Sabtu, 19 Juni 2010

CARA MUDAH BANGKITKAN KHODAM DALAM DIRI KITA

syarkowi@gmail.com

Ini adalah cara yang praktis untuk membangkitkan khodam dalam diri kita, kalo sudah berhasil bisa berguna untuk kehidupan kita sesama umat manusia.

Caranya : Silahkan Puasa 1 hari dihari kamis tapi pada waktu bukanya jangan makan yg bernyawa seperti Ikan, Daging dan telor Dll.
Niat puasanya : Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ala
setelah puasa pada malam jumatnya jam 12 malemnya mandi besar, trus pake wangi-wangian yg non alkohol. Menyepi disebuah ruanagn yang sunyi dan tidak ada orang lain serta suara gaduh disana.
Dalam amar tersebut kerjakan sholat hajat 2 rakaat, selesai solat duduk bersila, Hadiahkan Surat Alfatihah ke nabi muhammad SAW, 4 malaikat, 4 sahabat nabi, & syeh abdul qodir al jaelani.

Selanjutnya Baca :
ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL BADANI 21X
( hadir – hadir – hadir ) sambil memukul lantai.

Baca : Yaa bathin 1000x (dibaca pelan dan dalam hati aja)

Kalo memang berhasil ditubuh kita ada khodamnya nanti dia akan datang, kalo sudah datang kita ucapin salam. Terus komunikasi, jangan lupa tanyain cara pemanggilan cepat.

kalo misalkan tidak muncul juga baca :
SYAMHAHIRIN SYAMKHOHIRIN 1000X

kalo sudah datang jangan lupa salam sama tanya cara pemanggilan cepat.

Ini harus dilakukan ditempat yg gelap jadi kamar kita tidk boleh ada cahaya yg masuk.
oya sebelum sholat kita pager diri dulu bacain ayat kursi sambil tahan nafas “ditembakin” ke kiri, kanan, depan, belakang, jadi lo 4x baca ayat kursinya, masing-masing arah 1x. Semoga berguna @@@

Ki Syarkowi

PENGIJAZAHAN ASMA’ SINGA RAJEH

11 June 2010 by wongalus
8 Votes
Quantcast


KI MAGROBI
yuhandrepane@yahoo.com

Asalamualaikum wr wb. Disini saya mau mengizajahkan amalan Rajeh yaitu Singa Rajeh yang saya dapat dari guru saya sebagai amalan tambahan untuk keselamatan, kekuatan, kekebalan, kewibawaan. Amalan ini punya Mbah kiyai bujuk Tumpeng Pamekasan Madura. inilah amalannya:

“ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus.

Untuk fadilah pateha sbb.
Illahadratin Nabiyil Mustofa Muhammad SAW ……Alfateha 1x
Illahadratin Nabi Allah khiddir AS Balya bin Malkan bin Falekh bin Ghabir bin Saleh bin Arfasad bin Sam bin Nuh …..Alfateha 1x
Illahadratin Syekh Abdul Kodir Al jaelany….Alfateha 1x
Illahadratin Wali Songo Wali Allah ………Alfateha…..1x
Illa khussuson ruhi Mbah Kiyai Bujuk Tumpeng Pamekasan Madura …Alfateha…1x
illa khussuson man azajani wa abi wa umi alfateha…….1x

lalu baca amalannya dengan bilangan yang telah di tentukan.

Catatan: Usahakan waktu membacanya diluar rumah atau di hutan, Pengalaman saya sewaktu di luar rumah saya lihat Khodam ilmu ini berbentuk Singa yang tubuhnya penuh tulisan Arab yang saya gak dapat dilihat jelas. Dan ilmu ini sangat efektif kalo untuk pagar rumah ini sudah saya buktikan. Rumah teman dipagar dengan asmak ini pencurinya lari tunggang langgang. Baca amalan harus diluar rumah karna efeknya alat2 elektronik bisa rusak dan rumah rapuh dindingnya. Amalkan ilmu ini Untuk mencegah Amar makruf nahi mungkar…..wassalam. @@@