Sabtu, 19 Juni 2010

**BERBAGAI ILMU KIRIMAN KI BAYU DIGDOYO

ILMU GUNTING TINGKAT PUNCAK

Sangat ampuh untuk melumpuhkan lawan. puasa tujuh hari tujuh malam, hanya makan nasi putih dan minum air putih. Mantra ini harus dibaca setiap jam 12 malam. ” YA HU SIKIRING SABARANG, SIJOKO KEMTURU TANGIO, BESET KULITE, PEGAT OTOTE, PREK LIMPREK SARANDU AWAKMU KABEH. 777 X “.

ILMU KEKEBALAN SENJATA API
Selama tujuh hari tujuh malam, hanya makan nasi putih saja. Sementara pada hari kedelapan puasa total yakni tidak makan, minum dan tidur, serta harus berada ditempat yang gelap sehari semalam. Do’a yang harus dibaca setiap 12 jam malam adalah : ” DAYAQUWATI ‘INDADIIL ‘ARSYILMAKIN”. 1000X dan “YAA ROHMAN dan YAA RAHIIM sebanyak 1000X “.

ILMU KEKEBALAN SAJAM
Kebal dari senjata tajam ( anti bacok dan tusuk). Lakunya : puasa 7 hari mutih ( malamnya hanya berbuka nasi dan air putih saja) Do’a dibawah dibaca sehabis sholat lima waktu, sehabis sholat subuh dibaca 100 kali, sedangkan sehabis sholat dhuhur, ashar, maghrib dan isya’ dibaca 21 kali. Setelah selesai puasa lakukan khataman dengan mengadakan syukuran yang sesajinya terdiri darai buah- buahan. ” WALAQAD AATAINA DAAWUDA MINNA FADLAH. YA JIBAALU AWWIBI MA’HUUWATH THAIRA WA ALANNAALAHUL HADID”.

ILMU DEBUS JAWARA
Berguna sebagai manusia seribu jarum ditusuk tidak keluar darah, tahan pukulan benda tumpul. Lakunya : puasa biasa 7 hari. Do’a dibawah dibaca sehabis sholat subuh dan maghrib : ” BISMILLAHIRROHMANIRRAHIM, WALAQOT ATAINA DAWUDA MINNA FATLA ( 41X ). BISMILLAHIRROHMANIRRAHIM, WEDUK WEDAK WERKU WOSO ORA KTINGGALAN KAWANA-WANA, SINGA PENGHABISAN, PERBAWANE KOYO ANGIN TOPAN. YA HU ALLAH. YA HU ALLAH. YA HU ALLAH, LA CHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHI’ALIYIL’ADHIM ( 41X) “. terakhir baca sekali pada air kembang dibuat mandi , langsung bisa ditest. @@@

DZIKIR NAFAS

A. CARANYA : a. Bersuci dahulu. b. Duduk bersila atau duduk dikursi didalam ruangan yang bersih. c. Posisi badan tegak, kepala lurus dengann tulang punggung dan semua otot-otot dikendorkan. Mata terpejam, mulut tertutup rapat dan lidah sedikit ditekuk diatas. d. Pusat kosentrsi pada jantung. Bayangkan jantung adalah masjid dan anda duduk didalamnya. e. Ucapkan dalam hati selama melakukan hal tersebut diatas : – Laila hailalloh , Laila … (sampai 10 menit dengan irama “ajeg” (rutin).Waktu menyedot nafas ucapkan “Laila hailalloh” dan waktu menghembuskan nafas ucapkan pula “Laila hailalloh”. Lebih lama akan lebih baik lagi. Bagi yang sudah terbiasa bisa melakukan hingga satu jam. f. Setelah itu ucapkan takbir berkali-kali (Allohu Akbar, Allohu Akbar, Allohu Akbar, Allohu Akbar … Dst). – Waktu menghirup nafas baca ” Allohu Akbar” dan waktu menghembuskan nafas juga membaca ” Allohu Akbar” hingga 10 menit atau lebih. Sikap duduk tetap seperti diatas. g. Terakhir kali ucapkan secara terus menerus ” Alloh, Alloh, Alloh, Alloh … dst. Sampai sekuat anda. Ucapan didalam hati saja bersamaan dengan detak jantung. Yang terakhir ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, berjalan, bekerja, santai dan bahkan bisa dilakukan sambil tiduran.

B. PENJELASAN : Bila dzikir nafas tersebut dilakukan secara rutin atau “ajeg”, paling tidak sehari satu kali atau setiap selesai sholat fardhu, maka dalam satu tahun anda akan menjadi orang yang sakti pilih tanding. Anda bisa mengobatai orang sakit , sakit apa saja, dengan kekuatan tenaga dalam hasil dzikir nafas. Dan dalam beladiri anda akan mudah melumpuhkan lawan. Anda tidak akan mudah kena ilmu sihir, teluh atau tenung , gendam, dan sebagainya. Dan anda tidak mudah diganggu Roh Jahat. Bila anda sering melakukan dzikir nafas anda tidak mudah terserang penyakit. Orang yang rajin dzikir nafas apabila di terawang (dengan ilmu keghoiban) maka orang tersebut akan nampak bersinar terang, putih kebiru-biruan. Hal tersebut diatas akan lebih baik lagi apabila dikombinasikan dengan puasa sunnah senin-kemis atau puasa sunnah lainnya dan melakukan sholat, serta menjauhi segala kemungkaran.

ASMA TAPAK SAKTI, PUKULAN AMPUH
Mantranya : TAWAKALTU YA KHUDAMA HADZIHIL ASMA’I Lakunya : dibaca sehabis sholat fardhu 7 x tanpa nafas lalu tiupkan ke tangan.

ASMA PENAMBAH KEPEKAAN
Bathin, tangan, Beladiri ghoib, tapak seribu. Mantranya : RABBI LATADARNI FARDAN WA ANTA KHOIRUL WARITSIN 313 X (sebaiknya sering diwirid atau setiap hari) lakunya : bacakan pada garam .lalu buat mandi dan minum atau disebar ke tempat latihan.

ASMA JURU PIJAT / TERAPI SENTUH ( AN MO)
Baca AL-FATIHAH 1 X , ALLOHUMMA ANTA SYIFAA’ MARIDHONA, LALU PIJAT /SENTUH ARIK REJEKI, USAHA LANCAR, PELARISAN DSB. Bacalah : “ALLOHUMMAGHFIRNI BIHALALIKA AN HAROMIKA WA AGHNINI BIFADLIKA AMMA SSIWAK “ 1000 X “ YAA ROHMAANU YAA ROHIIMU, YAA AZIIZU, YAA DHOHIIRU, YAA HANANU, YAA MANAANU DZAT KANG PARING WELAS” (sebutkan hajat nya ……..)

Ini Ilmu Yang banyak permintaan langsung saya share saja PANGGIL KHODAM TABIB, Mengisi air khodam penyembuhan / non medis

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
BACA SYAHADAT 1 X BACA SHOLAWAT 1 X BACA AYAT KURSI 1 X BACA LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH YA ALLAH SAYA MOHON IZIN DAN RIDHO-MU UNTUK MEMANGGIL KHODAM PENYEMBUHAN (KONSENTRASI PADA NAMA/WAJAH GURU, SEBUT EMAK ..EMAK …EMAK …ISIKAN AIR INI UNTUK …………..(SEBUT TUJUANNYA) Lalu sediakan air putih diisi 3 kuntum mawar melati. Taruh air didalam kamar, kosongkan dan gelapkan selama 10 menit barulah dapat diambil dan siap digunakan untuk penyembuhan pasien/klien kita. Sebelum diminum pasien baca : BISMILLAH DAN SHOLAWAT 1 X Catatan : Bisa untuk segala keperluan atasi problem sulit jodoh, rejeki, sakit, kesurupan, usir jin dll. Air bisa diminum , cuci muka, mandi atau dipercikkan ke sasaran. @@@

PERBENDAHARAAN ILMU GAIB (15/6/2010)

15 June 2010 by wongalus
15 Votes
Quantcast


PENGIJAZAHAN ASMA NUR RAJEH

Oleh IFAN AL AIDID
Via sms dengan nomor 081350451403

Asma ini berasal dari versi Bahasa Arab Yaman. Dibaca 1000 x selama 7 hari dan saya ijazahkan kepada pembaca atas izin dari KI HONGMANKIM.

INNA QUWATIN BI SIRRI DZATI WA BI NURI ARSYLLAHI AMSONIHIN NAHRONIYAH WALITHO ATI ASMAN IDHOMIN TA’ADHOMAT.

Cara pengamalan sama dengan Asma Api Rajeh yang sudah diposting Ki Hongmankim. @@@

KUNCI INTI NUR KAROMAH
ki tampar petir
kitamparpetir@yahoo.com

Baca : BISMILLAHIRROMANIRROHIIM : 300 x
Baca : SYAHADAT : 3 x
Baca : SHOLAWAT NABI : 3 x
Baca : ISTIGHFAR : 3 x
Baca : YA QOWIYYU YA MATIN. ALA LAHUL
KHOLKU WAL AMRU TABAROKALLOHU ROBBUL ‘ALAMIIN : 33 x
Baca : la haula walla quwwata illa bilahi aliyil adziim 33x @@@

KUAT SEX BESARKAN KEJANTANAN DAN PENGOBATAN IMPOTENSI
ki tampar petir
kitamparpetir@yahoo.com

Bacalah doa ini 7 kali pada segelas air (hangat) lalu sapukan pada alat vital anda dengan sambil diurut-urut.
1. KEJANTANAN
YAA QOHHARU LAA ILAHA ILLALAHUL WAKHIDZUL QOHHAR (dibaca 7 kali) .
2. RAMUAN AJAIB ( KUAT SEX)
Bahan : Kuning telur ayam kampung 1 butir, pati kunyit, lada hitam, minyak wijen, bawang putih, madu.
Ket. : Semua bahan adalah setaker ( satu ukuran ), misal satu sendok besar, ya sama semua ukurannya. Untuk kunyit, lada hitam dan bawang putih, masing-masing telah diparut / dihancurkan.
Caranya campurkan semua bahan, minum selama 3 hari ( Rabu, Kamis, dan Jum’at ). Tiap sore / malam.
3. JANTAN PERKASA ( KUAT SEX SEMALAM SUNTUK ) KEPERKASAAN KUAT 4 JAM LEBIH
Cara : Pagi hari beli sepotong daging kambing yang warnanya paling merah diantara sekian daging yang ada ditubuh kambing tadi. Pada malam hari setelah shalat Maghrib/Isya ambil daging sebesar jempol anda. Kemudian buat kopi jangan terlalu manis). Masukkan air panas lalu aduk, dalam keadaan hangat tersebut masukkan daging tadi ke dalam kopi dan gula. Tutup taruh dibawah ranjang tempat tidur anda, biarkan semalam. Pagi harinya pukul 04.30 WIB minum ramuan tadi di tempat yang gelap. Lakukan 5-7 kali baru coba dengan istri.

4. KEPERKASAAN ( BESARKAN VITALITAS)
– Gunakan otak ayam jantan campur dengan madu, usapkan pada penis Insya Allah hubungan jadi nikmat.
– Di usapkan dengan empedu ayam betina, hubungan jadi erotis

5. BESARKAN ALAT VITAL
– Sebelum senggama, basuhlah dengan air hangat, sambil diurut-urut hingga memerah dan tegang, lalu usap dengan madu dan jahe. Jika membesar siap digunakan.
– (lebih permanen), lintoh yang dimasukkan dalam botol berisi minyak kelapa, dijemur diterik matahari sampai bercampur. Minyaki secara rutin selama 7 hari (sore/malam) dengan terapi, mengusap penis dengan
minyak lintah senjata akan besar dan kuat.

6. IMPOTEN / EJAKULASI DINI / LEMAH SAHWAT
– 25 Merica + 1 buah jeruk. Mrica ditumbuk, campur dengan air jeruk purut minum 3 kali sehari ± 1 bulan
kembali normal.
– 1 buah pinang (Jambe) + kemiri = bakar sampai hangus, tumbuk halus 3 telur ayam kampung + madu =
kuningnya saja + madu asli (secukupnya).
Ket : Semua bahan campur + 1 gelas air panas. Minum pagi hari ± 7 hari akan kembali jantan dan tahan lama.

A . MEMPERBESAR PENIS
1. Tarik napas melalui hidung ke dalam kerongkongan dan telan gelembung-gelembung udara ini. tekan ke bawah memasuki perut jangan sampai tertinggal dalam dada)
2. Bayangkan napas ini sebagai kekuatan baru / energi baru. yang anda tekan ke bawah dari perut melalui panggul dan keluar memasuki penis. Ini akan membantu anda mengirimkan lebiih banyak energi ke
penis.
3. Setelah menekan bola energi ini ke dalam penis, gunakan tiga jari tengah dari tangan kiri untuk menekan titik di tengah selangkangan (diantara anus dan kantung zakar). Ini akan mengunci energi dalam penis.
4. Tarik napas secara biasa sambil tekan menekan titik selangkangan. Secara bersamaan mulailah peregangan sebagai berikut.
5. Dengan tangan kanan, genggam penis dan secara teratur mulailah menariknya ke depan dan menjauhi tubuh. Tarik enam sampai sembilan kali. Lalu tariklah ke kanan enam sampai sembilan kali. Kemudian tarik ke kiri enam sampai sembilan kali. . Akhirnya tarik ke bawah enam sampai sembilan kali.
6. Gunakan ibu jari untuk menggosok kepala penis. Gosok penis sampai sedikit ereksi. Kalau tidak dapat berereksi, tarik lagi sedikit sambil anda gosok. sampai dapat berereksi (bisa dengan minyak kelapa)
7. Pegang batang penis, lingkari bagian pangkalnya dengan ibu jari dan telunjuk serta tariklah ke depan sekitar satu inci. Ini akan mendorong energi ke bagian kepala penis. Lakukan hal ini sembilan kali.
8. Tarik penis ke kanan dengan tangan kanan dan putarkan penis dalam lingkaran kecil. Lakukan enam sampai sembilan kali ke satu arah lalu ke arah lainnya, sambil menekan ke luar, ulangi, tarik ke kiri dan boat lingkaran kecil enam sampai sembilan kali ke satu arah lalu ke arah lainnya.
9. Dalam peregangan terakhir, dengan lembut pukulkan penis anda yang bereksi terhadap paha kanan sebelah dalam. sambil terus menarik ke arah luar. Lakukan sebanyak enam sampai sembilan kali dan lalu
ulangi hal ini terhadap paha kiri sebelah dalam.
10. Setelah menyelesaikan peregangan ini, kocok dalam air hangat selama satu menit. Ini akan membantu penis menyerap energi hangat (yang) dan mengembang. (sebelumnya bisa dioles dengan madu dan jahe)

B. MANTRA KHUSUS / VIAGRA GHAIB
Baca terus ketika sedang melakukan senggama :
SALALAHU ALAIHI WASALAM
SALAM ALAIKUM SALAM
JARAN… JARAN … JARAN …
JARAN ALAS INGGIH MENIKO KULA .
PADOSI WADONE KANTI BRONGSONGI
ATOS … ATOS … ATOS KOYO ATOSE ALU LANANG
GEDE DAWA KAYA WIDADENE JARAN
ALLAHUMA SUKMA MULYO GAMPANG SARINING GAMPANG
SAK NIATKU ( diisi seniat kita mau kuat berapa jam )
C. PERANGSANG GHAIB / KUAT SEX (dibaca ketika akan berhubungan)
Do’anya : BISMILLAHIROHMANIRROHIIM , ALLOHUMMA INNI ZAKARONA KHOBIRON IMRA ATA
NUUHUN WAMRA ATA LHUTHIN KA NATAA TAHTA ‘ABDAINI MIN ‘IBADINA SHAALIHIEN
(baca 7 x sebelum senggama)
Syarat : saat berdo’a harus suci dari hadast sebaiknya berwudhu / mandi dulu.
SELAMAT & SUKSES@@@

ALTERNATIF ILMU TERAWANGAN
ki bayu digdoyo
bayumalmsteen@gmail.com

Berguna untuk melihat alam gaib dan alam nyata dari jarak jauh serta untuk melihat kekuatan gaib atau energi yang ada pada benda, pusaka atau azimat. Syarat ilmu ini : ISLAM, yakin pada diri sendiri dan pada ALLAH, tekun berlatih dan sabar, tidak tergesa-gesa dan tidak cepat putus asa.
Ritual Penyerapan Ilmu :
Selama 1 minggu berturut-turut, anda wajib mengamalkan ayat di bawah ini setiap habis solat fardu.
1) LAA TUDRIKUHUL ABSHOORU WAHUWA YUDRIKUL ABSHOORO WAHUWAL LATHIIFUL KHOBIIR 100 X
(Surat Al An’am ayat 103)
2) FAKASYAFNAA ‘ANGKA GHITHOO-AKA FABASHORUKAL YAUMA HADIID 100 X
Dan tengah malamnya setelah solat sunnah hajat 2 rokaat baca ayat ke 1 di atas sebanyak
21 x dan ayat ke 2 di atas sebanyak 1000 x. Setiap malam selama 1 minggu tersebut.
Pada saat mengamalkan malam hari ini, harap pejamkan mata dan konsentrasilah pada titik pangkal hidung (pertemuan dua alis mata = Cakra Ajna).

Praktek Latihan Terawangan :
Setelah selesai masa penyerapan ilmu, maka siapkan diri untuk melatih atau praktek
terawangan. Lakukan pada tengah malam, atau setelah solat maghrib atau menjelang subuh. Carilah ruang tempat yang sunyi dalam keadaan gelap (matikan lampu). Lebih baik lagi berlatihlah di tempat angker/seram.
• Setelah berwudu’, duduk sila menghadap kiblat, pejamkan mata. Sebaiknya
membakar kemenyan atau buhur
• Lakukan pernafasan normal, halus panjang dan perlahan (seirama keluar dan
masuknya nafas)
• Seraya memusatkan pandangan pada titik pangkal hidung, bacalah niat :
• “Ya ALLAH, berilah hamba kemampuan melihat dengan mata bathin sesuatu yang
tidak mampu dilihat mata zhohir”
• Lalu baca ayat ke 1 di atas sebanyak 21 x dan ayat ke 2 di atas sebanyak 21 x
• Nikmati dengan rasa tenang suasana tersebut, perhatikan adanya titik cahaya pada
pangkal hidung. Pandanglah titik cahaya tersebut dengan konsentrasi
• Kemudian tetap dengan nafas yang teratur dan seirama, tentukan obyek yang akan
anda coba terawang, seraya di dalam hati mengucapkan kalimat :
Laa ilaaha illallaah berulang-berulang
• Biasanya titik cahaya itu makin lama semakin membesar.
• Ingat, gunakan mata bathin anda, jadi mata fisik tetap terpejam dan jangan
terpengaruh dengan keadaan sekitar
• Apabila belum tergambar jelas hasil terawangan anda, maka ulangi kegiatan tersebut
pada malam-malam berikutnya. Koreksi setiap kelakuan anda yang belum baik untuk
membersihkan mata bathin anda.
• Tekun dan bersabarlah dalam berlatih.
Catatan :
– Biasanya bagi anda yang berbakat, dalam masa penyerapan ilmu pun sudah
dapat melihat alam gaib
– Pengamalan kedua ayat tersebut sebaiknya dipertahankan untuk menambah
dan merawat daya mata bathin. Tetapi cukup diamalkan setiap habis solat
subuh dan maghrib, masing-masing cukup 7 x
– Tiap tengah malam, usahakan untuk mengamalkan ayat ke 2 di atas
sebanyak 1000 x setelah solat sunnah hajat 2 rokaat @@@

TRAWANGAN
ki bayu digdoyo
bayumalmsteen@gmail.com

Fungsi : melihat barang-barang ghaib, pencuri, letak mata air, tambang dll.
Caranya :
• Puasa mutih 7 hari. Dalam masa puasa, tiap selesai shalat isya’, dirikan sholat
hajat khusus diteruskan wirid : (Yaa Khabiir) 812x
• dan do’a ini 41 kali
Allohumma solli alaa sayyidinaa muhammadin sholatan tudlia’ana biha makho sidal kullu biwata’sifuna bihaa sirrul guyu bi waalaa illahi wasohbihi atibba’il kullu biwabarik wasslam
• Selesai masa puasa, baca rutin 7 kali, tiap selesai sholat subuh dan maghrib .
• Cara menggunakannya sbb :,
1. Baca Al Fatehah 1 kali
2. Baca Yaa Khabiir 11 kali
3. Baca do’a dialas 7 kali
• Lalu, terimalah gambaran yang datang pada anda

ALTERNATIF MERAGA SUKMA
ki bayu digdoyo
bayumalmsteen@gmail.com

Ilmu meraga sukma adalah perjalanan astral diluar tubuh kita yang kasar yang dalam
perjalanan bisa menembus alam ghaib maupun alam nyata, tergantung ketingkatan
kita dalam mempelajrainya.
Caranya :
– Anda selama 3 hari berturut-turut tanpa putus ! membaca Ajian Inti Nur
Karomah, masing-masing sebanyak 1x dan setelah itu membaca asma
Allah sebanyak mungkin (minimal 333 kali) mata anda dalam keadaan
terpejam. (lakukan hal ini sehabis sholat fardhu 5 waktu) tanpa putus.
bacaanya : YAA QOYYUM
– Setelah selesai yang 3 hari, maka anda mulai melakukan persiapan untuk
latihan meraga sukma, adapun caranya posis anda harus tidur terlentang
dengan bantal yang tidak terlalu tebal, boleh dikasur atau tanpa alas,
tetapi akan lebih lebih baik adanya alas yang empuk agar tidak
lelah/capai dan waktu latihan anda sebainya sensdrian didalam kamar
dengan suausana yang hening. Mulailah dengan pemusatan pikiran pada
satu titik, lalu mulailah membaca : YA QOYYUM berulang-ulang dalam
hati saja membacanya adalah dengan mendengung seperti tawon/lebah
yaitu : Yaa Qoyyyuuuuuuuuuuuum.
– Ketika membaca bacaan tersebut sampai anda betul-betul bisa
merasakan bahwa bacaan keluar dari kening dan saat konsentrtasi anda
tidak lagi merasakan apa-apa, termasuk anda tidak merasakan kalau anda
menarik nafas dan mengeluarkan nafas (mati rasa/seluruh panca indra
kita matikan dan kita pusatkan konsentrasi pada satu titik yaitu kening).
– Bila dalam melakukan persiapan tersebut dirasakan sudah bisa maka anda
siap praktek meraga sukma.

CARANYA
– Anda harus lakukan dikamar sendirian dalam keadaan tenang & sunyi.
– Sebelumya anda baca Kunci Inti Nur karomah masing-masing 1 kali dan
do’a
ALLOHUMMA ROBBANA ATHIINA FID DUNYA HASANAH
WA FIL AAKHIROOTI HASANATAN WA QINA ADZA BANNAR
– Posisi kita tidur terlentang, lalu lakukan pagaran dahulu dengan tenaga
dalam yang kita punya.
– Kemudian kita mulai membaca bacaan YAA QOYYUUU dengan
mendengung seperti waktu latihan diatas.
– Waktu membaca bayangkan bacaan tersebut keluar dari kening seperti
latihan sebelumnya.
– Bayangkan seluruh kamar dipenuhi dengan bacaan abda (bukan tulisan
bacaan tetapi suara bacaan) sampai bathin anda mendengar didalam
kamar tersebut ramai dengan suara bacaan.
– Kemudian anda mulai membuat gelombang suara yang lebih besar dan
dikumpulkan dikening (gema dari suara-suara tadi dikumpulkan
dikening).
– Gema tadi jika sudah terkumpul di kening kemudian diangkat keatas,
terus diangkat keatas bila telah cukup tinggi yaitu disekitar langit-langit
kamar bukalah mata anda dan anda akan melihat tubuh anda diatas
tempat tidur, berarti saat itu tanda bisa meraga sukma.
– Tetapi kami sarankan untuk pertama kalinya cukup anda melihat-lihat isi
kamar atau didalam rumah saja.
– Bila telah selesai anda niat :saya akan kembali kebadan saya” maka
dalam sekejap anda sudah ada pada tubuh kasar kembali.
– Bila anda latihan kami sarankan anda jangan melakukan perjalanan yang
jauh karena anda belum betul-betul mahir. Jika sudah mahir silahkan
asalkan tetap berhati-hati (waspada)!!. @@@

ILMU MERAGA SUKMA
ki bayu digdoyo
bayumalmsteen@gmail.com

Fungsi : Bepergian secara roh ke alam ghaib ataupun alam nyata
Caranya :
• Memiliki pagaran badan dan dapat konsentrasi dengan mudah
• Berpuasa mutih 7 hari. Dalam masa puasa, tiap selesai shalat fardhu. baca
mantra ini 21 kali :
“ Bismillaahirramaanirrahiim. Shalallaahualaihi wasallam. Allahumma
kulhuaallah. Zat gumilang tanpa sangkan, liyep cut-prucut sukmaningsun metu
saka raga gampang sarining gampang sak niatku, slamet saka kersane Allah.
Laailallaillallah Muhammadarrasuulullah”
• Jika akan menggunakan. berbaring dengan tenang. mata terpejam dan baca
mantra tersebut 3 kali. Ucapkan gema “Allah” pada batin anda sampai anda
terasa melayang-layang.
• Bukalah mata dan berjalanlah secara astral menembus tembok @@@@