Sabtu, 19 Juni 2010

IJAZAH API RAJEH-BUMI RAJEH-LANGIT RAJEH

Quantcast

Asalamualaikum wr wb. Disini saya mau mengizajahkan amalan Rajeh yaitu Api Rejeh, Bumi Rajeh, Langit rajeh sesuai ijin dari yang saya dapat dari guru saya Bib Ali, yang di sarikan dari naskah manuskrip aslinya (cuplikannya masih dari saefi Asma SULTONIN BAHRI wa BARR) dan dikeluarkan dengan Bahasa campuran arab, Suryani Yaman dan Mesir, namun pengertiannya hampir sama dengan ASR IBLIS/LANGIT/BUMI/NERAKA tapi dalam masalah kekuatannya jauh berbeda dengan ASR IBLIS yang ditampilkan oleh habib sendiri melalui muridnya Mas Agung, sebagai amalan tambahan bagi saudara sekalian keselamatan, kekuatan, kekebalan, pengasihan, kewibawaan, gendam, penaklukan jin/ilmu jin, penaklukan api-tanah, dsb. Dikarenakan banyak yang berjumpa kebeliau baik dari kalangan atas maupun bawah menanyakan asma ini dan kerap kali banyak yag sudah mengeluarkan biaya besar namun amalan asmanya tidak lengkap, karena itu atas saran dan ijinnya saya menampilkannya. Berikut dibawah ini Asmanya:

ASMA API RAJEH
بسم الله الرحمن الرحيم
١) ان قوتيه نكبا نتح وانك قوته
٢) ان قوتيه نكبا نتح وانك قوته اجلمش ونرن تلحبت
BISMILLAHIROHMANIRROHIM
INNA QUWWATIN NAKABAN NATAH WA INNAKA QUWWATAN
INNA QUWWATIN NAKABAN NATAH WA INNKA QUWWATAN AZLAMUSYIN WA NARIN TALHABAT

ASMA BUMI RAJEH
BISMILLAHIROHMANIRROHIM
INNA QUWWATIN BI SAYFIL FUALISYIN NAKABAN WAKITABAN NATAH BI ASYMASYIN TOQOSYIN FAL ARDHI JAL JALAT

ASMA LANGIT RAJEH
BISMILLAHIROHMANIRROHIM
INNA QUWWATIN I’ZZATI AYMAKUSIN SYAHADATAN SYAHADATIN KITABAN NATAH SAHABIN MIN SAMA’IKA
Syarat:
1. Dibaca minimal 1000x, minimal 7 malam tidak boleh putus.
2. Amalan selanjutnya untuk ijazah selanjutnya disesuaikan nasb pengamal
3. Sebaiknya dikerjakan diluar rumah atau Dikerjakan di masjid
4. Untuk rajah ditulis di piring dengan menggunakan tinta zafaron, sambil membaca asma, setelah selesai kemudian di minum, lakukan selama ryadoh.

Catatan: disini baru ditulis asma api rajah. Lainnya menyusul. Begitupula tingkatan selanjutnya. @@@

HIRZ BISMILLAH (Berbagai Versi)

hongmankim@yahoo.co.id

Berikut saya tampilkan sebagai khasanah cakrawala pikir dalam keilmuan untuk saudara sekalian, mungkin saudaraku sudah pasti tlah mempelajarinya, namun apa salahnya saya mengungkap dan mengupas seseuatu yang sudah seharusnya diketahui oleh kita semua.

Do’a Bismillah dalam kitab-kitab klasik (ada di Khazanatul asror, syamsul ma’arif, Manba, syamsul al anwar, kitab khidir dsb) mempunyai banyak versi, namun perlu diluruskan ini bukanlah tingkatan/level namun kesemuanya adalah cara/metode yang diperlukan dalam menggali kedahsyatan dan mukzizat dari Bismillah yang menjadi kunci Langit dan Bumi Isi dari Alfatihah dan Alqur’an serta Kitab-kitab Allah Utamanya . Namun untuk menjelaskan khasiat, isi/kandungan, tidaklah cukup 3 tahun, bahkan untuk membuka segel rahasia dari Bismillahpun sangat banyak dan tidak dapat diungkapkan disini, serta pengusaannya secara baik perlu waktu yang tidak sedikit, begitupula Ijazah sangat khusus untuk mencapai pembukaan segelnya karena perlu ada tuntunan seorang mursyd/guru yang handal dan wara serta zuhud kepada Allah. Tidak asal-asalan ijazah, Seperti Jibril memberi dan mengijazahkannya kepada Sulaiman AS, Isa AS, Rosulullah SAW, tidak hanya jabat tangan/diberi minum, jarak jauh/hanya baca saja dari buku-buku/media lain namun ada adab dan tatacaranya sesuai sanad dan ketentuannya (waktu, jumlah nisab orang tersebut, dsb) sehingga kekuatannya sangatlah luarbiasa dan pemahaman dan pengkajiaannyapun meresap ke setiap pembuluh darah.
.
Hirz Bismillah merupakan pegangan dan dasar dan kunci ilmu langit dan bumi serta ilmu tertinggi dalam hikmah (ilmu Saefi) dari Para Nabi & Rosulullah SAW. Ali bin Abi Thalib, Umar bin Khatab, Utsman bin Affan dan Abu bakar Shidiq, Para Auliya (Syaikh Abdul Qodir Jaelani, Syaikh Abu Hasan Asy-Syadzili dan Syaikh Abu Yajid Al Busthomi), Para Kyai Hot (terkenal akan kehebatan kezuhudannya kepada AllahSWT). Contohnya di Indonesia yang sudah mencapai puncak KH Basyarah (Sukabumi) dan Aang Enuh (Cianjur), mereka terkenal dan pakar di bidang ilmu Hikmah dan terkenal akan kezuhudannya serta salah satu pejuang bangsa sehingga terkenal di kalangan para pakar ilmu Hikmah. (Silahkan anda dapat Dapat datang ke pesantren beliau/bertemu untuk konsultasi, belajar/mengadu ilmu dengan para ahli waris dari keluarga maupun murid-muridnya yang sudah tersebar luas guna Chek Kebenarannya, namun bila menantang sebelumnya berhati-hati, karena artinya anda akan melawan banyak pesantren dan para pendekar hasil didikan beliau dari tingkat pemula sampai ilmunya sudah mencapai puncak yang bermukim di kota,desa/pegunungan di sa-antero Indonesia bahkan luar negeri, karena keduanya baik KH Basyarah Aang enunh Masih satu keluarga dan merupakan sahabat ayah dari Aang enuh yang merupakan Salah satu Guru dari Ayah Abah Anom selaku pimpinan Tariqoh Suryalaya)

FADHILAH:
• Kewibawaan, mahabbah/pellet/menundukan makhluk
• Membuat alam berubah dari terang menjadi gelap dan sebaliknya
• Kebutuhan yang mendesak
• Mendatangkan ikan,
• Kunci Jalan secepat Angin/pindah dalam sekejap mata/Saefi Bayu (Angin), berjalan/terbang di udara/angin/awan. Seperti Harut bil Marut Sulaiman AS, Ali bin Abi Thalib waktu perang bersama Rosul, menerbangkan pasukannya dengan mendudukanya dipintu yang sangat besar, Sufi wanita :Rabbiah yang menundukan kesombongan nafsu Syekh Hasan Basri dan Junaidi al Baghdad sehingga sadar akan kebesaran Allah, serta Nabi Khidir saat musim Haji, Aang Enuh (Cianjur), KH.Basyarah (Sukabumi)
• Kunci Saefi Banyu/Bahri/Air yaitu Berjalan di atas air dan bernafas di dalam air. Seperti Syekh Abul Hasan Asy Syadzili, Aang Enuh (Cianjur), KH.Basyarah (Sukabumi)
• Memasuki Alam dimensi Jin, Iblis dan Malaikat seperti Khidir AS, Rosulullah SAW, Ali bin Abi Thalib, Abu Yazi Al Bushtomi.
• Membangunkan orang mati, seperti Nabi Isa AS membangkitkan burung yang mati dan Syaikh Abdul Qodir Jaelani sewaktu membangunkan Ayam yang telah dimakannya dan sudah menjadi tulang dan membangunkan seluruh mayat orang yang telah mati ratusan tahun di perkuburan di depan para pemilik ilmu kadigjyaan, kebatinan ahli injil dsb. Aang Enuh (Cianjur) KH.Basyarah (Sukabumi) (Note:Harus Suci dan ibadahnya puluhan tahun)
• Menghancurkan Batu Karang sebesar rumah dan Angin Puyuh dengan kibasan tangan seperti KH.Basyarah & Hasyim Syadidi (putranya) (Sukabumi)
• Memperkecil Badan dan Mandi di dalam Botol Coca cola Menciptakan orang/pasukan dari pasir (dibuktikan oleh 3Kyai Hot, salahsatunya:KH Basyarah dan Aang Nuh)
• Menghancurkan Jin dan orang yang mempunyai ilmu Jin dan khodam Jin
• Menundukan orang dzalim,songong, suka menantang dan merasa kaya/ ilmunya setinggi langit
• Menghancurkan orang sombong yang memiliki ilmu kadigjayaan dan merasa sakti
• Memindahkan awan agar hujan berhenti
• Menggetarkan hati musuh dan Bentakan halilintar
• Keselamatan dalam peperangan alam nyata/ghaib
• Menyuburkan tanaman
• Agar Dapat Mengandung bahkan jahatnya dapat memandulkan (Bagaimana Niat&smuanya dihisab Allah kelak)
• Mempermudah dihadapan Malaikat Izroil dan Malaikat Munkar Nakir
• Menghindari Bala
• Menghilangkan keedihan dan kesulitan hidup
• Memberi perintah/memanggil orang dari jauh
• Memudahkan mencari rezeki dan Melariskan dagangan
Catatan:Untuk beberapa point fadilah mempunyai tata cara tersendiri, ijajah dan dirahasiakan, dikhawatirkan pengamal belum dewasa baik mental dan pemikiran. Mungkin teman-teman sudah mengerti dan banyak yang sakti dan sudah tidak memerlukannya

TATACARA:
• Dzikir Bismillahiromanrrohiim dibaca 19.000x siang dan malam setelah Isya 19.000x
• Shalawat dibaca setiap 1000x bacaan basmalah selesai sebanyak-nya berdasar hari lahir. Contoh Jum’at nilainya 6, artinya shalawat dibaca 6 x
• Doa Basmallah dibaca 190x dibaca setelah semua dzikir Basmallah beres
• Rapalan dilakukan setelah shalat isya/hajat besar
• Mulai puasa hari Rabu. Mujahadah selama 3bulan
• Selama puasa buka-sahur sebaiknya tidak memakan makanan yang bernyawa berdasar hari lahirnya..
• Shalat hajat besar dan tawassul di uraikan di bagian tersendiri.
Catatan:
1. Bila ingin Mengurangi atau lebih silahkan namun daya khasiat minim dan resiko kurang baik pastinya akan lebih banyak terjadi.
2. Tidak Ada proses orang jadi sakti/pintar yang instant, contoh:Kita begitu lahir ga mendadak jadi besar pintar dan tua..Para nabi dan rosulullah saja untuk menjadi pemimpin perlu proses panjang, kalo manusia memang bisa instant seperti itu sudah banyak orang yang jadi rosul/genius, kaya dan tidak perlu ada sekolah/pendidikan bahkan guru, paranormal/apapun istilahnya..tolong berpikir realistis, objectif dan bila subjectifitas tolong yang positif.
3. Apabila beda pandangan atau pemahaman mohon maaf dan tidak perlu komentar kontra. Silakan teman-teman mencari sumber pustakanya agar tidak saling tuding/menyalahkan, bahkan ke pesantren2/yang telah saya rujuk ataupun ke guru saya.

Shalawat:
Allahumma shalli wa sallim ‘alaa sayyidinaa muhammadin shalaatan tunjinaa bihaa min jamii’il-ahwali wal-aafaat, wataqdhi lanaa bihaa jamii’al-haajaat, watuthahhiranaa bihaa minjamii’is-sayyi-aat, watarfa’una bihaa’indaka a’lad-darajaat, watuballighunaa bihaa ‘indaka a’lad-darajaat, watuballighunaa bihaa aqshal-ghaayat minjamii’il-khayraati fil-hayaati waba’dal-mamaat, wa’ala aalihi washahbihi wasallim. Sa-altuka bil-ismil-mu’azhzhami qadruhu. Bi-ajin ahuujin jaljaluutu halhalat.

Khodam Malaikat Penjaga Basmallah:
Sayyid Kahyalin dan Syaikh Muhyiddin Abdullah Imam Fahrezi

Berikut Do’a/Hiriz/Hijib Basmalah berbagai versi (Bila diungkapkan sangat banyak)
Versi 1 :
Allahumma inni as aluka bi fadli bismillahirrohmanirrohiim, wa bi haqqi bismillahirrohmanirrohiim, wa bi haibati bismillahirrohmanirrohiim, irfa’qadrii, wayassir amri wasyrah sahadri, yaa man huwa “kaaf haa yaa ‘ain shad, haa miim siin ‘ain qaaf, alif laam miim, alif laam miim, alif laam miim raa, haa miim”. Allahu laa ilaaha illa huwal hayyul qoyyuum, bi sirril haibati wal qudrati wa bi sirril thaa’atikal muhibbiin, waf’al lii kadzaa ya rabbal’aalamiin.Washallallaahu ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa’alaa aalihi wa shahbihi wa sallam.

Versi 2:
اللهم اني اسالك بعظمة بسم الله الرحمن الرحيم واسالكا بجلال بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكا بجمال بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكا بكمال بسم الله الرحمن الرحيم، واسالكا بسناء بسم الله الرحمن الرحيم، واسالكا ببهاء بسم الله الرحمن الرحيم، واسالكاثنا ء بسم الله الرحمن الرحيم و،اسالكابا لاء بسم الله الرحمن الرحيم ، واسالكا بصيا ء بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكا بنوربسم الله الرحمن الرحيم ، واسالكابتصريفى بسم الله الرحمن الرحيم واسالكابخصاعص بسم الله الرحمن الرحيم، واسالكابمقام بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكا بلطاعفى بسم الله الرحمن الرحيم، واسا كابأسراربسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكابحيبة بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكابرقاعقى بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكابدقاعقي بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكابملوك بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكابحروف بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكاببتداء بسم الله الرحمن الرحيم واسالكابإمداد بسم الله الرحمن الرحيم و،اسالكابإحاطة بسم الله الرحمن الرحيمو انتد خلنى فى كفنها واتمد نى من مسسحا واترزقبى بحقها، الهىالق إلي مفتا ح الا ذ ن الذي حو كا ف المعا رف، حتي انطق فى كل بداية با سمك ابديع الب قي البارالبارئ البا عث البا سط البا طن الذى افتتحت بح كل رقيم سطور وانت بلاهو، فانت بدي كل شي ع وبارعه لك الحمد يا با رعلى كل بداية ولك الشكر يا باقى على كل نها ية أنت البا عث لكل خير با طن البواطن بالغايات الأمور كلها بسط أرزاقالعالمين با رك اللهم علي فى الاخرين كما باركت علي سيدنا إبراهيم إنه منكواليك وإنه، بسم الله الرحمن الرحيم، وبجاه سيد نا محمد صلي الله اليه وسلم انتغعل لي كذاوكذ، إنك علي كل شيوء قد ير

Versi 3 :
اللهم اني اسالك با سمك الرحمن الرحيم ،الله لا اله الا هو الحى اقيوم لا تا خذه سنة ولا نوم له ما فى السموات وما فى الا رض من ذ الذى يشفع عنذه إلا بإذنه يعلم ما بين أيديهم وما خلفهم الذي عنت له الوجوه وخشعت له ا لا صوات ووجلت القلوب من خشيته،اسألك أنتصلى وسلم على سيد نا محمد وعلى الح وصحبه و ان تقضى حا جتي و هي كذاوكذا

*Note: maaf menggunakan arab gundul dikarenakan saudara sekalian pasti sudah pada mengerti bahasanya.Trims. Bila ada yang tidak mengerti bisa menghubungi saya atau habib ali.Makasih @@@

PERBENDAHARAAN ILMU GAIB (14/06/2010)

14 June 2010 by wongalus
3 Votes
Quantcast

AMALAN KEREJEKIAN

Ki Gentar Alam
gentaralam@yahoo.com

Asalamualaikum.wr wb.
Bagi para sedulur yg benar2punya masalah dengan keuangan jangan bingung asal yakin dan punya niat lak sana baja.coba amalkan amalan ini yg udah teruji.
Puasalah mutih 7 hri.
Tiap malam sholat hajat 4 rokaat.
Setelah salam silsilah seperti biasa di ahir silsila baca.
Wa as aluka mindarojatidunya embah kyai yahi hamid pasuruan wa embah kyai ma’ruf kediri.wa embah kyai hasan mangli magelang.alfatiha 41x
nah baca sholawat barokah ini.
ALLHUMMA SHOLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN YUBARIKU LI BIHA FI MALI WAYAS TAQIMU BIH HALI WA ALA ALIHI WASHOHBIHI WA SALLAM.4444X.
Sholawat nariyyah 11x. Amalkanlah dengan sungguh2niscaya akan melihat hasilnya nyata,sholawat ini adalah kunci untuk membuat uang asma bibit.karna sy takut natinya di salah gunakan hanya untuk memperkaya diri sendiri dan tidak mau berusaha.insyallah nanti akan sy beberkan,klok dah di ijinin oleh para sesepuh di sini.amin ya robbal alamin, salam seduluran..,,

IJAZAH MANTRA BUHUN WARISAN

aby=alfaqir
HP 081289182125

aslm,kiranya saya hendak berbagi ijazah mantra buhun warisan dari leluhur kami dibanten kepada para sedulur wongalus.brikut ini adalah mantra buhun penarik kejayaan harta dan sekaligus sebagai doa panjang umur:
Bismillahirrohmaanirrohiim
Nyi untang=anting ki untang anting guguru ka Ratu SyangHyang.
Ari isuk keubeul hirup Ari beurang bedas kaya Ari dzohor Majasakti
Ari peuting Berkah Salamet.Sup….asup….Ka Ratu SyangHyang…Cep jaya.cep jaya….cep jaya.
cara pengamalan:
-kirim fatihah kepada Nabi Muhammad saw,para sahabat,4 malaikat,syekh abdul qodir jaelani,Nabi Khidir As dan uyut Saonah binti marsa jakarta.
=tidak dipusai tapi cukup dibaca 3x saat hendak tidur.
bagi yang mw meengamalkan silahkan sms data nama.alamat dan tanggal lahir lengkap atau hub no saya tuk saya kirimkan doa penyelarasnya. wasalam.


Aslm,wr,wb.
Alhamdulillah sgla puji khadirat Allah SWT yg mana tlah banyak animo serta niat tulus dr para warga wongalus di seluruh jagad raya. semoga MANTRA BUHUN yg tlah saya ijazahkan dpt berguna serta bermanfaat untuk bekal para sedulur wongalus.
Adapun manfaat serta khasiat nyata yg tlah saya rasakan dari awal penyelarasan serta pengamalannya hingga saat ini dan yang seperti disebutkan oleh leluhur kami bahwa mantra buhun memiliki khasiat sebagai berikut :
- sebagai doa tolak bala’
- penarik kejayaan hidup (keberkahan) rizki
- doa panjang umur
- anti black magic
- pagar badan serta bentengan ruhani

berikut ini saya sertakan mantra penyelarasnya agar para sedulur wongalus yg berminat mengamalkannya bisa secara langsung dioptimalkan :

Bismillahirrohmanirrohim
- istighfar 3x
- syahadat 3x
- shalawat nabi 3x
- lalu baca mantra penyelaras dibawah ini 3x (sambil tahan nafas)

SANGHYANG POLOYONG PUTIH KUN DZAT HAK ALLAH

Doa penyelarasnya cukup dibaca 1x saja karena sebagai penghantar power dari leluhur yang berjasa telah membuat mantra ini.amin….
semoga ALLAH SWT meridhoi serta memberi hidayah serta inayahnya untuk kita semua terutama para sedulur KAMPUS WONGALUS….

Wassalam
ABY AL-HISYAM

@@@

AMALAN KUNCI RAHSIA

Orang2 mentah
nordin.ahmad67@yahoo.com

Asskm. Wr. Wb.
Saya ingin mengutarakan satu perkara berkaitan ilmu hikmat, tentang amalan kunci rahsia, apakah kepentingannya dan kedudukanya dalam pengamalan sesuatu ilmu2 hikmat, mohon kita sama2 membahaskan tentang amalan ini, apakah kekurangan dan kelebihan, maklumnya saya amat mentah dalam hal2 sebegini, moga2 pengalaman semua ki2 dan sesepuh dapat menghuraikan permasalahan ini dan moga ada manafaatnya untuk kita semua, sekian wassalam

Setiap orang yang mahu beramal dengan satu2 amalan hikmat mestilah pertama kali ia mendahului dengan amalan anak “kunci rahsia” dan bermohon kepada allah beberapa hajat:

1) Minta dengan allah perlindungan dan suci hati bagi menerima ilmu rohani dan rahsia.
2) Memohon kepada allah, keizinan allah beramal dan dan mengguna ilmu2 rahsia.
3) Mohon kepada allah supaya dapat menguasai segala rahsia dan ruhani.
4) Memohon kepada allah supaya kekalkan segala amalan dan penggunaanya sehingga akhir hayat.
Amalan ini hendaklah diamal selama 40 hari, tiap2 hari satu kali amalan, 10 hari pertama hendaklah memohon
Permintaan pertama seperti diatas sehingga genap 40 hari

Apabila selesai amalan ini, beramallah dengan apa2 amalan ilmu hikmat, insya allah Berjaya

1. Anak kunci, bacaannya:

AHAMUN, SAQAKUN, HALA’UN, YASHON

Diulangkan perkataan ini 11X atau 111X atau 1111X

2. ”Isim Shariff” dibaca mengikut bagaimana keterangan ini.
Kalau anak kunci dibaca 11X, Isim Shariff hendaklah diulang sebanyak 75X,
kalau 111X, diulang 100X,
kalau 1111X isim mulia, anak kunci 1000X,
inilah doanya:

ALLHUMMA INNI AS ALUKA BIHURMATI DZATIKA WASANA-II SHIFATIKA WAJALALIS MIKA WA NUURI
WAJHIKA WAWASI’A KARAMIKA WANAFADZI HUKMIKA WAWAFA-II ‘AHDIKA AN TUSHOKHKHIRALI
RUHANIYATA HADZAL ISMISYH SYARIFFI YAKUNU LI ‘AUNAN ‘ALA QADHO-II HAJATI WAIJABATI DA’WATI
ALLAHUMMA LA TAKUNU LI HAJATUN WALAKA FIIHA RIDHO WALANA FIIHA SHILAHUN ILLA WAQHODHOI
TAHA YA RABBAL ‘ALAMIN WA SHOLLALAHU ‘ALA SYAIDINA MUHAMMADIN WA ‘ALA AALIHI WASHOBIHI
WASALLAM 3X

BISMILLAH IRRAHMAN NIRRAHIM
ALLHUMMA INNI AS ALUKA YA KAHAHIN KAHKAHAHIN KALHIHIN MAKHAIIHIN YAS’ATHOTHIN QALBAHADIN MAHLAHA-IN SAHLAMIIYA WARURATIN YAHUWA HUWA KABBA SA’IIDIN SIRRA THO’UH THOH-THOYAALIN MAHTHOYUULAHIN WAHUWA ISMIKAL ‘ADZHIMIL A’ADZHOMIL LADZI IZA DU’ITA BIHI UJIBTA WA IDZA SU-ILTA BIHI A’THOITA AS ALUKA AN TUSHOLLIYA ‘ALA SYAIDINA MUHAMMADIN WA’ALA AALIHI WASHOBIHI WATUSALLIMA WA AN TAQDHIYA LII HAJATI WA HIYA………………….(sebagaimana hajat diatas)………………..
75X, 100X,1000X

Kemudian daripada isim syariff dibaca bilangan tertentu itu, bacalah akan pembuka hijabnya ini 3X, inilah
Doanya:

BISMILLAH IRRAHMAN NIRRAHIM
RABBI AS ALUKA MADADAN RUHANIYAN TAQWA BIHI QUWWATUH QUWAYA KULLIYATI WALJUZ-IYATI
HATTA AQHARA BIQUWWATI ISYARATI NAFSI KULLA NAFSIN QAHIRATAN FATANQABIDHO RAQA-IQUHA
INQIBADAN YASQUTHO BIHI QUWAHA FALA YABQA FIL KAUNI DZU RUUHIN ILLA WA NAARUL QAHRI
AKHMADAT DHUHURAHU YA SYADIDAL BATHSYI YA QAHAARU AS-ALUKA BIMA AU DA’TAHU IZRAIILA
MIN QUWATI ASMA-UKAL QAHRIYATI FANFA ’ALAT LAHUN NUFUUSU BILQAHRI AN TAKSUWANII DZALIKAL
SIRRA FI HAADZIHIS SA’ATI HATTA ULAYYINA BIHI KULLA SHO’ BIN WA UDZILLA BIHI KULLA JABBARIN ‘ANIIDIN
BIHAQQIS MIKAL ADZHIMIL A’DZHOMIL LADZI IZA DU ‘ITA BIHI AJIBTA WA IDZA SU-ILTA BIHI A’THOITA
INNAKA ‘ALA KULLI SYAIIN QADIIR. @@@