Sabtu, 19 Juni 2010

PENGIJASAHAN ASMA’ SUNGE RAJEH VERSI BLORA

Sharil Afenddy Bakeri


ASSALAMIALAIKUM WR WB. Saya dengan niat iklas ingin berbagi kepada para sedulur di KAMPUS WONG ALUS, ASR versi Blora yang telah diijazahkan kepada saya.

Pantangan ilmu: Tidak boleh dibaca didalam rumah, karena energi gaibnya yang bersifat keras dapat menyebabkan dinding rumah retak-retak & merusak alat elektronik disekitarnya. Tidak boleh dibaca didalam/diatas kendaraan karena dapat menyebabkan kerusakan pada mesin. Tidak boleh dibaca didekat wanita yang sedang hamil, karena dikhawatirkan energi gaibnya akan mempengaruhi kondisi janin, bahkan bisa keguguran.

PENGIJASAHAN ASMA’ SUNGE RAJEH VERSI BLORA

Amalkanlah Asma’ ini diluar ruangan / rumah. Cara mengamalkan baca tawasul AL-FATIHAH disampaikan kepada :

Nabi Muhammad SAW
Sahabat Nabi SAW
Malaikat Muqorrobin dan Qoribin,
Nabi Khidir A.S,
Syekh Abdul Qodir Jailani ra,
Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura,
Kyai Damanhuri Pamekasan Madura,
Syekh Syarif Hidayatullah,
Pangeran Cakrabuana,
Man Ajazani.

Ashadu alla illaha ilallah wa ashadu anna Muhammadar Rosullullah. (3X) Allahuma sholi ‘ala Sayidina Muhammad Wa-ala ali Sayidina Muhammad. (3X) Astagfirullahal Adzim, aladzi Laa ilaha ilallah huwal hayul qayyum wa atubu ilaih. (3X) Lahaula Wala Quwata Ila Billahil Aliyil Adzim. (3X) Allahu Akbar. (3X)

Selanjutnya mulai membaca Asma’ Sunge Rajeh .

Untuk menjaga tertib dan adab seperti yang telah diamanahkan sang guru saya cuma bagi bacaannya lewat mp3. Mohon Maaf. Di baca sebanyak 99 kali atau 333 x setiap hari. Lakukan selama tiga hari berturut-turut. Biasakanlah setelah selesai membaca dzikir jangan langsung beranjak pergi, tetap diam sejenak ditempat, mata terpejam, merasakan getaran hati dan cahaya dzikir.

Bacalah diluar rumah. Misalnya di tanah lapang, masjid besar, paling bagus diamalkan di dekat pinggir Sungai atau pinggir pantai kalau mau lagi bagus diamalkan dipertemuan antara sungai dan laut.

Cara menggunakannya cukup dirapal (dibaca) secara keras atau lirih bahkan bila tidak mampu cukup dibaca dalam hati. Bisa juga disertai teknik-teknik yang anda mengerti atau anda kuasai. Misalnya : Dipadukan dengan Gerakan nafas Tenaga Dalam (Sedot/tarik – Lontar). Dibaca dengan khusyuk sambil melakukan pembayangan. Misalnya untuk menghalau mendung / hujan. Berdoa dan berniat, kemudian rapal Asma’ Sunge Rajeh sambil memadang langit. Dengan Daya Cipta singkirkan awan mendung tersebut. Maka hujan akan segera berhenti. Memakai media benda atau air. Misalnya untuk membuat pagar Gaib suatu rumah. Sediakan seember air kemudian bacakan Asma’ Sunge Rajeh lalu siramkanlah air tersebut dipojok dan sekeliling rumah. Dan cara-cara lain yang anda mengerti, selama baik dan tidak menyimpang dari norma Agama.

Untuk mendapatkan mp3 rapalnya kirim lewat email saya shfenddy@yahoo.com. @@@

ISTIGHOTSOH KUBRO PELANCAR REZEKI DAN KEMULIAAN HIDUP

13 June 2010 by wongalus
10 Votes
Quantcast

Ki Syarkowi
syarkowi@gmail.com

Asalamuallaikum Warrohmatullahi wa barokatuh. Sehubungan dengan banyaknya sms yang masuk ke saya, yang menanyakan berbagai macam keluhan yang paling banyak adalah keluhan mengenai ilmu kesaktian dan masalah ekonomi, smpe2 balesin smsnya saya jadi kewalahan dibuatnya. Padahal saya juga sebenerya cuma manusia biasa juga. Manusia sebagai mahluk ciptaan Allah SWT seharusnya kita meminta dan memohon kepada Dzat yang menciptakan kita, dzat yang menguasai Langit dan Bumi serta seluruh Alam semesta. Kalaupun ada Khodam ataupun yang lainnya itu hanyalah perpanjangan tangan Tuhan dan perantara Allah SWT dalam memberikan pertolongan kepada Mahluknya.

Melalui Blog ini, bukan untuk menyombongkan diri karena yang berhak untuk sombong hanya Allah SWT, kami akan melakukan pembaitan dan pengijazahan amalan ruwatan serta sebuah amalan Sapu Jagad, yang berfungsi untuk segala hal Gratis…!!!. Namun dalam hal ini kami hanya membuka rahasianya hanya khusus dibidang kerejekian, Kesuksesan, dan Karier. Namun karena amalan tersebut rahasia dan belum ada persetujuan dari Dewan guru untuk disebarluaskan, maka dengan sangat terpaksa peminat bai’at jarak jauh kami batasi dan akan kami seleksi dulu.

Bagi Pembaca yang berminat untuk mengikuti pengijazahan silahkan kirim data melalui Email berupa Nama Lengkap, Tempat dan Tanggal Lahir serta Alamat Lengkap. Kami beserta Dewan guru akan melakukan penyeleksian terlebih dahulu, Bagi yang memenuhi syarat untuk ikut pengijasahan amalan sapujagad dan ruawatan akan diberitahu melalui email juga. Karena keterbatasan kemampuan sekali pembai’atan tidak bisa dilakukan untuk sekaligus banyak orang, tapi hanya dibatasi 20 orang. Sekali lagi mohon maaf yang SMS mungkin tidak akan kami hiraukan bukan karena disengaja tapi karena kesibukan sangat kesulitan untuk selalu membalas SMS dari anda.

Hanya sekedar sedikit usaha dan berdoa melalui sebuah tatacara ritual yang jelas tidak melenceng dari ajaran agama, maka dengan ini Kami bersama para jajaran dewan guru di Perguruan pada malam jumat nanti akan Melaksanakan sebuah Istighotsoh Akbar. Sementara kami malakukan Ritual, Anda nantinya juga melakukan sebuah peramalan dirumah masing-masing, yang nantinya amalan dan tata cara ritualnya akan kami kirim lewat email pula, jadi malam itu kita bersama-sama berdoa kepada Allah SWT dan mudah-mudahan proses tersebut berjalan lancar. Amiin….!!!

Proses tersebut dimaksudkan untuk membuang segala sengkala, sial dan apes dalam diri kita. serta memperlancar semua proses keinginan kita agar terealissi dengan lancar. Biizdnillah…….!!!! Demikian, mohon maaf bila ada kesalahan. Wasallam…!!! @@@@

TAMBAHAN KOLEKSI ILMU GAIB

AMALAN UNTUK MENUMPULKAN ILMU ILMU

Ki nur jati
jaelanifernando@yahoo.co.id

Amalan untuk menumpulkan ilmu ilmu..WALAA YAHSABANNAL LAJIINA KAFARU SABAQUU INNAHUM LAYU’JIZUN..Bacaannya pendek tapi hasilnya luar biasa.diamalkan dengan puasa selama 41 hari .tetapi saya yang mengamalkan dengan puasa mutih 7 hari .saya sudah bisa mencabut ilmu lawan didaerah saya sama seberapa banyak musuh mewatek mantra mantrannya tidak akan berjalan.diamalkan dibaca sehabis sholat 44x atau 129x.jauhi dari makanan yang berasal dari hewan..penggunaannya saat berhadapan musuh dibaca tampa suara sambil adu watek sama musuh tatap matanya.mantra musuh tidak akan berjalan@@@

MANTRA PENGASIHAN GRIYA AGUNG

Ki Wong Cilik
hijack2008@aim.com

Buat sedulur semua. Ini mantra pengasihan Griya Agung..

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.

KULLU AMRIN DZI BAALIN MIN SHAHBIHII WA AHBAABIHII MINAL KHAIRI, DZIKRULLAAHI”. NIAT INGSUN AMATEK AJI AJIKU GRIYA AGUNG, SUN SEBULAKEN ING PUCUK RAMBUTE SI…(NAMA DIA). LUWIH BRANTANE SI…(NAMA DIA). LUWIH GERSAH BINGUNG ATINE…..(NAMA DIA). MUGI-MUGI ASIH ING AWAK SLIRAKU

@@@

ILMU MELAYU DELI ( PENDERAS PUKULAN )

sandec agam sandec.agam@gmail.com

Assalamu “alaikum Wr.Wb, Sekitar tahun 2000 saya pulang kampung ibu saya di saerah sumatera utara, Besitang kota kecamatan dekat perbatasan Aceh. Darisana saya peroleh oleh-oleh dari abang sepupu saya ilmu penderas pukulan warisan kakek saya, saat itu saya masih awam soal ilmu ghaib, meskipun menyukainya sejak kecil, saya berniat untuk membagi-bagi ilmu untuk para sedulur saya, hanya utuk kaum muslimin, karena itulah kelebihan kita orang islam, dimana kita mendapatkan ilham atau maunah, karena kita manusia biasa, ingat kita jangan sampai sombong, karena pengalaman saya dengan ikhlas menjalani segala sesuatu, maka pintu hijab terbuka, kita menjadi peka terhadap hal-hal ghaib.

BISMILLAAHIRRAHMANIRRAHIIM…
MIN HUM MAAYAM FADHU,
INNALLAAHA INNAKUM BAAA…( GENGGAM TANGAN )
HAK KATA ALLAH

Cara : shalat hajat dengan niat mengamalkan ilmu penderas pukulan, tawassul kepada nabi Muhammad SAW sahabat dan keluarganya, syeh Abdul Qadir jailani, para aulia, syuhada dan shalihin. Diamalkan sehabis shalat fardhu, di baca sebanyak-banyaknya, minimal 7 x, Waktu mau digunakan baca 1x. @@@

ILMU ASMA PENGASIHAN

Aditya Riza Kurniawan (rizafanaa@gmail.com)

Ilmu pengasihan ini tergolong sangat langka dan kuno. Korbanya akan mengalami rasa kasmaran yang demikian kuat walaupun tidak sampai berlebihan seperti pelet Jaran goyang misalnya.

Caranya :
1. Sholat hajat pada waktu tengah malam selama 7 hari.
2. Selesai sholat baca wirid berikut ini :”Yaa Rohman Yaa rohim irhamna ya irhamna” 100x
3. Setelah selesai baca : ”Alqoitu alaika mahabatam mini walitusna’a ala aini”. 10x
4. Membaca do’a kunci 1 x yaitu : “Gusti Allah, mugi-mugi jabang bayiku lan jabang bayine si….(nama target) awor dadi siji teko welas teko asih, asih soko kersane Allah”.

Mohon jangan gunakan ini untuk mempermainkan perasaan target. Ingat hukum karma itu selalu ada. @@@

SHOLAWAT WAHIDIYAH

13 June 2010 by wongalus
3 Votes
Quantcast

aufanissa
narindyaputri@aol.com

SHOLAWAT WAHIDIYAH BERFAEDAH MENJERNIHKAN HATI DAN MA’RIFAT BILLAH WA RASUULIHI SHOLALLAAHU’ALAIHIWASSALAM……

Ilaa hadroti Sayyidinaa Muhammad SAW, Alfatihah : 7 X

ILAA HADROTI GHOUTS HADZAZ ZAMAN, WA ‘A-WAANIHI WA SAAIRI AULIYAA’ ILLAHI RODLIYOLLOHU TA’AALA ANHUM. ALFATIHAH : 7 X

ALLOHUMMA YAA WAAHIDU YAA AHAD, YAA WAAJIDU YAA JAWAAD, SHOLLI WA SALLIM WA BAARIK ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD WA ‘ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMAD, FII KULLI LAMHATIW WANAFASIM BI’ADADI MA’LUUMAATILLAHI WA FUYUUDLHOOTIHI WA AMDAADIH. 100X.

ALLOHUMMA KAMAA ANTA AHLUHU, SHOLLI WA SALLIM WA BAARIK ‘ALA SAYYIDINAA, WA MAULAANAA WA SYAFII’INAA, WA HABIIBINAA WA QURROTI ‘A-YUNINAA MUHAMMADIN SHOLALLOHU ALAIHI WA SALAMA KAMAA HUWA AHLUHU. NAS’ALUKA ALLOHUMMA BIHAQQIHI AN TUGHRIQONAA FII LUJJATI BAHRIL WAHDAH, HATTA LAA NAROO WA LAA NASMA’A WA LAA NAJIDA WA LAA NUHISSA, WA LAA NATAHARROKA, WA LAA NASKUNA ILLA BIHAA, WA TARZUQONAA TAMAAMA MAGHFIROTIKA YAA ALLOH, WA TAMAAMA NI’MATIKA YAA ALLOH, WA TAMAAMA MA’RIFATIKA YAA ALLOH, WA TAMAAMA MAHABBATIKA YAA ALLOH, WA TAMAAMA RIDHWAANIKA YAA ALLOH, WA SHOLLI WA SALLIM, WA BAARIK ‘ALAIHI WA ‘ALAA AALIHI WA SOHBIHI, ‘ADADA MAA AHAATHO BIHI ‘ILMUKA WA AHSHOOHU KITAABUKA. BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROHIMIIN, WAL HAMDULILLAHI ROBBIL ‘AALAMIIN…. 7X

YAA SYAAFI’AL KHOLQISH SHOLAATU WA SALAAM * ‘ALAIKA NUUROL KHOLQI HAADIYAL ANAAM 3X

WA ASHLAHU WA RUUHAHU ADRIKNII * FAQOD DZHOLAMTU ABADAW WA ROBBINII 3X

WA LAISA LII YA SAYYIDII SIWAAKAA * FAIN TARUDDA KUNTU SYAKHSON HAALIKAA 3X

YAA SAYYIDII YAA RASULALLAH …7X

YAA AYYUHAL GHOUTSU SALAAMULLOH * ‘ALAIKA ROBBINII BI IDZNILLAH 3X

WANDZHUR ILAYYA SAYYIDII BINADZHROH * MUUSHILATIL LIL HADROTIL ’ALIYAH 3X

YAA SAYYIDII YAA RASULALLAH …7X

YAA ROBBANAA ALLOHUMMA SHOLLI SALLIMI * ‘ALAA MUHAMMADIN SYAFII’IL UMAMI 3X

WAL AALI WAJ’ALIL A N A A M A MUSRI’IIN *BIL WAAHIDIYYATI LIROBBIL ‘AALAMIN 3X

YAA ROBBANAGHFIR YASSIR IFTAH WAHDINAA * QORRIB, WA ALLIF BAINANAA YAA ROBBANAA 3X

ALLOHUMMA BAARIK FIIMAA KHOLAQTA WA HAADZIHIL BALDAH YAA ALLAH WA FII HAADZIHIL MUJAHADAH YAA ALLOH ! 7 X

ISTIGHROQ

(Istighroq adalah diam, tidak membaca apa-apa, segala perhatian tertuju hanya kepada Allah, bukan membayangkan lafal dan wujud Allah, segenap perhatian, pikiran dan perasaan lahir bathin hanya tertuju kepada Allah.)

BacaAl-Faatihah 1X

BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM(ALLOHUMMA BIHAQQISMIKAL ‘A-DZHOM, WA BI JAAHI SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHOLALLOHU ALAIHI WA SALLAM, WA BI BAROKATI GHOUTSI HAADZAZ ZAMAAN WA ‘A-WAANIHI, WA SAAIRI AULIYA’ILLAHI RODLHIYALLOHU TA’AALA ANHUM YA ALLAH ! YA ALLAH ! YA ALLAH ! 3X,BALIGH JAMII’AL ‘AALAMIIN NIDAA ANAA HAADZAA WAJ’AL FIIHI TA’TSIIROM BALIIGHO. 3 X,FAINNAKA ‘ALAA KULLI SYAI’ING QODIIR WABIL IJAABATI JADIIR 3 X

FAFIRRUU ILALLOH ! 7X

WA QUL JAA’AL HAQQU WA ZAHAQOL BAATHIL INNAL BAATHILA KAANA ZAHUUQOO. 3X

(AL-FAATIHAH 1X

Sholawat Wahidiyah ini telah di ijazahkan secara mutlak oleh beliau Muallifnya, Hadrotus Syech Abdul Madjid Ma’ruf, Qs. Ra. Pengasuh Pondok Pesantren Kedunglo Kediri Jawa Timur. Siapa saja, dari mana saja dan dari golongan apapun, serta dari dan bagaimanapun cara mendapatkannya, telah diberi izin untuk mengamalkan dan melaksanakannya, bahkan sangat dianjurkan untuk disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa pandang bulu dengan ikhlas dan bijaksana. Bagi yang pertama kali mengamalkannya, diawali pengamalan dengan membacanya selama 40 hari berturut-turut setelahnya boleh dikurangi atau ditambah bilangan jumlahnya@@@

AMALAN KEREJEKIAN

13 June 2010 by wongalus
2 Votes
Quantcast

ABAH RAFFI
abah.raffi@yahoo.com

1. AMALAN MENDAPATKAN HARTA/UANG DARI ALLAH SWT

BASMALAH 7X TAHAN NAFAS
ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS
SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS
SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS
ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X
HASBUNALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 4500X

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
ALLOOHUMMA YAA KAAFI IKFINII NAWAAIBAD DUNYAA WAMASHOOIBADDAHRI WADZULLAL FAQRI.
ALLOOHUMMA YAA GHONIYYU AGHNINII BIGHINAAKA ‘AMMAN SIWAAKA WABIJUUDIKA WAFADHLIKA ‘AN KHOLQIKA FAINNAKA QULTA WAQOULUKAL HAQQUL MUBIIN.UD’UUNII ASTAJIB LAKUM DA’AUNAAKA KAMAA AMARTANAA FASTAJIB MINNAA KAMAA WA’ADTANAA.
ALLOOHUMMA YAA MUGHNII AS ALUKA GHINAD DAHRI ILAL ABADI
ALLOOHUMMA YAA FATTAAHU IFTAH LII BAABA ROHMATIKA WA ASBIL ‘ALAYYA SITRO INAAYATIKA WASAKHKHIR LII KHOODIMA HAADZIHIL ASMAAI BISYAI-IN ASTA’IINU BIHII ‘ALAA MA’AAYISYII WA AMRIDIINII WADUNYAAYA WA AAKHIROTII WA AAQIBATI AMRII WASAKHKHIRHU LII KAMAA SAKHKHORTAR RIIHA WAL INSA WAL JINNA WAL WAHSYAA WATHTHOIRO LINABIYYIKA SULAIMAANABNI DAAWUUDA ‘ALAIHIMAS SALAAMU WABI AHYAA SYAROOHIYAA ADUUNAAYA ASHBAAUTI AALI SYADAAYA YAAMAN AMRUHUU BAINAL KAAFI WANNUUNI.INNAMAA AMRUHUU IDZAA AROODA SYAI-AN AYYAQUULA LAHUU KUN FAYAKUUN.FASUBHAANALLADZII BIYADIHII MALAKUUTU KULLI SYAI-IN WA ILAIHI TURJA’UUN 313X

Kerjakan jam 12 malam selesai sholat hajat 4 rokaat,memakai surat al-ikhlash 100x.insya ALLAH,apabila amalan ini dikerjakan dengan hati yang ikhlas dan konsentrasi yang penuh maka khodim asma tersebut datang dengan membawakan harta atau uang yang sangat cukup untuk keperluan pribadinya.harta atau uang tersebut biasanya ditemukan dibawah kepalanya ketika tidur malam,oleh karena itu WIFIQ yang ditulis berwarna hijau diletakan dibawah bantal ketika tidur.

2. AMALAN MENDATANGKAN UANG/HARTA DARI ALLAH SWT
BASMALAH 7X TAHAN NAFAS
ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS
SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS
SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS
ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN
ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X
HASBUNAALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 1900X

BACA: Setiap malam sebelum tidur dan WIFIQ diletakan dibawah bantalnya ketika anda mau tidur.maka insya ALLAH,belum genap 19 hari anda akan menemukan uang belanja dibawah bantal,setiap pagi selama anda tetap membaca zikir tersebut.

3. AMALAN MENDATANGKAN UANG DIBAWAH SAJADAH
BASMALAH 7X TAHAN NAFAS
ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS
SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS
SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS
ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN
ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X
HASBUNALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 4000X

Baca setiap habis sholat fardu 4000x dan malam hari sehabis sholat hajat 4 rokaat memakai surat al-ikhlash 100x baca 19000x

puasa mutih 7 hari dimulai hari minggu dan berakhir pada hari sabtu.WIFIQ Nanti diletakan dihadapan anda sewaktu ritual dan uang 44 lembar dibuat secara kasaran saja.ditaroh dibawah sajadah,dan setiap hari membakar kemenyan arab.dan pada malam terakhir sehabis sholat isya bacalah zikirnya 4000x,lalu anda tidur disitu insya ALLAH,pada pagi harinya anda akan menemukan uang yang cukup untuk keperluan anda.

Untuk hal WIFIQ Harap saudara konsultasi langsung ke sy keno hp 081220711822.nama lengkap dan nama ibu kandung,serta alamat lengkap saudara.harap kirimkan,semoga ALLAH senantiasa memberikan pertolongan dan lindungan NYA kepada kita semua.amin yaa robbal ‘alamiin.wassalamualaikum wr.wb. @@@