengaruh magisnya.

Warna dapat memiliki efek magis dalam kehidupan sehari-hari. Belajar ilmu gaib dengan menggunakan mantra biasanya memerlukan media, misalnya lilin dengan warna tertentu. Warna tidak dipilih secara acak, sebaliknya, setiap warna memiliki sifat-sifat tertentu yang dapat membantu untuk meningkatkan efek mantra. Kadang-kadang hanya mengenakan warna tertentu bisa memberikan pengaruh pada hidup kita. Berikut adalah ringkasan dari warna-warna dan efek gaib yang ditimbulkannya.

MERAH. Merah adalah warna energi, vitalitas dan kekuatan. Ini digunakan untuk pembakaran keluar kanker, menangis mengeringkan luka luka, dll. Warna itu akan menghangatkan tempat yang dingin untuk mengurangi rasa sakit. Merah adalah agen penyembuhan yang ampuh untuk penyembuhan penyakit serta sirkulasi darah. Ini akan membantu saat depresi. Jika kita adalah sales penjualan cobalah memakai warna merah.

ORANYE: ini warna tubuh mental baik dalam bentuk logis dan konseptual. Digunakan untuk meningkatkan kekebalan, untuk meningkatkan potensi seksual, untuk membantu semua penyakit pencernaan, dada dan penyakit ginjal. Oranye akan memiliki efek pemanasan yang lembut jika digunakan. Oranye, seperti merah tidak boleh digunakan terlalu lama. Itu bukan warna yang baik bagi orang atau orang-orang gugup dan mudah gelisah.

PEACH/persik: Secara berkala digunakan untuk perdamaian, kebenaran, dan keseimbangan.

KUNING. Kuning adalah warna yang digunakan untuk stimulasi mental. Membantu berpikir lebih cepat. Baik untuk membersihkan pikiran stress. Untuk membantu mengobati infeksi kulit dan masalah kulit lainnya dan lagi-lagi harus digunakan dengan hati-hati karena sangat merangsang dan dapat menyebabkan kelelahan dan depresi.

HIJAU. Hijau adalah warna penyembuhan dan perjalanan ke masa lalu. Ini akan menyeimbangkan emosi dan menimbulkan perasaan tenang. Hijau adalah warna penyembuhan umum yang baik karena merangsang pertumbuhan itu karena itu adalah baik untuk membantu menyembuhkan patah tulang – pertumbuhan kembali jaringan dari semua jenis.

BIRU. Biru adalah warna kebenaran, ketenangan dan harmoni, membantu untuk menenangkan pikiran. Biru baik untuk pendinginan, menenangkan, membangun kembali dan melindungi. Biru akan membantu penyembuhan demam, membantu menghentikan pendarahan dan akan membantu mereka yang suka gugup atau iritasi. Hal ini sangat baik untuk luka bakar. Terlalu banyak biru bisa meninggalkan rasa dingin, tertekan dan sedih.

UNGU. Ungu merupakan warna yang akan menghubungkan kita dengan diri rohani kita. Baik untuk mental dan masalah saraf. Membantu menyembuhkan rematik dan epilepsi. Membantu penyembuhan rasa sakit jaringan dalam dan membantu menyembuhkan tulang. Terlalu banyak ungu dan anda tidak cenderung untuk hidup di dunia ini.

LAVENDER. Lavender adalah warna keseimbangan, itu membantu penyembuhan rohani.

VIOLET. Violet adalah warna kebebasan ilahi. Hal ini digunakan untuk membakar hukum sebab akibat/ karma masa hidup lainnya di semua tingkatan.

PUTIH. Putih melambangkan kesucian. Akan memurnikan tubuh pada tingkat tertinggi. Ini adalah bidang pengisian tertinggi untuk menciptakan perdamaian dan kenyamanan pada tingkat tertinggi.

PERAK. Perak adalah warna kedamaian dan ketekunan. Ini adalah warna pembersihan besar sehingga sangat baik untuk menghilangkan penyakit dan masalah yang tidak diinginkan dari tubuh. Yang terbaik bagi jaringan dan kanker darah.

EMAS. Emas adalah warna yang paling kuat untuk membantu menyembuhkan segala penyakit. Hal ini sangat kuat sehingga banyak orang tidak dapat menoleransi itu, sehingga orang harus dikondisikan untuk menikmati warna emas selama periode waktu. Warna ini memperkuat semua organ di tubuh dan jiwa.

HITAM. Hitam adalah warna yang tidak digunakan sering tapi akan membantu membawa seorang pasien ke keadaan sukur penuh rahmat. Membantu mencapai keheningan dan kedamaian Tuhan. Kita semua tertarik pada warna ini karena kita perlu menciptakan keseimbangan yang kita butuhkan dalam hidup. @@@

@wongalus,2009

MANTRA ILMU GAIB

Posted in MANTRA ILMU GAIB on 27 December 2009 by wongalus

Setiap orang memiliki satu tindakan magis yang dipercaya mampu untuk mendatangkan keberuntungan dan kesialan. Contohnya, saat memilih baju, membeli nomor handphone, atau memilih warna. Jauh di dalam lubuk hati, kita memiliki keyakinan tertentu yang menjadi pemicu sugesti di dalam diri. Jasi sebenarnya setiap orang memiliki tindakan gaib yang tidak rasional namun tetap dilakukan meskipun susah dicari alasannya. Pada kesempatan kali ini, kita akan belajar tentang tata cara mengucapkan mantra sebagaiu elemen dasar ilmu gaib.

Salah satu elemen ilmu gaib yang utama adalah mantra. Ada banyak hal yang memberikan kontribusi bagi keberhasilan atau kegagalan mantra. Berikut ini dapat membantu Kita untuk mengetahui tentang kenapa mantra bisa berhasil dan kenapa bisa gagal.

Fase Bulan
Mengetahui Fase Bulan yang tepat adalah salah satu kunci keberhasilan dalam mengucapkan mantra. Sama seperti seorang petani dapat menanam benihnya atau bagaimana ikan bertelur pada saat bulan purnama. Bulan purnama sangat membantu Kita saat bermantra, tetapi beberapa mantra bekerja lebih baik pada fase-fase lain. Jadi pilih fase bulan yang tepat sesuai mantra yang diinginkan.

Ada 4 fase bulan, dan setiap fase berlangsung selama 7 hari. Sebagai contoh banyak orang berpikir bahwa fase ‘Full Moon’ berlangsung hanya satu malam, padahal anggapan ini salah. ‘Full Moon’ sebenarnya adalah 3 hari, hari, dan 3 hari setelah tanggal di mana bulan adalah sepenuhnya. Berikut ini adalah tahap:

FASE BULAN BARU (New Moon): Selama fase ini mantra yang menyingkirkan hal-hal yang akan memiliki tingkat keberhasilan yang terbaik.

WAXING MOON – Selama fase ini mantra yang memperoleh sesuatu (uang, rambut, dll) akan berada di puncak.

FASE BULAN PENUH (Full Moon): Semua gaib jauh lebih kuat pada malam bulan purnama. Pada saat bulan penuh ini pilihlah mantra yang berhubungan dengan kekuasaan dan energi magis karena akan menjadi sangat kuat.

WANING MOON – Selama fase ini mantra yang berhubungan penghancuran akan bekerja dengan baik.

Bahan yang tepat dan persediaan.
Kita harus menggunakan bahan-bahan atau sarana yang benar. Sebagai contoh tidak boleh menggunakan lilin hijau untuk mantra pengasihan cinta, tapi gunakan lilin merah. Lilin hijau cocok untuk mantra mendatangkan uang. Bahan ajaib memiliki efek yang jauh lebih besar daripada benda-benda biasa.

Kondisi mental
Ketika mengucapkan mantra Kita harus berfokus pada mantra, target, dan emosi dari mantra. Ketika mengucapkan mantra cinta, Kita harus memiliki cinta dalam hati Kita, bukan kebencian. Demikian juga ketika mengucapkan mantra pemisah, Kita harus memiliki kebencian untuk orang yang Kita tuju. Jika Kita berada dalam suasana hati yang bahagia saat akan mengucapkan mantra penghancuran, mantra tidak akan bekerja. Kita juga harus percaya sepenuhnya pada mantra dan kekuatan gaib.

Pengalaman
Semakin banyak pengalaman yang Kita miliki dengan ilmu gaib, semakin besar efek dari mantra Kita lemparkan. Jika kita membaca mantra sekali sebulan, Kita tidak akan mampu melemparkan mantra dengan kuat. Kita harus mengeluarkan banyak mantra dan menjadi akrab dengan nuansa gaib sebelum Kita dapat mengontrol sepenuhnya. Terlalu sering orang merasa frustrasi setelah hanya mengucapkan satu atau dua mantra gaib kemudian menyerah. Untuk memulai latihan, biasanya memakan waktu beberapa kali agar mantra bekerja dengan sukses.

Energi Magis yang dibangun
Ada banyak mantra dan ritual yang akan membangunkan energi dan kekuatan magis. Yang terbaik adalah praktek gaib. Dengan cara ini Kita mendapatkan lebih banyak pengalaman dan pada saat yang sama Kita sedang membangun kekuatan magis. Semakin banyak energi magis dibangun, maka semakin kuat pula mantra Kita. Kita harus percaya pada mantra Kita sendiri. Jika Kita tidak percaya, mantra tidak mungkin bekerja. Ilmu gaib bukan permainan sulap. Kita harus berkomitmen diri untuk membangun kekuatan gaib secara benar.

Kehendak Semesta
Tidak peduli seberapa baik bahan yang Kita siapkan, berapa banyak energi kekuatan gaib yang Kita miliki, Kita tidak dapat mengubah kehendak alam semesta.

@wongalus,2009

Protected: ILMU SIHIR MENCERAIKAN PASANGAN

Posted in ILMU SIHIR MENCERAIKAN PASANGAN on 27 December 2009 by wongalus

This post is password protected. To view it please enter your password below:


Protected: ILMU SIHIR PENGHANCUR MUSUH

Posted in ILMU SIHIR PENGHANCUR MUSUH on 27 December 2009 by wongalus

This post is password protected. To view it please enter your password below:


PANDUAN TEKNIK LEVITASI

Posted in LEVITASI on 27 December 2009 by wongalus

Levitasi yaitu terangkatnya badan kita dengan kekuatan energi udara yang ada di sekitar kita. Bagaimana cara melakukannya?

BAHAN
Pikiran kuat
Kesabaran
Kekuatan kehendak dan Relaksasi

Levitasi bukan hal yang termudah untuk dilakukan, harap dicatat bahwa jika tidak berhasil, jangan menyerah dan tetaplah mencoba, mencoba dan mencoba, bahkan lebih keras lagi. Suatu saat Anda akan bisa melakukannya. Untuk memulai, lakukan teknik meditasi pertama. Itu akan membersihkan pikiran, dengan demikian itu akan lebih mudah. Padahal, itu adalah pilihan. Berdiri atau duduk (untuk pemula, disarankan duduk) di suatu tempat di sebuah ruangan yang tenang. Duduk bersila dan letakkan tangan Anda di atas lutut. Rileks sekarang. Tarik napas dalam melalui hidung, dan keluar melalui mulut. Tutup mata Anda dan bayangkan Anda berada di langit, burung-burung di sekitar Anda, berkicau dan bernyanyi. Sekarang bayangkan Anda mengapung di atas air, dan bersantai dengan suara air. Sekarang bayangkan mengapung di atas sebuah batu di lapangan yang indah, ada binatang bersembunyi, tapi tidak menyerang, di sekitar Anda. Sekarang bayangkan diri Anda kembali di langit, dan ulangi cara ini berkali-kali dalam pikiran Anda. Sekarang katakan mantra berikut:”Langit dan burung, atas kepalaku. Manfaatkan gravitasi di dalam diriku. Biarkan aku terbang, ke langit. aku santai dan tenang, gravitasi ada di telapak tanganku. Tidak pernah jatuh, tidak pernah takut. aku tetap terbang, tubuh ini melayang, ke langit.”

Buka mata Anda. Apakah Anda mengambang? Jika tidak, coba lagi. Ulangi mantra ini sebanyak yang Anda harus ke angkat. Perlu diingat meskipun anda tidak takut terbang tetaplah konsentrasi karena Anda mungkin akan jatuh. Jika Anda ingin mencegah diri atau takut ketinggian, saya sarankan pergi ke suatu tempat tinggi dan melihat ke bawah. Lalu, bayangkan diri Anda jatuh dari titik itu tanpa berteriak-teriak, dan Anda mendarat dengan anggun tanpa goresan. Saya sarankan anda berada di atas gedung atau hotel, bisa juga di atas tebing atau atap, atau sebuah batu besar. Juga, untuk kembali turun, tutup mata Anda dan bayangkan diri Anda melayang turun perlahan di langit, di laut, dan di lapangan. Pastikan Anda melayang turun terlahan! Anda tidak ingin mematahkan punggung Anda. Setelah berpikir itu, ucapkan mantra berikut: ”Penurunan berat badan dan tinggi, sekarang saya mengambil napas. Semua udara dalam diriku, dirilis pada saya pegang. Berikan aku gravitasi, Beri aku keselamatan. Melayang turun ke tanah, Jadikan aku tanah tanpa berat satu kilo pun.”

LANGKAH KEDUA
Bahan
Batu kol buntet
Kristal kuarsa

Pertama melakukan ritual pembersihan. Tempatkan kristal di tanah di depan Anda. Pegang batu kol buntet di depan Anda. Ucapkan mantra berikut” Batu kol buntet adalah anggota bumi dan bumi adalah batu. Kematian dan kelahiran kembali adalah jantung dan tulang. Cahaya yang dapat terbang, aku memanggil keluar kamu batu…. Aku juga memanggil kalian wahai langit.”

Visualisasikan Anda terdorong dan tertarik dan terangkat. Untuk pengucapan lakukan saat senja di luar sambil memegang batu kol buntet untuk Anda. Tambahkan sentuhan Anda sendiri untuk mantra ini (ini hanyalah sebuah pedoman) Hati-hati untuk tidak melupakan pembersihan karena ini sangat penting.

LANGKAH KETIGA: LEVITASI OBYEK KHUSUS

BAHAN
jus apel
susu
merica
lilin atau tongkat panjang

CARANYA: Campur cairan jus, susu dan merica bersama dan celupkan lilin atau tongkat dalam ramuan dan lihatlah di sana objek yang ingin Anda buat melayang. Kemudian tunjuk objek dengan tongkat dan baca mantra berikut: “Saya mengambil objek dengan kekuatan di tanganku, objek dalam kisaran kekuatanku akan melayang dari tanah”

RAHASIA KEKUATAN LEVITASI
Kekuatan pikiran
Kekuatan kehendak
Kekuatan Konsentrasi

Bila sudah tekun berlatih maka kita akan mudah masuk ke wilayah yang terkonsentrasi. Anda dapat duduk atau berdiri. Untuk pemula disarankan duduk. Setelah anda berada di wilayah yang terkonsentrasi maka bacalah mantra sebagai berikut: ”Roh udara, aku ingin telanjang. Kekuatan pengangkatanmu saya minta, hingga saya dapat mengambang di udara, LAKUKANLAH…”

Untuk berhenti melayang ucapkan mantra: “Roh udara, saya ingin mendarat dengan selamat di tanah, Kembali turun ke tanah, di mana saya berada, LAKUKANLAH…”

@wongalus,2009

KOLEKSI ILMU PENGASIHAN

Posted in KOLEKSI ILMU SIHIR on 27 December 2009 by wongalus

SUKSES KEUANGAN

BAHAN

1. lilin hijau

2. magnet

3. 2 atau 3 bunga kantil

4. 1 kantong warna hijau atau emas

INSTRUKSI

Nyalakan lilin dan lantunkan mantra sebagai berikut:”Semoga uang mengalir bebas melalui hidup saya. Aku menarik uang seperti magnet. Saya terbuka dan mau menerima semua kemakmuran. Cahaya dan cinta mengelilingi dan melindungi saya dalam semua usaha saya. Saya tahu hal itu … dan lebih itu …”

Teruskan membakar lilin (lilin tealights atau lonceng adalah yang terbaik) Jika anda ingin memperoleh uang di sepanjang perjalanan, gunakan kantong untuk meletakkan bunga kantil dan tempatkan dalam saku atau tas untuk menarik uang. @@@


KECANTIKAN SEJATI

Mantra ini digunakan oleh banyak penyihir kuno untuk membantu para wanita muda mengeluarkan kecantikan dan percaya sendiri.

BAHAN

Cermin tangan yang tidak pernah digunakan.

Celak , 1 batang

Bunga kantil 1 buah

Air mineral, 1 / 4 cangkir.

Pisau tajam

Sepotong beludru merah untuk membungkus cermin.

INSTRUKSI

Mantra ini dilakukan di bawah Bulan Purnama atau Bulan penuh. Dalam piala, campur bunga kantil dan air mineral, aduk dengan pisau tajam dan ucapkan mantra sebagai berikut: ‘Biarkan dia menciumku dengan ciuman mulut-Nya untuk mencintai-Mu lebih baik dari anggur! Sesungguhnya Engkau Adil Cintaku! Sesungguhnya Engkau adil kekasihku adalah milikku dan aku-nya!” Kemudian kuaskan ramuan ini ke cermin, berhati-hati bahwa Anda tidak boleh menangkap bayangan Anda di dalamnya. Tangkaplah di cermin itu refleksi Hathor, Dewi Kecantikan, atau bentuk lainnya orang yang Anda ingin menyerupai. Bungkus cermin di beludru merah dan bawalah ke sungai atau danau. Bila permukaan tenang, lihatlah refleksi dan melemparkan Cermin Ajaib ke dalam air dan menghancurkan bayangan Anda. Katakanlah: “Aphrodite, lahir dari Laut, menjelmakan kekuasaan-Mu Biarkan saya. pemberian-Mu kepadaku dibulatkan payudara, semua yang terbaik Dari rambut dan mata dan hidung dan dagu, semuanya mulus. Untuk menangkap mata dan memutar kepala siapa pun, bahwa saya akan menikah (dapat diubah untuk ”Dari dia yang saya ingin menikah” atau ”Saya tidak akan mencemooh tapi malah memilih” atau’ ‘Tentu kekasih saya ingin tidur”.) melalui matanya, sampai ke hatinya. O Dewi bentuk ilahi, Buat penampilan saya akan disukai olehnya! ” Kemudian lakukan tarian di tepi pantai dan persembahkan kepada Dewi Kecantikan, dan bintang-bintang. @@@


MENDAPATKAN CINTA CEPAT 5 HARI

Ramuan cinta instan ini sangat ampuh dan bekerja sangat hebat untuk meluluhkan hatinya.

BAHAN

1. lima potong cokelat

2. madu

3. panci

4. kompor

5. lima kelopak mawar

6. gambar yang ditaksir

INSTRUKSI
Masak madu pada media panci hingga mendidih selama 2 menit. Celupkan setiap kelopak bunga mawar di madu (ketika mendidih) sambil melantunkan ”Buatlah …… (NAMA YANG DISIHIR) mencintaiku karena aku mencintainya jadikan hatinya remuk redam untuk mencintai saya” Kemudian lumurkan ke setiap batang cokelat yang berbeda sebanyak yang Anda inginkan. Tunggu satu hari. Kemudian makan satu cokelat sehari sambil menatap foto yang Anda sukai selama lima hari. Dan makan satu kelopak bunga mawar. Pada hari kelima setelah Anda makan cokelat Anda, katakan”…… datang kepadaku. Anda akan mencintai saya.” Jika Anda melakukannya dengan benar, hatinya langsung luluh penuh cinta pada Anda. @@@


MANTRA CINTA VOODOO

Untuk menarik orang yang dikasihi agar datang ke kita.

BAHAN

Beludru merah, potong bentuk hati

Peniti emas

Kulkas

BAHAN
Ritual ini dilakukan di dalam kulkas yang dingin. Ambil beludru merah dan masukkan ke kulkas dan katakan mantra: “Bintang batu kristal perak akan datang kepadamu…….(nama yang dicintai). Aku hangatkan kamu sekarang dengan darah dan bila hujan turun dan tidak akan kamu menjadi sedingin es lagi. Aku akan kembali ke rumah dengan napasku sampai semua meleleh,” lalu tancapkan pin emas di beludru. Jadikan dia jimat yang bersama Anda setiap hari sampai tujuan tercapai. @@@

(BERSAMBUNG)

AJI BANDUNG BONDOWOSO

Posted in AJI BANDUNG BONDOWOSO on 24 December 2009 by wongalus

“INGSUN AMATEK AJIKU SI BANDUNG BONDOWOSO, KANG AMENGKONI RATUNING WESI, KULITKU TEMBOGO, DAGINGKU WOJO, OTOTKU KAWAT, BALUNGKU WESI, BAYUKU ROSO, DENGKULKU PAROH, HEH YO AKU BANDUNG BONDOWOSO RATUNING KAROSAN KABEH, SARAPANING GEGAMAN TAN ONO SING TUMOMO ING BADANKU”

Ini ajian kekebalan. Badan akan kebal sabetan dan tusukan senjata tajam dan pukulan benda tumpul. Kekuatan badan akan berlipat ganda bila ajian ini digunakan. Efektif bila digunakan untuk melakukan pertahanan diri bila diri kita dikeroyok banyak orang.

Cara mendapatkan ajian ini: Puasa nglowong 7 hari 7 malam. Mulai hari Sabtu Kliwon. Mantra dibaca saat ajian akan digunakan.

@wongalus,2009

AJI SAIPI ANGIN

Posted in AJI SAIPI ANGIN on 24 December 2009 by wongalus

“INGSUN AMATEK AJIKU SI SAIPI ANGIN, LAKUKU INGIRING BARAT LESUS ANGIN PONCOWARNO BAYU BOJRO SINDUNG RIWUT, SAKABEHING KEKAYON KANG KATRAJANG PODHO SOL RUBUH. SAKEDHEP NETRO LAKUKU WUS KEMPUT ING JAGAD WETAN, KULON, KIDUL, LOR. IYO AKU BAYUMU SI KAPI PUTIH TITISE ROH ILAPI KANG NGLIMPUTI JAGAD KABEH”

Ini aji jaya kawijayan yang membuat pemiliknya bisa memiliki kecepatan berlari seperti angin, badan ringan seperti kapas. Bila menempuh perjalanan jauh, hanya memakan waktu beberapa menit saja.

Cara mendapat ajian ini puasa 40 hari, makan dedaunan mentah (tanpa dimasak) tanpa garam. Minumnya air putih. Puasa mulai Sabtu Kliwon. Aji dibaca di muka halaman rumah ketika akan bepergian.

@wongalus,2009